iklan iwb

460x110(1)

lorenzo ducati

Luar biasa kangbro….asli horaaa umum. Pantesan wae Jorge seperti mumet maju mundur tidak serta merta kekeh tetap di Yamaha. Seperti dilansir Asphaltrubber, hal ini dikarena Ducati dirumorkan menawarkan nominal angka yang luar biasa besar untuk sang juara dunia. Nah…berapa nominal tim Bologna yang ditawarkan ke Jorge ketika Yamaha membuka angka ?10 juta??…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Kalau sampeyan sudi membuka lembaran lawas…Valentino Rossi dipinang Ducati dengan nilai kontrak ?15 juta/tahun dimusim 2011-2012 dari dana Phillips Morris. Dan ditahun 2013 hingga sekarang baru Vale meninggalkan tim merah dan kembali ke Yamaha dengan nilai kontrak lebih kecil. Nah…tahun 2017 dipastikan Rossi tetap bersama tim Iwata namun masih belum pasti untuk Lorenzo…

Yup..sang juara dunia masih terkatung-katung dalam persimpangan. Selidik punya selidik jebule nilai kontrak yang ditawarkan ancen jabang bayi nggilani tenan pakde. Seperti yang diulas Asphaltrubber…..nilai kontrak yang ditawarkan diatas ?11 juta. Bahkan beberapa sumber mengatakan…..Ducati sudah menyodorkan angka antara ?15 hingga ?20 juta permusim. Jika benar jelas ini adalah record tersendiri buat sang juara dunia….

jorge-lorenzo-gigi-dall-igna

Yup….. Dall?Igna yang sekarang menjadi bos Ducati sepertinya kepincut berat dengan Jorge yang pernah bekerjasama dengannya dikelas 250cc saat membela Aprilia. Mungkin itulah Ducati yang kini mendapatkan beking dari owner Audi memberikan angka yang disebut “super offer” kepada Jorge. Jika Lorenzo egois…doi pasti mengambil tawaran Ducati. Gengsi tentu naik karena nyaris hingga detik ini belum ada satu rider Motogp yang mengalahkan record gaji Valentino….

Last…nilai kontrak bukanlah sesuatu yang bisa diumbar didepan publik. Sepertinya mustahil kita buktikan dengan data. Tapi dengan goyahnya pendirian Jorge yang diawal berniat ingin menghabiskan karir bersama Yamaha namun rada galau akhir-akhir ini bisa menjadi sinyal kuat atas kebenaran rumor. Gaji ?20 juta permusim??. Mules cakkk…kalau dikorvensi kerupiah jatuhnya 300 M. Kuwi duit gambar opo yo kang??…..(iwb)

118 COMMENTS

    • Honda emang dari awal mula moto2 udah juara mulu bro, ngga ada yg ngalahin dah, pokoknya di moto2 setiap pembalap yg pake honda pasti juara, okee

  1. Jika Lorenzo egois?doi pasti mengambil tawaran Ducati.

    Yang punya warung menggiring opini negatif nih…

  2. Rossi g bakalan juara dunia
    Lagi.jika masih diyamaha.
    Honda sudah nemuin rider yg
    Kuat..dipadu rcv,rossi ditinggal
    7 detik diargentina..megap2
    ???

  3. Semoga jlo pindah ducati…agar lebih berwarna persaingannya.
    Tukeran ama ianone juga mantap.
    Ekekekkk…..
    Biar mabok simbah kolot…
    Nguuuukkkk….

  4. Taruhannya nyawa kang. 300 M itu msh kecil.msh kalah ama pemain bola,yg resikonya nggak terlalu besar.

    • Diyamaha berat..yamaha kalah
      Motor.yg memang race lorenzo
      Yg dianggep juara rossi.
      Dicati pilihan terbaik.tunjukin
      Kalo lorenzo lebih hebat dari rossi
      ???

  5. Kalau Lorenzo pidah ke ducati adalah pilihan yg sangat tepat, Pertandingan motor GP akan lebih seru apalagi kl Lorenzo bisa menjinakkannya dan juara dunia lagi.
    Biar sejarah mencatat lagi Ducati ngasepin motor jepun seperti stoner dulu di ducati. Mungkin dunia juga akan mencatat mbah rossi tidak bisa menaklukan motor negaranya sendiri.

  6. HRC mana brani kontrak segitu…lawong team kere…pedrosa dari tahun ke tahun tambah turun gajine…
    Team Miskin!!

Comments are closed.