iklan iwb

460x110(1)

Wilco-ZeelenbergA

Bro dan sis sekalian….kabar Lorenzo menunda kontrak perpanjangan Yamaha ternyata membuat manajernya yakni Wilco Zeelenberg lumayan was-was. Bahkan doi sendiri terang-terangan berdoa semoga Lorenzo tidak meninggalkan Yamaha. Alasannya simpel…..blue tim memiliki motor bagus dan itu sudah cukup bagi mereka tetap bertahan di tim Iwata….race dan mengumpulkan record. Weleh….manajere galau jebule…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Wilco Zeelenberg berharap besar supaya performa Yamaha di Qatar kemarin bisa merubah keinginan Lorenzo untuk pindah brand. Hal ini diungkapkan Wilco secara terang-terangan. “Ini akan menjadi keputusan dia dan pertimbangan pasti tidak hanya satu faktor. Dan benar…..Jorge mendapatkan paket yang kuat. Hanya saja aku bisa membayangkan pabrikan lain pada satu sisi pasti ingin melakukan hal lain…

“Menilik hal itu…dia sudah di Yamaha selama 8 tahun dan kemungkinan dia pindah memang ada. Tapi aku berharap dia cukup cerdas berpikir dengan memilih tetap bersama Yamaha….memenangkan 2 gelar juara dunia, atau mungkin bahkan tiga termasuk musim ini...”seru Wilco. Yup….apa yang dikatakan doi sebenarnya logis mzbro. Intip wae Valentino Rossi….

wilco

Doi membuang umur secara percuma diDucati dengan nyaris tanpa koleksi menggembirakan. Disaat umur bertambah…..skill digerogoti usia. Bayangkan jika saja doi nggak egois mikirin emosi karena tensi yang cukup tinggi melawan Jorge waktu itu….mungkin koleksi podium Vale jauh lebih banyak. Sepertinya itulah yang sedang dipikirkan Wilco terhadap anak didiknya. Hanya saja Wilco lupa…..

Ducati beda dengan sekarang. Masuknya Dovi dipodium dua menjadi bukti bahwa performa GP16 tidak bisa disamakan ketika Rossi gabung pada tim merah. Rossi sendiri mengatakan karakter racing line GP16 sudah mirip dengan motor Jepang saat dibuntuti. Tidak ada gejala understeer yang membuatnya ketinggalan saat entry corner. Nah…apakah keinginan Wilco akan senada dengan Jorge?. Kita lihat saja dibeberapa hari kedepan kangbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!