iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Mio Z

Bro dan sis sekalian….YIMM kembali memberikan kejutan dengan mengirim surat undangan peluncuran produk ke newsroom IWB. Berbagai analisa mengemuka dan salah satu yang memiliki potensi besar kemungkinan berhubungan dengan teaser Z. Siapa lagi kalau bukan Mio Z……
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Hari ini invitation masuk kenewsroom IWB tentang bakal merilis new produk besuk. Mengusung tema “Press Conference Produk Baru Yamaha”…IWB cukup penasaran kira-kira motor apa yo kang. Mencoba mereka-reka…..sepertinya sih memang produk yang ada hubungannya dengan Z series. Venue sendiri disebut diSentul kecil Bogor. Pertanyaannya…..iki produk opo??….

Yang paling dekat sih memang Mio Z. Skutik dengan beberapa ubahan khususnya ban ini berpotensi meluncur besuk. Yup…Mio Z memang sempat nongol diBali ketika Valentino Rossi tiba. Perbedaan yang bisa kita tangkap dibanding Mio M3 biasa adalah ban dimana versi Z lebih gambot. Jika standart 70/90 depan dan belakang 80/90′ 14 inch….maka untuk Z diperkirakan merangkak jadi 80/90 depan dan belakang 100/70’14 inch. Selain itu….

Warna suspensi dibuat merah dan dek dalam sedikit direvisi. Tidak lupa striping akan menjadi pembeda dibanding versi reguler. Soal ini…..mending memang kita buktikan sama-sama. Yang jelas….IWB cukup penasaran ki. Tenang…sabar sedikit sebab IWB akan laporkan langsung dari lokasi. New produk Yamaha?. Piye…sampeyan punya opini lain ??….(iwb)

MIO-Z

iklan iwb
Previous articleMega gallery & Video turing akbar “My Streetfire my Adventure” Banyuwangi Jatim 2016……Seduluran salawase !!!
Next articleWoww…..Yamaha Indonesia kedepan menjadi distributor VR46 Apparel & Merchandise bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!