iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

valentino-rossi-net

Bro dan sis sekalian….nampaknya fans Valentino Rossi hanya memiliki 3 tahun tersisa untuk melihat atraksi idola mereka. Sebuah berita datang dari Valentino Rossi dan Yamaha yang memberikan sinyal bakal mengakhiri hubungan mereka setelah musim 2018. Sinyal ini dilontarkan Vale sendiri dan Yamaha yang mengatakan….Rossi kemungkinan pensiun dari ajang balap Motogp setelah musim 2018. Waduhhhh…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Valentino Rossi secara meyakinkan sudah memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga 2018. Keputusan yang dianggap terlalu cepat ini didasari oleh kesiapan Yamaha dan pikiran sama antara keduanya yang ingin terus bekerjasama sebagai rider dan pabrikan. Apalagi Yamaha sendiri menegaskan sudah menyiapkan kontrak buat Vale….

Aku berpikir untuk menunggu beberapa race supaya tahu masih kompetitif atau tidak. Selain itu biasanya perpanjangan kontrak dilakukan sekitar Juni. Aku berkata pada Yamaha setelah test dan mereka mengatakan akan sangat gembira jika aku sudi lanjut. Dalam pikiranku aku ingin terus. Apalagi kontrak ternyata sudah siap. Mereka berkata….kenapa harus menunggu?. Dan aku bilang….oke, setuju….akhirnya kelar sudah….”seru Valentino menceritakan ihwal lahirnya kontrak terbaru…..

Nah…dari sana dikatakan Rossi setuju kemungkinan pensiun dari Motogp. So….90 persen musim 2018 akan menjadi tahun terakhirnya. Soal ini bos Yamaha Lin Jarvis mengatakan…“Aku pikir harapan dia dan harapan kami kemungkinan besar ini akan menjadi kontrak terakhir di MotoGP, aku kira demikian. Tapi jangan pernah bilang tidak akan pernah, secara dari apa yang kita pelajari karirnya diMotogp masih berjalan hingga sekarang…“tutur Jarvis seperti dilansir Autosport. Nah….piye, wis siap ditinggal Rossi ditahun 2019?. Sudah punya idola pengganti The Doctor belum ki?…..(iwb)

motogp-spanish-gp-2005-gauloises-yamaha-team-photoshoot-valentino-rossi

iklan iwb
Previous article[Hot] Komparasi fisik Honda all new CBR150R vs Yamaha R15…..buntut CBR memang lebih landai !!.
Next articleKMI perkenalkan new Z250 ABS dengan banderol 59,6 juta OTR Jakarta !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!