iklan iwb

460x110(1)

Yamaha M1-IWB

Bro dan sis sekalian….bukan hal yang mudah untuk? bisa nongkrongin motor Motogp sebuah pabrikan. Pose disamping atau megang sudah jamak. Namun menaruh bok*ng di seat…belum tentu. Pasti sampeyan iso dicakar security kalau ngeyel. Oleh karena itu ketika kesempatan itu datang……wis bungah pol. Memegang stir dan mengamati dashboard sang prototype dari belakang stang…satu feeling yang IWB rasakan, motor ini ternyata tidak terlalu besar…..!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Suwun buat tim Yamaha yang memberikan ijin khusus sehingga IWB diijinkan nongkrongin YZR M1 versi 2015. Ketika duduk diatasnya satu feeling yang akan sampeyan rasakan….motor ini ternyata nggak besar-besar amat namun memang nungging dan dlosor. Jangkauan tangan sebenarnya tidak terlalu jauh. Tapi karena posisi stang yang dicangkokkan pada underyoke menjadikan motor ini memaksa tubuh untuk bungkuk. Ediannn 22 lap cak kayak gini. Kalo IWB mah wis encok kangmzzzz :mrgreen: …..

Yamaha M1 versi 2015 secara umum tidak banyak ubahan. Namun ditahun itu tim Iwata sudah mengaplikasi full seamless shift gearbox. Artinya tidak hanya memasukkan gigi tapi mekanisme seamless juga sudah hadir ketika mengurangi gigi. Perbaikan sistem elektronik dan sasis agar M1 makin mumpuni melibas tikungan. Dan dilalah usaha blue team sukses. Terbukti ditahun 2015 mereka berhasil menjadi juara lewat Jorge Lorenzo. Pertanyaannya….koq yang dipajang malah moor milik Rossi ya kang?. Kenapa bukan milik sang juara dunia??….

Soal itu pastinya hanya YIMM yang tahu. Tapi kalau analisa IWB YIMM sepertinya lebih menyukai Rossi sebagai representatif atau ikon all varian Movistar yang mereka miliki. IMHO keputusan ini sudah tepat sebab nama Vale hingga detik ini memang masih susah digeser. Boleh saja usia tuwo. Soal image…..nampaknya Vale dipandang lebih menjual. Wislah…sing penting IWB bisa nongkrongon M1 Vale walau hanya duduk manis. Ben iso diceritain ke anak cucu nanti pakde…..haiyahhhhh. Pengen lihat dan meraba Yamaha M1 ??. Intip wae dibooth Yamaha diajang IIMS. Tenang…sampai tanggal 17 koq, waktu masih panjang. Saiki dlosor sik, ngantuk pakde. Good nite….sugeng dalu…nyuwun sewu…..zzzzzzz (iwb)

yamaha YZR m1-iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!