iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

1379553970-custom-Triumph-Scrambler-00

Bro dan sis sekalian…..Viar memang gokil. Pabrikan lokal asal Semarang ini termasuk agresif dan paling pintar mencari celah market yang tidak terendus pabrikan Jepang. Setelah sukses menggarap pasar penggaruk tanah lewat Cross X series….dilalah kini masuk lagi rumor panas bahwa mereka sedang mengembangkan moge 400cc dengan desain ala Scrambler. Wihhhh…sadizz !!!!!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

440x100 yml rosi

Dari kasak-kusuk yang masuk kenewsroom IWB, Viar diam-diam dirumorkan sedang mengembangkan motorsport 400cc dengan desain ala Scrambler. Desain yang memiliki garis tubuh motor klasik ini sepertinya menarik perhatian Viar untuk coba disuguhkan kepada biker tanah air…..

Spek mesin sendiri belum jelas. Namun jika tidak salah…..konfigurasi mesin menganut model twin silinder dengan knalpot juga twin. Maksude??. Jadi gini pakde. Motor 400cc ini akan dibekali knalpot dua kiri-kanan. So….tidak seperti Ninja 250 ataupun R25 yang disatukan output leher knalpot dengan satu silincer….maka rumornya mesin 400cc ini gas buang diseting inpendent. Artinya knalpotnya ada dua kiri kanan. Jian klasik tenan to…

Last….desain ala Scrambler ini memang belum sepenuhnya confirmed sebab seperti halnya skutik listrik Viar, prosesnya termasuk panjang. Penyempurnaan dari waktu ke waktu membutuhkan waktu bisa setengah tahun lebih. Setelahnya…lanjut atau tidak tergantung dari pabrikan itu sendiri. So…akan menarik bagi kita untuk mantengin isu ini. Semoga lanjut ki kangbro. Scrambler 400cc 2 silinder ??. Pasarnya ada lho…..kalau banderol miring bisa laris ki. Benar nggak kang…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!