iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Dorna-argentinaBro dan sis sekalian….dianggap sukses menyelenggarakan gelaran Motogp, Dorna dan Termas De Rio Hondo akhirnya sepakat memperpanjang kontrak Motogp. Yup….Argentina mengamankan statusnya sebagai trek yang akan dikunjungi Motogp untuk 3 tahun kedepan. Wihhh….ngiri euy….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

iklan iwb

Disaat kabar Sentul dan negeri ini tenggelam menjadi penyelenggara Motogp….Argentina justru mengumumkan kerjasama mereka bersama bersama Dorna berlanjut hingga 3 tahun mendatang. Dipandang sukses menggelar race Motogp dengan audiences 126 ribu fans ditahun 2014 lalu membengkak menjadi 130 ribu fans ditahun 2015……Dorna setuju dan cukup gembira dengan keputusan Argentina. Perjanjian pun ditanda tangani menteri pariwisata Argentina….pemerintah serta promotor….

Argentina langsung memperpanjang hingga 3 tahun depan yakni hingga 2019. “Kita senang sudah menyepakati perjanjian dengan Termas De Rio Hondo serta seluruh pihak yang terlibat didalamnya. Ini adalah proyek yang bagus untuk membawa dunia racing diAmerika Selatan. Disini hasrat terhadap motor sangat besar dan kami bangga bisa melanjutkan Motogp diArgentina untuk 3 tahun mendatang…” seru┬áCarmelo Ezpeleta, CEO, Dorna Sport. Lha terus….Indonesia kapan??. Mung iso nyawang lan doweh rekkk :mrgreen: …..(iwb)

 

iklan iwb
Previous articlePenampakan Honda Supra X150 kembali nongol diMalaysia….mesinnya terekspos jelas !!
Next articleHeboh !!!. Adu drag Suzuki Satria F150 FI vs Yamaha R25……YZF R25 kalah????……
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!