iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Honda_RC213V-S (1)

Sampeyan pasti tahu versi masal dari prototype engine Motogp machine RC213V yakni RC213V-S. Motor seharga antara 5-8 Milyar ini akan diboyong AHM pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan depan ke booth mereka supaya pengunjung tahu dari dekat seperti apa sosoknya. Wihhh…..kesempatan ngintip kuwi cak !

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Seperti yang kita tahu….bulan depan IIMS 2016 akan tiba. Bakal digelar selama 10 hari yakni mulai 7-17 April 2016, AHM memastikan bakal memboyong Superbike termahalnya dibooth mereka nanti. Siapa lagi kalau bukan RC213V-S yang hanya diproduksi 250 unit sedunia….

Yup…..Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkan unit ini secara khusus dan nantinya dipajang dibooth mereka. Motor ini juga diklaim menggunakan material Motogp RC213V sebanyak 80 %….hhhmm, pantes banderolnya keren…..

Bersama Honda RC213V-S, big bike CBR 500F ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu juga akan hadir. Tak terkecuali jajaran big bike Honda lainnya yakni CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up anyar CB 500X ABS dan CB 500F STD yang dirilis dengan warna baru versi tahun 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F. Pokoke komplitttt plittt pakdee !!. Emang dimana lokasinya??….

Honda Big bike JHC (1)

Dari rilis yang IWB baca….Booth Honda berada di Hall C – JIExpo Kemayoran seluas 128 m2. Beragam aktifitas untuk menghibur pengunjung seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest disiapkan. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS….

Last……di ajang IIMS ini, konsumen juga dapat memiliki secara langsung Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, apparel dan helm premium. Merchandise MotoGP Repsol Honda Marc Marquez tidak luput dari pajangan. Infonya apparel dan merchandise ini dapat langsung dimiliki dengan harga mulai dari Rp 120.000. Khusus di gelaran IIMS diberikan diskon khusus hingga 10% untuk pembelian jaket premium RS Taichi dan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel dan helm untuk nominal diatas Rp 500.000,- dan Rp 1.000.000,- (tidak berlaku kelipatannya). Wah…nggak sabar ki nunggu tanggal 7 April. Eh…ono sing nitip ora?? :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

84 COMMENTS

    • motor tuh ga harus kencang,banyak variabel lainnya yg menjadi pertimbangan orang dalam memilih.semua pabrikan pasti mampu bikin motor kencang.jangankan pabrikan,orang amatir macam kita pun bisa.tp yg jadi pertanyaan,motor ditujukan untuk apa.
      sekian dan terimakasih.
      #lebih baik diam dr pada sok tau,malah kelihatan dongonya !

  1. juozzz…..motor yg pernah kuamplengin M1 10x seri pertama akan hadir lg di negeri kita
    disinyalir fby pd nyesek dodo
    buakakakakakak…..!!!!

  2. Motor yg bahkan ga kompetitif di open class aja segitu mahalnya ckckckck… 80% partnya sama dengan rc213v resmi…??? Mungkun yg 20% perbedaan ada di mesinnya,motor bahkan kalah sana motor rakitan Forward Racing yg pake mesin YZR M1 versi lama…

    • Tau sendirikan … Mesin boborokan RC213V pabrik kalau udah di tangan OC ???

      Padahal Forward Racing pake mesin YZR M1 tech 3 tahun 2014 wkwkwk minus SSG …

      • Yah begitulah masbro… Yg harus dilihat kan faktanya,iya ga bro? Pembalap semacam karel abraham sama nicky hayden aja kecewa berat sama performa honda yg satu ini hehehehe

  3. @ pak bambang setel klep radiator atau lepas radiator biar tambah juuoos…yo cocok terus radiatore tak keprukno ndiasmu kui..wkwkwkwk dasar wong pe’AK… neng ndi critone radiator ono klep e… bambang kentolet

  4. itu rcv213v-s nya premium ready gak lek? trus mesinnya udah near square belum? kalo belum tak nunggu versi faceliftnya aja ntar

    • @Lemon
      Kalo gak mampu beli gak usah ngehujat cung, ntar makin keliatan goblokknya. 120hp dengan teknologi motogp bisa dengan gampang ngasepin motor 200hp+ kasta terendah produk sebelah yg ada embel-embel ‘m’nya. Goblokk jangan dipelihara cung, mending lanjutin nyebarin brosur atau bantuin emak lu jualan sayur. Ckckck…

        • @Tenserui
          Silahkan tante, search di google kalo punya pulsa. Baca blog otomotif luar negri yg rata” bahas superbike, kalo gak bisa bahasa inggris silahkan di translate…

      • Asli gw geli baca komen lu..
        120hp bs ngalahin 200hp cuma dgn embel” teknologi moto GP.. ??
        Coba di lirik dlu CB150R dan CBR150R dgn embel” yg sama..
        Intinya jgn trlalu fanatik.
        Smoga paham.

        • Laper tante?
          Pulsar 220cc vs CBR 150cc menang mana? Gw rasa lu tahu. Bagaimana dengan embel” teknologi motogp bluecore, rangka deltabox & diasil cylinder ala pabrikan yamaha? Kenapa lu cuma nyebutin honda cb & cbr? Lu ngatain gw fanatik, tapi lu sendiri fanatik ke yamaha. Gak malu? Kambing teriak kambing. Btw ke dongoan lu tingkat akut ya, teknologi motor miliaran di bandingin sama teknologi motor puluhan juta. Ada harga rupa, rc213v-s 10x lebih mahal dibanding r1m. Kalo lu lulus sd mungkin lu bisa simpulkan siapa yg lebih unggul.
          Semoga cerdas.

    • Yakali bro, itu yg dipake forward racing kan spek factory cm pake ECU magneti. Masa iya kastanya disamain sm open class.

      Udah BC nya lanjut bsk pagi lg. Istirahat dlu. Tenang gaji nya tetep utuh kok. Ngebece kok 24 jam ?

      Salut dah sm tim BC YIMM. Ngalah2in tim swat aja. Apa sekarang dana buat promosi dan marketing YIMM didonasikan buat tim BC semua ??

  5. Jam sgini masih ada yang ngebece coba ?
    Hina banget.

    Rezeki mah udah ada yang ngatur bro. Kalo emang ga rezeki mah, mau barang danganan lu kualitas ngeropah pun tetep bakalan gak laku.

    #saveNKRI

  6. Ws cah cah gendeng iki lek kon ngelek2 produk honda cangkem e smpek mongor… njajal col awkmu gweo produk dwe ndang… iso po ora… trimo dadi penonton ae omongane ws ngalah2i wong ws mahir nggawe produk dwe… engko trus ti tess ng sentul. Piye????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here