iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015_5

Mumet njaran pakde. Lha piye….produk belum rilis dilalah isu pricing sang twin silinder sudah mengemuka. Analisa satu bilang A….yang lainnya mengatakan B. Emange dibanderol piro dan berapa ancer-ancer harga sang CBR250RR nanti??….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

IWB bukan dukun. Ilmu terawang iyo tapi dukun bukan. Biarlah nama dukun hanya milik mbah Satar Indobikermags. Jadi gini mzbro….akhir-akhir ini IWB mendapatkan dua isu berbeda yang membahas perkara banderol K64A yang saat ini memang sudah berjalan….

Yup…project AHM yang diduga sebagai CBR250R twin silinder ini masuk tahap trial. Diberbagai vendor memasuki tahap PP yang artinya on progress. Estimasi kasar IWB memang sekitar Oktober alias semester dua. Namun karena selentingan pricing sudah mulai masuk IWB coba akan share walau sebenarnya terlalu prematur. Kenapa?…

Lawong produk wae belum rilis koq ngomongin harga. Namun tidak ada salahnya IWB share. Isu pertama disebut…..AHM akan berusaha menekan banderol K64A dibawah 70 jutaan dengan asumsi mepet Ninja 250FI ABS. Dan inilah harapan kita. Skenario kedua Honda terpaksa memasang diangka 80 jutaan. Alasannya logis….

Dengan kondisi dan fitur yang diusung angka 70 juta tidak bakal nutup. Kecuali pabrikan memang rela tanpa profit alias sebagai penguat sport flag ship saja. Untung?. Tipis kangbro. Nah…dua isu inilah yang membuat IWB juga rada puyeng soale lompatnya jauh bener. Dan ingat…

Disana ada Ninja 300 FI yang nobene jauh lebih powerful walau nihil USD ataupun fitur lain. Hanya dengan biker disegmen ini pasti akan membandingkan dan berpikir realistis. Jangan sampai keputusan pricing bisa mengebiri potensi sang kuda besi. Nah…menurut sampeyan sendiri piye kang. Sudah pantes belum jika next CBR250RR dipasang diangka 80 jutaan. Atau jangan-jangan AHM malah bikin kejutan dijual 60 jutaan ki. Ngarep mode on :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!