iklan iwb

460x110(1)

hasil AARC 250 race 2 (2)

Bro dan sis sekalian….race 2 ARRC Asia production Race 2 kembali menunjukkan kekuatan dari tim Yamaha. Mengandalkan R25……sekali lagi mereka menguasai podium 1-3 lewat rider Thailand yakni Apiwat Wongthananon, Peenerapong dan Anupab. Sedang rider lokal….Galang Hendra juga tampil cemerlang dengan mengisi posisi ke empat…!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Trek Johor Malaysia hari ini dikabarkan sangat panas. Bahkan rasanya seperti sudah tembus 40 derajat saking lembabnya. Disela panasnya hawa….Rider Yamaha Thailand sekali lagi memang sulit dibendung ditrek berkontur turun naik dengan berbagai variasi tikungan tersebut. Sayang entah perasaan IWB atau bukan rider Thailand sering mengubah racing line. Inilah yang membuat rider lain sulit masuk. Dilalah kerjasama tim ini diakui salah satu rider Thailand Anupab Sarmoon yang mengatakan semua memang bagian dari strategi tim mereka. Hhhmmm…kurang sreg disini nih….

Memang selama manuver bersih…..tidak ada punishment dan dianggap legal. So…..Galang Hendra yang sukses mengisi posisi 4 IMHO sudah sangat bagus. Lawong musuhe kerjasama cak. Doi harus merangkak dari posisi 8…kemudian menyalip satu persatu. Dan itu tidak mudah sebab doi kudu melewati Yamamoto serta Nakamura yang memiliki pengalaman dan jam terbang lebih tinggi. Yamamoto sendiri membela tim Kawasaki yang bernaung dibawah TrickStar Racing Jepang. Namun ditrek ini Ninja tidak banyak berkutik mzbro. Digedor Galang…..rider anak asuh Yamaha Indonesia ini seperti kesetanan….

Pada puncaknya doi harus berjibaku melawan Suhathai yang menggunakan CBR300. Cukup alot sebab ditikungan Suhathai termasuk superior. Namun dengan meyakinkan akhirnya doi berhasil finish diposisi ke empat. So….secara pasti R25 sapu bersih posisi 1-4…lalu Honda ke lima…..Yamaha lagi dan baru Kawasaki. Posisi klasemen sementara kini dihuni oleh Aphiwat pertama….Peerapong kedua….Anupab ketiga…Nakamura keempat dan baru Galang Hendra kelima. Untuk lebih lengkapnya intip hasil lengkapnya dibawah ini. Goooo merahhhh putihhh !!! (iwb)

hasil AARC 250 race 2 (1)hasil AARC 250 race 2 (4)hasil AARC 250 race 2 (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!