iklan iwb

460x110(1)

434150_2600_big_the_doctor_46_vr46_racing_a1

Bro dan sis sekalian……siapa yang nggak kenal dengan VR46 Apparel & Merchandise. Saking kondong dan larisnya….bahkan ada department khusus sendiri yang ngurusi pernik-pernik Valentino Rossi. Tidak heran ditanah airpun juga cukup laris. Kondisi ini rupanya membuat Yamaha Indonesia tertarik sehingga proses kerjasama pun mulai berlangsung…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Pertama kali diungkapkan M. Abidin (GM Service PT YIMM) via Motoraceid Yamaha Indonesia sudah mulai intens melakukan pembicaraan serius pada bulan Januari 2016. Diwakili Gianluca Falcioni selaku Marketing VR46….YIMM akhirnya mendapatkan kesepakatan untuk memasarkan VR46 Merchandise dan Apparel dengan label VR46 Asia….

Di Bali saya satu meja dengan Gianluca Falcioni, selaku Sales and Marketing Manager VR46, dan itu ada agreement dengan Yamaha Indonesia yang resmi megang lisensi VR46 Asia. Jadi kita bisa masarin produk-produk VR46. Sebenarnya sinyalemen ini sudah ada sejak Januari, tapi teman media kurang menyimak. Jadi walaupun satu meja duduk sama dia saya belum berani ngomong. Tapi sekarang saya ungkapkan namanya VR46 Asia..”seru Abidin seperti dilansir Motoraceid…..

IWB akhirnya cukup penasaran, iki kapan VR46 Apparel akan tiba dimarkas Yamaha??. Soale sejauh ini IWB belum melihat “batang hidungnya” didealer-dealer flaship manapun. Ketimbang mumet hanya menerka-nerka, IWB langsung kontak kang Robby Sidharta selaku pentolan POD Yamaha. Dan berikut jawaban doi. “Pengennya sih begitu mz. Sekarang belum. Nanti kalau jadi aku kabarin mz..”seru kang Roby. Terus estimasi kapan??. “Soon mz..!” serunya singkat. Wihhhh…secepatnya. Juozzz !!!

Last….VR46 apparel saat ini sebenarnya sudah dipegang Cargloss Prorider. Artinya jika Yamaha Indonesia secara agreement berhasil gol maka bakal ada dua distributor VR46 resmi ditanah air. Yah…tinggal gimana keputusannya nanti gimana. Kekuatan Yamaha pastinya jaringan dan network mereka yang lebih luas dibanding Cargloss Prorider. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. VR46??. Laris tenan yak sampe semua pada pengen ngejualin :mrgreen: …..(iwb)

58 COMMENTS

    • boleh jg nih… cari yg couple klo ada
      buat isyana pacarku

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  1. Yg pasti beli posternyah dulu,,, lirik poster z800 :v
    Ngah,,,ngah,,,ngah,,, cwilaka luwa welas waaa

  2. yimm jualin banyak2 ya sbelum vr46 pensiun. diskonnya gedein kalo bisa, biar banyak yg minat.. wkwkwk

  3. ini loh hikmahnya balap terus meski umur makin senja. bisnis sampingan jalan terus. muda juara, tua kaya raya.

  4. kalo pengen ms naik mungkin bisa dicoba vr46 tebar brosur, ntar yg beli motor bisa foto bareng

    • Apparel kakek2 6 tahun
      kagak pernah juare..
      idih..malu sama kucing..
      ngoahaha???zlubb..

      • Kucing siape cung??

        Yg ada malu ketahuan tuh sensor asmuni #eh asimo di motor prototype anak chel3nx aka 93n7!k waktu dia 2 musim berturut ? turut jurdun..

  5. artikel lagi adem ayem yah diblog2 motor beberapa minggu ini ga ada hot news
    kalo lagi suasana gini sekali kali bales tuh si momok wkwkwkwk daripada didiemin malah makin sering nyindir bloger papan atas

  6. ditengarai tidak lama lagi honda VERZA akan merajai motor sport indonesia, honda VERZA design stylish macho abis, honda VERZA torsi buas tenaga besar 23 HP topspeed kencang dengan konsumsi bensin paling irit di kelasnya

    honda VERZA motor lokal kualitas internasional, VERZA memang top!

    motor laki ya VERZA, ingat motor sport ya ingat VERZA

    • Ni ente niat nglawak atau apa an sih coy
      Gak ngeh ane.. lucu kagak.. kliatan maksa..iya
      Tiap komen kyak gtu terus
      Dan alhasil sama skali gak lucu
      Aneh bgtz

    • Ane Tambahin Gan .. Verza dengan teknologi Metualergi yg mutakhir Prof. Doktor Bambang .. Semakin kuenceng .. Ngah ngah ngah ..
      .. Hahaha
      Ingat Bambang Ingat Gatel gatel ..

  7. Mantabbbb

    Kalau Bisa Sampai di daerah daerah kang biar MaHooonda lover tambah manyunnnnnn di cekoki sayap sengkehhh

    • Yg kagak pernah juara
      6 tahun berturut turut
      hadeew..dulu biaggi pegang
      kentang panas.sekarang rossi.
      ngoahaha???zlubb..

  8. Makin lama makin heran sama yg komentar… Saling ngejelekin merek… Fanatik amat ya??? Rossi aja balapan ga cuma sama yamaha kan? Aprillia,honda,yama sama ducati…. Semua kan ada masanya masbro… Tapi harus di akui pembalap terhebat moto gp ya masih valentino rossi kan? Kalo merchendise buatan doi laku berarti dia masih punya nilai jual dong?

  9. tetep aja fby mah sanggupnya cuma beli kaos vr yang 50 ribuan di mangga dua!!! ama cap 46 kw/look-a-like yang gak sampe 100 rebuan!!!

  10. Fans nya rosy bukan sama dengan fby
    Mbok gak usah picik ah …
    Ributin / membela merk
    Dibayar berapa sih ributin merk?
    Pemegang saham ?
    Pemilik ?
    Atau ………….( isi dewek )

  11. dijamin kurang laku , wong temen ane aja beli topi VR46 di sepang 2015 hampir 1juta , topi doank belom kaos , jeket dll..

    apalagi dimarih masih banyak KW-KW’an nya , masyarakat kita tentu lebih milih beli yang KW :mrgreen:

  12. YIMM kok gk ngluarin skutik sekelas vario 150 punya AHM . Disini laris lho gk ada saingannya . Ditunggu2 produk baru mlh skutik kecil 110 & tanggung 125cc. Gimana tuh Yamaha ? Katanya semakin di depan ?

  13. Disinyalir kuat banyaknya divisi gudang fabrikasi yaMaho y banyak tutup skrng di berdayakan di isi mesin jahit buat bikin Ghombal amo..

    TherlHalu….

Comments are closed.