460x110(1)

Yamaha Mio Z (2)

Bro dan sis sekalian…kelar sudah ritual peluncuran Yamaha Mio Z yang mengusung teaser Z. Yup…teaser yang sempat membuat penasaran seluruh biker tanah air. Dan hari ini terjawab dengan kepastikan lahirnya versi Z yang diklaim merupakan versi skutik dengan range market lebih luas. Nah….seperti apa sosoknya?. Intip wae mega gallerynya dibawah ini…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Dari lokasi IWB pastikan…..warna baru Mio Z memang lebih ciamik. Mengusung dua warna yakni hitam Zagoan dan Putih Zuara…..Yamaha memutuskan meninggalkan painting glossy dan beralih ke doff sehingga terkesan mewah dan ekslusif. Begitu pula untuk pada behel yang disemprot cat senada body. Untuk striping….

Tulisan MioZ dipilih themes crome ditengah huruf. Jadi kalau dilihat memang kayak kaca kangbro. Dari seluruh yang ditawarkan ban menjadi nilai jual bagi sang skutik. YIMM menegaskan….ukuran pelk sendiri lebih besar dibanding Mio M3. Jadi tidak hanya ban yang diganti….size rim pun mengikuti ukuran ban yang kini melar menjadi 80/80-14 depan dan 100/70-14ich belakang…..

Last…secara spek, dipastikan Mio Z sama plek dengan Mio M3. Jadi nggak ada yang berubah signifikan kecuali karet bundar. Namun dengan kelir doff serta tema striping Z membuat tampila gen Mio ini memang lebih cakep dan berkelas mzbro. Apalagi kaki-kakinya…..padat kesannya. Nah…seperti apa sosoknya? IWB sudah jepret untuk sampeyan semua. Pertanyaannya….apakah dengan membengkaknya ban akan membuatnya berbeda dari sisi stabilitas?. Kita buktikan pada sesi test ride Sentul setelah ini. Stay tune pakdeeee !!! (iwb)

Yamaha Mio Z (19)Yamaha Mio Z (3)Yamaha Mio Z (4)Yamaha Mio Z (5)Yamaha Mio Z (6)

Yamaha Mio Z (8) Yamaha Mio Z (9) Yamaha Mio Z (10) Yamaha Mio Z (11) Yamaha Mio Z (12) Yamaha Mio Z (17)Yamaha Mio Z (13) Yamaha Mio Z (18)

Advertisements