iklan iwb

460x110(1)

Screenshot_69

Bro dan sis sekalian….IWB banyak menerima pertanyaan atas hadirnya sebuah akun FB yang menggunakan nama CBR250RR. Membahas khusus CBR250RR twin silinder lengkap dengan atribut logo Honda…..akun ini menghimbau kepada para audiences untuk ngelike dengan iming-iming hadiah 2 unit new CBR250RR twin silinder yang akan diundi pada bulan Juni 2016. Disinilah masalah mulai timbul…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Banyak dari pembaca warung yang menanyakan perihal keabsahan akun…apakah betul asli dari AHM?. Pertanyaan muncul diawali iming-iming sang admin yang mengaku sudah menyediakan dua unit motor CBR250RR yang diundi pada tanggal 1 Juni 2016. Berikut isi pengumuman via timeline akun FB CBR250RR…

Untuk pertama kalinya kami akan memberikan 2 buah Honda CBR 250RR kepada dua orang pemenang yang akan diundi pada tanggal 1 Juni 2016 pukul 10.00 WIB.

CBR250RR akan mulai di Produksi Masal Maret 2016

Ikuti 3 langkah mudah untuk mengikuti program ini.

Step 1) Like Page ini
Step 2) Share/Bagikan di wall anda dan tag minimal 2 teman anda.
Step 3) Tulis pilihan warna yang anda inginkan ( Hitam/Black atau Abu-abu/Grey) di kolom komentar.

Semoga anda Beruntung

Screenshot_67

Lalu dibawahnya ada gambar new CBR250RR versi prototype saat diajang Tokyo Motorshow Jepang. Nah…IWB yakin bagi yang tidak tahu bisa goyang imannya untuk mengikuti instruksi sang admin. Lha piye….hadiahe CBR cak, opo ora ngiler sampeyan. Nah….oleh karena itulah IWB menulis artikel ini. Tujuannya satu…agar sampeyan tidak menjadi korban dan terjebak dalam sebuah permainan yang memiliki tujuan tertentu. Kenapa??…

Sebab setelah IWB cek kepabrikan, IWB bisa pastikan 1000 persen akun tersebut fake account alias bukan garapan Honda. AHM tidak tahu menahu atas konten diatas sehingga apapun yang dishare mending buat hiburan semata. Tapi kalau ngarep lebih seperti hadiah dan lain-lain….jangan buang-buang waktu. Mending dicuekin dan unlike sekarang. Anggap admin adalah arek iseng yang lagi dolanan FB, nggak lebih….

Last….bagi pemilik akun (semoga baca artikel IWB ki), saran IWB jangan memberikan iming-iming apapun karena sampeyan bisa dijerat pasal penipuan. Mungkin sampeyan tidak meminta uang sepeserpun dari follower. Tapi dengan menggiring semua orang melalui iming-iming hadiah CBR250RR agar orang ngelike FB fanspage, jelas sudah masuk unsur penipuan. Kecuali sampeyan meracik fanspage dengan konten umum yang ngeshare tulisan atau konten biasa….tidak akan jadi soal. So….ngelike FB dapat CBR250RR twin silinder?. Oalah…ono-ono wae cak-cakkk…(iwb)

Peringatan terbaru dari AHM

IMG-20160402-WA0002-01

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!