iklan iwb

460x110(1)

Mio Z

Bro dan sis sekalian….YIMM kembali memberikan kejutan dengan mengirim surat undangan peluncuran produk ke newsroom IWB. Berbagai analisa mengemuka dan salah satu yang memiliki potensi besar kemungkinan berhubungan dengan teaser Z. Siapa lagi kalau bukan Mio Z……
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Hari ini invitation masuk kenewsroom IWB tentang bakal merilis new produk besuk. Mengusung tema “Press Conference Produk Baru Yamaha”…IWB cukup penasaran kira-kira motor apa yo kang. Mencoba mereka-reka…..sepertinya sih memang produk yang ada hubungannya dengan Z series. Venue sendiri disebut diSentul kecil Bogor. Pertanyaannya…..iki produk opo??….

Yang paling dekat sih memang Mio Z. Skutik dengan beberapa ubahan khususnya ban ini berpotensi meluncur besuk. Yup…Mio Z memang sempat nongol diBali ketika Valentino Rossi tiba. Perbedaan yang bisa kita tangkap dibanding Mio M3 biasa adalah ban dimana versi Z lebih gambot. Jika standart 70/90 depan dan belakang 80/90′ 14 inch….maka untuk Z diperkirakan merangkak jadi 80/90 depan dan belakang 100/70’14 inch. Selain itu….

Warna suspensi dibuat merah dan dek dalam sedikit direvisi. Tidak lupa striping akan menjadi pembeda dibanding versi reguler. Soal ini…..mending memang kita buktikan sama-sama. Yang jelas….IWB cukup penasaran ki. Tenang…sabar sedikit sebab IWB akan laporkan langsung dari lokasi. New produk Yamaha?. Piye…sampeyan punya opini lain ??….(iwb)

MIO-Z

106 COMMENTS

  1. Klo yg punya motor yamaha psti jelekin produk honda… Merasa motornya paling jossss

    Klo yg punya motor honda psti jelekin produk yamaha… Merasa motornya lebih unggul…

    Tp klo yg pnya motor produk honda, yamaha, n suzuki… Bru bisa tau kelebihan n kekurangan masing2…

  2. Ditengarai produk yg akan dirilis adalah mio jet-pump…
    Ini adalah mesin pompa aer yg sekaligus bisa buat sedot wc…
    Kemaren dah ditest keliling jalan2 dinaikin pick up… ???

    • SeDohc WC si ceboker
      langganan nyedot wc di TMII …ekek

      kmaren pada balapan di sentul ceboker malah nyedot wc

  3. Plg2 ini matic dr hasil protolan mio gt dan mio j yg disuntik mati ya lek….btw mtr aerox werox kmrn apa ada yg beli lek ato numpuk digudang hahaha…..mbok jupie z kui wae digawe sing keren…cc nambah en cakram belakang…..matic ymh dr dl gtu2 aja…kecuali nmax.

    • mau bangkitkan lagi Yamaha Mio GT Teknologi 2 katup terpisah inlate supply seperti di mobil mobil mewah tambah kozel kozel maHondaaa

  4. YIMM kok gk ngluarin skutik sekelas vario 150 punya AHM . Disini laris lho gk ada saingannya . Ditunggu2 produk baru mlh skutik kecil 110 & tanggung 125cc. Gimana tuh Yamaha ? Katanya semakin di depan ?

Comments are closed.