iklan iwb

460x110(1)cb190r-dani pedrosa

Bro dan sis sekalian…….para pembalap Motogp termasuk Marc serta Dani Pedrosa sudah tiba di Termas De Rio Hondo Argentina. Disela kesibukan mereka menghadiri presscon Motogp serta kegiatan lain, ternyata Honda Argentina menggelandang Dani sebagai brand ambassador untuk merilis naked street bike Honda. Siapa lagi kalau bukan CB190R…..

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Motor naked dengan tampang bengis ini sejatinya sudah dirilis di China. Namun untuk Argentina baru diperkenalkan kemarin ketika pembalap Motogp tiba dilokasi. Dan Dani menjadi brand ambasador yang dipilih Honda Argentina untuk memperkenalkan secara umum tampang sang kuda besi….

Via Twitter pribadinya, Dani ngeshare foto prosesi peluncuran dan perkenalan CB190R. Berikut isi Twitternya…

Yup….Argentina resmi sudah disambangi CB190R. Motor yang dibekali mesin murni 184cc SOHC, air cooled 5 speed ini menghasilkan power 11,[email protected] rpm alias 15.91 PS (1 kw = 1.36 PS). Sementara torsi 15 [email protected], Ukuran ban depan termasuk gambot dikelasnya yakni 110/70/17 dan belakang 140/70/17. Dari spek jelas motor ini didesain dengan karakter stop and go. Torsi besar tapi power kurang. Namun dengan tampangnya yang kekar…..tak pelak kehadiran CB190R ditanah air juga menjadi pertanyaan besar bagi para biker lokal. Lha cakep je. Argentina wis cak….kapan Indonesia ki?? :mrgreen: ……(iwb)

Cb190

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!