iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Livery motogp movistar (8)

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, YIMM sukses merilis new Motogp Movistar versi 2016 untuk 4 varian motor yakni R25…R15…Vixion serta MX King. Keempatnya direvisi dengan beberapa tambahan tempelan sponsor. Salah satunya adalah hadirnya stiker Eneos yang kini hadir pada new livery 2016. Nah….seperti apa sosok detilnya?. Intip wae video dan gambar yang sudah IWB racik berikut ini……
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Secara umum…..tone color masih sama dengan sebelumnya yakni biru, putih dan hitam. Namun beberapa perbedaan yang IWB catat….YIMM kini memberikan tempelan stiker “Eneos” pada new livery. Tidak hanya itu….untuk Jupiter MX King komposisi kini lebih memberikan kesan cerah dibanding dulu yang serba gelap….

Contohnya pada casing samping. Jika versi lawas hitam maka kini Yamaha memberikan semprotan silver. Selain itu diversi livery terbaru jangan kaget nempel embos sang juara dunia. Yup…embos stiker bertuliskan “Motogp World Champion 2015 M1” hadir pada seluruh varian. Penegasan sebagai pabrikan juara dunia ini nongol pada spatbor depan untuk MX dan tanki untuk motorsport…..

Last…..khusus untuk Vixion banderol masih akan digodok. Sedang lainnya seperti yang sudah IWB share….harganya yakni 20, 6 juta untuk MX King….31,650 juta untuk R15….serta R25 dilepas 56,2 juta rupiah OTR Jakarta. Nah…seperti apa sosoknya?. Tenang….gambar sekarang lebih lengkap disertai video detik-detik peluncuran resmi divenue. Cekidot kangbro…….(iwb)

Video peluncuran new Motogp livery 2016 MX King, R25, R15 & Vixion

HP klik disini

Foto new Motogp livery 2016 MX King, R25, R15 & Vixion

yamaha movistar (3) yamaha movistar (2) R15 movistar Yamaha R25 movistar (1) Yamaha R25 movistar (2) Livery motogp movistar (1) Livery motogp movistar (5) Livery motogp movistar (4) Livery motogp movistar (7)Livery motogp movistar (2) Livery motogp movistar (3)Livery motogp movistar (6)

iklan iwb
Previous articleMotogp : Valentino Rossi akui Suzuki memiliki keunggulan dari sasis……
Next articleMotogp : Cegah wheelie di Austin…..Honda perbesar ukuran winglet RC213V. Weleh…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!