iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

dimas ekky (1)

Bro dan sis sekalian……race 1 kelas SS600 ternyata tidak mudah bagi rider tanah air. Harus berjibaku melawan rider terbaik Asia, Dimas Ekky menjadi pembalap terbaik tanah air dengan menempati posisi keempat. Sementara yang juara dirace pertama ini adalah pembalap tuan rumah Azlan Syah…disusul Koyama kedua dan Zaghwan Zaidi ketiga….
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Azlan dan Zaghwan dua-duanya adalah rider Malaysia namu beda tim. Jika Azlan membela tim Kawasaki maka Zaghwan berada dibawah payung Mushashi Boon Honda. Begitu pula Koyama yang juga menunggangi CBR600R. Gap antara Koyama vs Azlan sebenarnya nggak jauh yakni kisaran 0,7 detik. Namun hasil tersebut sudah cukup membawa tim tuan rumah menguasai SS600 seri 1. Terus piye dengan pembalap tanah air??….

Pasukan AHRT sebenarnya tampil cukup apik. Contohnya Dimas Ekky yang finish diposisi keempat.Yup….sedikit lagi menggapai podium mzbro. Gerry pun punya peluang besar. Sayang karena crash…target tidak tercapai. Sementara Dimas mengaku juga sedikit mengalami kesulitan diakhir-akhir lap….

Sejak dari Free Practice 1 hingga 3 saya mengalami kesulitan. Namun ritme ketemu saat kualifikasi. Saat lap awal saya berusaha menekan untuk tetap di grup depan. Namun 3-4 lap saya mengalami kesulitan. Finis ke 4 di seri pertama, akan memotivasi untuk lebih..”seru Dimas via AHRT FB. Dari sisi Gerry sebagai new comer doi akan berusaha keras untuk memperbaiki pada race kedua….

dimas ekky (2)

Hari ini saya melakukan 2 kesalahan saat start. Kemudian saya berusaha menekan kembali diawal-awal. Pada lap 4-5 saya sudah di top group. Tapi pada saat posisi 6 di tikungan ke 9 di lap ke 6 saya melakukan pengereman mendadak akibatnya low side dan jatuh. Kondisi saya OK. Ini pertama kali saya balap SS600 di kejuaraan Asia. Saya baik-baik saja. Besok saya melakukan lebih baik lagi...”tutupnya. “Terima kasih kepada tim dan masyarakat Indonesia selalu mendukung kami untuk lebih berprestasi lagi..“ujar Dimas dan Gerry….

Last….raihan tim AHRT cukup bagus jika mengintip performa Manual Tech Kawasaki. Tim merah putih geng ijo ini terpuruk mengisi posisi ke 11 (Yudhistira) serta Fadly ke 16. Bukti bahwa persaingan disirkuit Johor Malaysia memang tidak mudah. Semoga tim Indonesia mampu nyodok diposisi terdepan besuk. Go merah putihhhhh !!! (iwb)

hasil ss600

iklan iwb
Previous articleMotogp : Latihan bebas 1 Argentina……Dovi tercepat, Marquez kedua, Rossi keenam !!!
Next articleMotogp FP2 Argentina : Duo HRC kuasai podium 1-2 terkencang….Yamaha kesulitan??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!