iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Dimas dan Gerry
“Dimas dan Gerry siap melawan pembalap luar dikelas SS600 !!”

Bro dan sis sekalian…..tidak banyak yang tahu AHM kembali mengirimkan 4 pembalapnya ke Johor Malaysia. Mereka akan berlaga diajang Asia Road Racing Championship (ARRC) sebagai bagian strategi pembinaan balap berjenjang menuju ajang balap MotoGP. Dua pembalap tersebut bakal bersaing mengikuti kelas Supersport 600cc dan 2 pebalap lainnya di kelas Asia Dream Cup (ADC)….!
Yamaha_MIO-Z_Iwan-Banaran

440x100 yml rosi

iklan iwb

Dua pebalap yang tergabung dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim akan bertempur dengan pebalap dari negara lain di kelas supersport 600cc dengan menggunakan CBR600. Di kelas ini, tahun sebelumnya Dimas Ekky berhasil mengantarkan Indonesia meraih peringkat 5 besar sedangkan bagi Gerry Salim, tahun ini merupakan debut pertamanya di ajang ARRC. Sementara itu, di kelas ADC dua pebalap lulusan Honda Racing School (HRS) 2015 yaitu M. Febriansyah dan Yassin Somma siap berjuang menggunakan Honda CBR250R. Secara mental dan skill mereka mengaku sudah siap mzbro…..

ARRC sendiri merupakan ajang balap bergengsi di benua Asia yang diikuti oleh para pebalap muda berbakat dari kawasan ini. Tahun ini, ARRC digelar 6 seri yang berlangsung di Johor, Malaysia (31 Maret-2 April), Buriram, Thailand (6-8 Mei), Suzuka, Jepang (3-5 Juni), Sentul, Indonesia (5-7 Agustus), Buddh, India (30 September-20 Oktober),dan Buriram, Thailand (2-4 Desember). ARRC menjadi ajang balapan untuk menentukan talenta muda tercepat di sirkuit negara-negara di Asia. Balapan ini dilaksanakan sebanyak 2 race di setiap serinya. Setiap pebalap mengumpulkan akumulasi poin yang menentukan posisi klasemen di akhir ajang ARRC….

yasin soma
“M. Febriansyah dan Yassin Somma berangkat keMalaysia berlaga dikelas 250cc”

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra…..berbekal skill balap dan pembinaan yang dilakukan di dalam negeri, AHM optimis pembalapnya mampu menorehkan prestasi yang menggembirakan di ARRC tahun ini. Intip wae Gerry Salim. Rider asal kota Surabaya sukses berhasil mengibarkan bendera merah putih pada race pertama pada seri kedua ATC yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar. Saat ini dia menjadi pemimpin klasemen sementara pada ajang tersebut mengungguli pebalap-pebalap berbakat dari negara lain….

‚ÄúDengan semangat Satu Hati AHM kami ingin menemani mereka mencetak prestasi demi prestasi. Dimas Ekky sudah punya pengalaman tahun sebelumnya. Pekan lalu Gerry Salim bahkan tampil cemerlang di Kelas Supersport 600 CC IRS. Ini bekal bagus buat mereka bertarung mengharumkan nama bangsa di ajang ARRC seri pertama di Johor..” Seru pak Indra. Selain empat rider diatas….AHM juga mengirim rider lain yakni Andi Gilang yang baru saja kelar melakukan testing di Catalunya Spanyol (Moto3 CEV). Ediann…mainnya luar negeri terus euy. Goooo merah putihhhh!!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga bensin kembali turun….Premium dan solar nggak mau kalah !!
Next articleSatu perbedaan Kawasaki Ninja 250RR Mono versi 2016 yang luput dari perhatian…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!