iklan iwb

460x110(1)

MiozBro dan sis sekalian…..IWB baru saja tiba di sirkuit Sentul. Lokasi yang memang dijadwalkan jadi tempat peluncuran new product Yamaha. Disinilah feeling IWB langsung bergerak. Yup….umbul-umbul termonitor klop dengan teaser Z. Dan disana pula IWB melihat motor dikerudungi terpal dengan ciri sebagai skutik. Wahhhh…..Mio-Z seperti yang sudah kita analisa sebelumnya kah???….
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Sepertinya demikian kangbro. IWB yakin 90 persen sepertinya memang inilah produk yang akan dirilis hari ini. Tapi rasa penasaran belum usai karena produk sendiri masih ditutup rapat. Hhmmm…..menarik ki bakal seperti apa bentuk aslinya nanti. Beberapa bocoran awal sih sudah IWB sebutkan termasuk ban yang gambot…..

Yup….kalau sampeyan jeli dan aktif diwarung ini IWB pernah sebutkan ban kemungkinan membengkak menjadi 80/80 dan 100/70’14 inch. Nggak tahu klop nggak iki. Tapi kalau ngintip sekilas ban dan castwheel sosok berkerudung sepertinya memang lebar ki cak. Yo wis…monggo pantengin wae soale IWB akan senantiasa update tiap serpihan info. Gambar dan video aman….pasti akan IWB racik selengkap mungkin. Stay tune pakde……(iwb)

Mioz

29 COMMENTS

    • Kalo kasih dp rp0 dan sarat mudah saya yakin bisa
      Kita tahu hon lebih mudah dari yam soal kredit

  1. masih geal geol ga??
    msh boros ga??
    msh cvt berdecit ga??
    msh ban cungkring ga??
    msh velg mungil ga??

    • Dulu mio smile 2009 ga pernah tu, yg ente sebutkan di atas, tidak satu pun terjadi, malah beat 2009 nya yg udah parah, oli suka nguap. Mesin udah ngebul, shock dpn mulai parah, kalo lewat jln gelombang udah bunyi berlaku dor, ini fakta bukan bc, berhubungan keduanya dpakai harian km sama2 sdh tinggi. Kalo ga percaya silakan datang ke rumah

  2. wong podo wae.. bane gede…kok diheboh2 kan…

    nyaris dan memang gk ada yg berubah.
    mio m3 ban gede = mio z
    ntr fino ban gede = fino z
    jupiter z ban gede = jupiter zz

    ntr lama2 ZzzzzZzzzz

  3. kayaknya emang mio Zonk lek, cuma ganti ban doang segitu hebohnya, padahal sebelah udah dari dulu pake ban gede.

    • Sebelah yg mana mas???? Hahahaha ngaco aja lu kalo mangap.prodak ngondah cungkring smuah dri dlu krna latah aja blu lma ini ikutan yamaha pke ban gede

Comments are closed.