iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Suasana tes uji SIM C dengan Mio Z (2)

Bro dan sis sekalian…..baru meluncur, Mio-Z sudah dijadikan sebagai kendaraan untuk uji tes sim C di Jakarta Timur. Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah berkenan menghadiri kegiatan pembuatan SIM C yang diikuti 120 orang dari kalangan masyarakat di Jakarta Timur dengan Mio Z sebagai motor tes uji SIM itu, Kamis 31 Maret 2016 bertempat di area Kantor Dinas Sosial Jakarta Timur…..

iklan iwb

Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

Dari rilis yang IWB terima…..Yang ikut hadir Direktur Kementerian Sosial, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Risyapuddin Nursin, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana. Khofifah juga sekaligus berkenan membuka mini launching Mio Z yang digelar oleh Yamaha DDS Jakarta. Dia dan pejabat lainnya menyambut baik penggunaan Mio Z untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembuatan SIM C…..

”Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur ini. Kami harapkan kerjasama pemerintah, kepolisian dan Yamaha dalam program ini serta penyediaan fasilitas motor Mio Z dapat membantu masyarakat untuk memiliki SIM sesuai aturan yang berlaku,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta….

Mio Z sendiri baru diluncurkan Yamaha, Rabu 30 Maret 2016. Tipe Mio Series terbaru “Sobat Pas LibaZ Jalanan” itu berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc. Konsumsi bahan bakar Mio Z diklaim irit berkat teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Harga Mio Z Rp 15.100.000 on the road Jakarta. Mio-ZZZZZZZ ??. Cari SIM nunggang skutik ini enak pastinya. lawong ban gembot anteng ditekuk-tekuk. IMHO lho ya :mrgreen: …..(YIMM PR edited iwb)

Chief Yamaha DDS Jakarta Frengky Rusli mewakili PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menerima penghargaan dari Kemensos atas kerjasama membantu program SIMSuasana tes uji SIM C dengan Mio Z (1)Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa hadir dalam pelaksanaan tes uji SIM C dengan Mio Z dan mini launching Mio Z oleh Yamaha DDS Jakarta (4)

iklan iwb
Previous articleIsu panas……Honda segera stop produksi Beat 110??…
Next articleTerus bergerak…..sampel part Suzuki 23K00 rumornya mulai dikirim kepabrikan. Juozzzz…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!