iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

vixion modifikasi R25-iwb (1)

Juozz pakde….iki baru kreatif juoz tenan. Sopo sing orang mlongo melihat gambar yang dikirim oleh bro Fandika. Menggandeng rumah modifikasi Gendon modification Cikarang…sampeyan pasti tidak akan menyangka sosok yang ada didepan mata aslinya adalah Vixion. Hal ini IWB buktikan ketika ngeshare via Instagram, rata-rata biker menebak sebagai R15. Padahal bukan. Hal ini dikarenakan modifikasi garapan Gendon ini terbilang halus sebab mereka banyak mengandalkan part orisinil pabrikan ketimbang custom. Nah….berapa biaya dan seperti apa detilnya?. Cekidot ulasan IWB berikut ini…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Bro Fandika menggelandang NVA lansiran 2015 kerumah modifikasi Gendon Cikarang. Cita-cita doi satu yakni gimana membuat tampilan tunggangan kesayangan layaknya motor fairing R25. hebatnya untuk merealisasikan keinginan…..doi ogah terlalu banyak custom sehingga target utama adalah part-part orisinil pabrikan. Dan disinilah kelebihan Yamaha yakni komponen termasuk terjangkau walau merupakan part OEM. Prosespun dimulai….

Yang pertama fairing mengambil milik R15 yang dikombinasikan dengan headlight R25. Kelar dari sana modifikator mengarahkan perhatian pada crankcase engine. So…dipilihlah crankcase dari Jupiter MX 150. Hasilnya langsung beda. Cukup?. Belum kangbro. Lengan ayun kotak kurang nampol sehingga bro Fandi memboyong satu set swing arm ori milik R15. Harga 3 juta….pemasangan juga nggak terlalu ribet. Untuk melengkapi semua castwheel aftermarket dipinang dengan banderol 1,4 juta rupiah. Terus piye soal sasis dan lain-lain??….

vixion modifikasi R25-iwb (9)

Sasis disesuakan lekukan R25 kang, kudu custom.…”serunya ke IWB. Ealah…jadi memang ada perombakan sedikit pada frame. Yang membuat IWB juga salut adalah posisi tanki kondom yang terlihat rapi bener. “Masuk mas…..kudu castum tangki dalem disesuaikan dengan cover R25..”jawabnya saat IWB tanya proses pemasangan. Begitu pula posisi buritan yang terlihat pas. Kelemahan modifikasi biasanya adalah posisi tail light yang terlalu menjorok. Tapi garapan Gendon ini tidak. Sentuhan lain ada pada pillion foot step boncenger dan depan. Done…biaya total habis kisaran 15 juta dengan part asli dan hanya segelintir yang custom. Hasilnya??….

IWB yakin kalau sempeyan tidak tahu pasti nggak nyangka gen asli adalah Vixion. Kecuali sampeyan melongok dibagian speedometer serta knalpot…baru ngeh motor didepan mata merupakan NVA. Bro Fandi sendiri mengaku puas dengan modifikasi yang dilakukan. Nampang makin pede dan yang pasti kalau dijalananan pastinya lebih dihormati sebab biker lain mengira yang ada didepan mata adalah sang twin silinder YZF R25. Juozzz to. Penasaran sosoknya??. Berikut beberapa foto NVA setelah menjelma menjadi R25. Piye ganteng ora kang??…..(iwb)

vixion modifikasi R25-iwb (8) vixion modifikasi R25-iwb (7) vixion modifikasi R25-iwb (6) vixion modifikasi R25-iwb (5) 12939598_1078975398811875_2048627982_nvixion modifikasi R25-iwb (3)vixion modifikasi R25-iwb (4)vixion modifikasi R25-iwb (2)

iklan iwb
Previous articleNgomongin motor 150cc wae koq mesti geger…….nahhh !
Next articleHonda patenkan headlamp yang diduga milik CBR250RR ??. Wah…sangar !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!