iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Screenshot_70

Bro dan sis sekalian…selama ini kita banyak meremehkan oli pabrikan karena dianggap kurang bagus. Tapi siapa menyangka berkat oli pabrikan justru Wilman Hammer sukses menjadi juara pertama dalam event Yamaha Sunday Race 2016 beberapa minggu lalu. Wahhh…seriusan ki??….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran



440x100 yml rosi

Betul kangbro. Wilman adalah salah satu peserta yang mengikuti Program “Yamalube Reward” di setiap seri yang sudah dan akan diadakan. Pada Seri 1 yang berlangsung tanggal 19-20 maret 2016, Tercatat 23 starter dari 7 kelas mendaftar di program Yamalube Reward. Hasilnya….

Willy Hammer (Yamaha Yamalube Bahtera Racing team) juara 1 kelas 250cc Profesional rider serta Wisnu Aji (Yamaha R25 owners Indonesia/YROI) Juara 1 kelas 250 cc Komunitas B berhak atas reward sebesar Rp 1.500.000,- karena mampu menjadi juara 1st di kelasnya dengan Yamalube Racing Oil…..

Hasil diatas membuat Robby Sidharta selaku Part Of Departemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) angkat bicara.  “Tidak akan ada problem. Mesin dalam tekanan kompresi tinggi ataupun dibawa rpm tinggi khas balap dalam puluhan lap sekalipun. Temperatur mesin juga stabil berkat bahan Full Synthetic Ester 15W 30 SL,” serunya……

Yamalube Racing

Sebagai informasi, Aktivitas ini bersifat gratis bagi seluruh peserta yang sudah terdaftar sebagai starter di setiap seri dan di setiap kelas R15 dan R25 di Yamaha Sunday Race 2016. Semua bisa daftar baik kelas komunitas maupun kelas pro (total hadiah Rp 1.500.000, untuk juaranya). Syaratnya gampang, cukup menggunakan Yamalube Racing Oil (15W-30) dan mampu menjadi Juara 1st di Kelasnya. Simpel to. Sepertinya Yamaha ingin membuktikan oli mereka bukan hanya janji namun nyata tangguh dilapangan…..

Last…..guna memudahkan ketersediaan Yamalube Racing Oil, selama Yamaha Sunday Race berlangsung, disediakan stok Yamalube Racing Oil dengan harga khusus. Kalau katanya mbah IWB dulu….Yamaha Motor nya, Yamalube Olinya :mrgreen: !!. Nahhh…kalau sampeyan piye, Yamaha motornya…..opo olinya sampeyan?. Wis Yamalube opo durung cak?….(iwb)

Advertisements