iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

mioZ

ZZZZZ……pokoke ZZZZZ….itulah tema yang diusung Yamaha saat peluncuran Mio-Z. Bahkan seluruh BOD YIMM sampai menggunakan isyarat tangan Z sebagai penegasan plus nyebut namapun dibelokkan ke Z. Zadi Zemua berlangsung dengan meriah. Zelas hal ini Zebagai….haiyahhhh, jadi ngikut :mrgreen: . Btw…..untuk melengkapi artikel sebelumnya, IWB merasa nggak puas kalau hanya menyodorkan image gallery. Nah…makanya diartikel ini seperti biasa IWB sudah meracik review video dari dekat Mio-Z. Dan berikut detilnya…..
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

iklan iwb

440x100 yml rosi

Yamaha Mio-Z melengkapi kehadiran Mio M3 yang sudah dulu eksis….ingat pakde, melengkapi bukan menggantikan lho ya. Soale ada beberapa pembaca menanyakan perihal ini. Nah…dari body memang nyaris tidak ada perbedaan. Namun penggunaan painting model matt atau doff sukses mengangkat aura Mio Z jadi lebih elegan. Divideo ini IWB juga mencoba menyorot bagian ban sebab disini kekuatan sesungguhnya dari Mio Z……

Yup….size depan 80/80 dan belakang 100/70 menjadikan sosok Mio memang jadi lebih padat kangbro. Beberapa poin lain yakni pemilihan stiker dengan tema ZZZZZ sehingga semua jadi terasa serba ZZZZ :mrgreen: . Yowislah…IWB nggak akan banyak khutbah. Biarlah video ini menjawab rasa penasaran akan varian teratas Mio berlabel ZZZZZ. Zekidott kangbroooooo !! :mrgreen: …..(iwb)

Video review Yamaha Mio-Z [HD]

HP klik disini

iklan iwb
Previous articleSatu perbedaan Kawasaki Ninja 250RR Mono versi 2016 yang luput dari perhatian…..
Next articleNih dia rahasia Honda CB150R di Jawa Timur mampu salip penjualan Yamaha Vixion…!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!