iklan iwb

460x110(1)

Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (18)

Bro dan sis sekalian…akhirnya penantian kita datang juga. Yup…rasa penasaran jika all new CBR150R dijejerin rivalnya yakni R15. Atas bantuan dari kang Prabowo Yoga asal Yogyakarta yang menjadi konsumen pertama menerima sang fairing Honda. Yang membuat IWB salut doi ternyata juga pemilik R15 sehingga komparasi fisik mudah dilakukan. Nah…seperti apa jika keduanya dijejerin bersama-sama?. Berikut foto gallerynya….Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

IWB ucapkan terima kasih kepada kang Prabowo yang sudi direcokin untuk jepret keduanya sehingga IWB bisa ngeshare kepada para pembaca setia. Saat ini doi juga sudah memiliki R15 dan berusia 2 tahun dengan jarak tempuh 21ribuan. Sejak awal doi sudah berniat ingin memboyong CBR150R karena kesengsem saat baca ulasan warung IWB. Dilalah niat itupun langsung dilakukan. Yang bikin mlongo…..R15 masih tetap ditangan alias tidak dijual. “Saya bukan fansboy merk tertentu om wkwkwkwk...”serunya. Ini baru biker cerdas :mrgreen: …..

Nah…akhirnya kendaraan idamanpun datang. Kang Prabowo Yoga langsung kontak IWB dan ngeshare penampakan all new CBR150R warna merah turun dari bak mobil dealer. Motor tersebut diboyong dengan banderol 33,6 juta rupiah OTR Yogyakarta. Singkat cerita….komparasi fisikpun dimulai. R15 warna biru digelandang keluar jejer dengan all new CBR150R. Cuma satu yang menjadi catatan. Ban R15 sudah tidak standart dimana ukuran membengkak menjadi 110 depan dan 140 belakang plus cover pada seat belakang. Hora po-po wis…ketimbang nunggu kelamaan. IWB wis ora sabar :mrgreen: …..

Akhirnya sisi persisi doi jepret. Dari sini terlihat buritan all new CBR150R tetap lebih landai dibanding R15. Beberapa poin lainnya adalah lampu depan yang menyipit untuk CBR150R sehingga terkesan lebih bengis. Hanya saja untuk windshield R15 memiliki desain lebih tinggi dan ini berguna ketika mendapatkan tekanan derasnya saat high speed. Selebihnya?. Monggo intip wae jepretan demi jepretan kang Prabowo. Testimoni riding feeling doi akan IWB susulin pada next artikel. Desain All new CBR150R vs R15??. Monggo IWB serahkan sampeyan sendiri untuk menilai. Piye…apik mana cak?…..(iwb)

Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (1)Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (50)Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (49) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (2) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (4) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (5) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (6) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (9) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (11) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (12) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (22) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (23) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (25) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (26) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (27) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (28) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (29) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (30) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (31) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (32) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (33) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (34) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (35) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (37) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (40) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (41) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (44) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (46) Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (47)Honda all new CBR150R vs Yamaha R15 (21)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

380 COMMENTS

    • Lele mata belok vs hiu mata sipit
      lele sohc vs hiu dohc
      lele bohlam vs hiu FULL LED
      lele spion gayung vs hiu spion sport
      lele boros bbm power dibawah hiu.
      sepakat 100% pilih hiu cbr 150r.
      bentar lagi jg dijual tuh lele
      sama yg punya..
      malu punya sohc bervairing
      ciri khas motor tiongkok
      ngoahaha???

        • Dimari menjelma jadi CS1 yaaagh.. Kalo fairing yamaho 150cc dimari masih tetep pake sohc sm deltabosox berarti spek masih mochin,. Betoeeel?

          Ekekekek..

      • Pagi2 udh manggut2…..emang maksimal manggut2 bisanya…wkwkwkwkwk……realita donk bung……bangun dr mimpi dohc sesembahan…..

      • Diatas ane FBH bengak . . . udh di blg Om yg punya bukan fansboy produk manapun . . . parah tenan bengak sampeyan

      • bonceng brooo…
        fby mah pada gitu,, suka amnesia…
        koar koar motor jiplakan,, giliran disambit garis desain vikong jiplak cb1000 langsung pada diem ato cari pengalihan…
        eaaa… oot ya? biarin deh biar pada inget lagi…
        ayo fby, lebih giat,,, semangattttt… kalian pasti bisa…. hhahahahahhjha

    • Coba kalo CBR dipindah ke kiri, pasti jadi lebih nungging si CBR. Itu hanya efek kamera yang buat R15 jadi lebih nungging. Semu motor kalo dijejerin begitu pasti jadi lebih nungging motor yang berada di kiri

      • kayak Yang seumuran ya motornya..
        padahal R15 BROJOL 6 tahunan LEBIH AWAL..

        tinggal Permak dikit lah HEADLAMP…

        • Ya,.. ada yang revolusi, ada yang evolusi.. tapi kalo soal desain motor, bagus yang evolusi seperti CBR150R laaagh.. bertahap dimana kenyaman tidak dikorbankan. Betoeeel?

          ekekekeke..

          • gak adil sih kalo bandingin CBR 150R sama R15.. Karena lawan sepadan R15 adalah Minerva RX150.. Ciaooo..

          • CBR itu sport fairing apa motor bebek? Kok msh mkirin nyaman?
            Lagian mn ada motor ngaku” nyaman tp jok rasa triplek.. 😛
            Mn ada sport fairing brni ngaku” DOHC tp tenaganya SOHC bgt klo bkn motor ini..
            Dsr FBH dungu..
            Real SOHC super itu Yamaha.
            Real DOHC super itu Suzuki dan Kawasaki
            Real DOHC lemot itu baru Honda..
            Lu gk bkln bs lepas dari fakta ini.

          • SOHC super boros yamaho emang kentjang cuy.. Tapi masih lebih kentjang DOHC honda yang irit bahan bakar..

            Jadi CBR150R emang pilihan yang pas,.. keren dapet, irit dapet, nyaman dapet, tarikan pun juoosh..

            Karena honda sudah jauh lebih maju di kelas ini. Betoeeel??

            ekekeke…

    • Coba kalo CBR dipindah ke kiri, pasti jadi lebih nungging si CBR. Itu hanya efek kamera yang buat R15 jadi lebih nungging. Semu motor kalo dijejerin begitu pasti jadi lebih nungging motor yang berada di kiri.

    • Muka njebeber tangki mengkerut…. dan lagi itu spion apa centong sayur yak?? Yg bonceng r15 disinyalir bisa lihat pucuk monas dgn jelas bro… lha tinggi begitu… ???

  1. 2 pabrikan koplak… Satu kasih windscreen kekecilan satunya kasih lampu kegedean… Sue lah dua2nya… Gak kaya ninja 250fi… Pas mantap segalanya!!!!…. Dan bodohnya fb2 gontok2an… Dah tau dua2nya cacad… Dibela ampe ngerendahin harga dirinya….

    • Yaa sama kyak nick mu,koplak…
      Stiap motor itu ada nilai desain trsendiri…
      Yamaha itu stiap segmen memiliki desain motor yg ciamik…
      Kaoskaki????
      Scutik nyungsep,ayago nyungsep,bebek lgi makin nyungsep…
      Cuma ninin yg diandalkan desain nya…

      • Ini segmen motor sport 150 bung…
        Jgn di samakan dgn yg 250..

        Pabrikan minim inovasi jgn ikut2 deh..
        Ninin nyungsep,gulung tikar Kaoskaki

      • Ini segmen motor sport 150 bung…
        Jgn di samakan dgn yg 250..

        Pabrikan minim inovasi jgn ikut2 deh..
        Ninin nyungsep,gulung tikar Kaoskaki

        • Motor sport sohc???
          sohc bervairing
          baru nemu 2 didunia
          kalo g yamaho ya tiongkok
          Body sport mesin bebek
          ngoahaha???

          • Sudahlah bung,ente fokus ngelunasin kreditan mbit ente aja spy gak disita debt collector ditengah jalan,oke?

          • bang udah liat hasil balap nasional gak? cbr apa mampu jabanin R15? saya pengguna njmx 150cc aja ngaku kalah sama R15. realistis aja jangan kaya orang tua yang mindsetnya selalu ke honda. coba dulu baru tau.

      • Ini segmen motor sport 150 bung…
        Jgn di samakan dgn yg 250..

        Pabrikan minim inovasi jgn ikut2 deh..
        Ninin nyungsep,gulung tikar Kaoskaki…

      • Intinya yg beli r15 atau cbr itu gak mampu beli ninja, bhkan yg ninja rr, pasti kalo ditanya pengennya punya ninja, tapi ad daya gak kuat perawatan, bbm, dll. Bhay

        • Cocote…
          Lah iku singbdi bahas duwe 2 motor…r15 plus cbr jare sopo ga kuat tuku ninin
          Klo mau komeng itu mboknya mikir duls..
          Dasar fb sampah

          • nek mung tuku akeh uwong bs. Tp bs tuku, bs nganggo, bs ngerawat iku sing abot,
            coba diitung perbandingan harga fast movingnya pertahun.
            Wkwkwk

        • YG beli Ninja jg gak kuat belli moge,dan gitu seterusnya semua ada segmentnya cung,gak usah merasa paling keren motornya dan ingat Ninja cm separuhnya mobil lcgc,gak ada eksklusif2nya.
          Btw motor ente apaan sih?palingan Ninja seken th 2008 tul gak?

    • Tunggu aja ninin jeblok pas keluar cbr250, kalah model kalah mesin kalah segala2nya
      Kawasaki memang paling minim inovasi dah mirip2 suzuki dengan fu nya haha
      Beda sama yamaha honda yg selalu getok2an

      • Mosok… Komen seperti ini dah muncul beberapa tahun yg lalu… Realita nya?
        G bisa dipungkiri, prestige ninja tuh everlasting

    • Komen2 spt ini yg hrsnya ada ditiap artikel. Jujur utk menilai sesuai apa yg dilihat.
      Gw heran knp pd bece aja bisanya ya? Kliatan begonya kalo cm bece doang,anak orok jg bs !

      • Helooooo fbh dungu..
        R15 lahir kpn? CBR150R lahir kpn?
        Lu tu gk ush nipu publik dgn blg mesin, fitur, aplg desain lbh baik.
        Dohc Honda SANGAT trknal suara klotok”, tenaga lemot, perawatan lbh murah SOHC 4 klep pny R15.
        Fitur LED Honda terkenal sinarnya gk terang dan mlh bkin silau.
        Jok Honda terkenal paling keras dari merk lain, udh bkn rhsia klo itu.
        Material sparepart Honda terkenal ringkih alias Downgrade. Ini brlaku khusus buatan AHM.
        Hrga terkenal overprice krna AHM terkenal pabrikan SERAKAH!
        Yg gw sebutin fakta smua, mw ngmg aplg lu?

        • wooow tong wooow,,, 😆 😆
          ya mbok santai aja, tu pabrikan serakah kagak biayain idup elu,,

          kecuali pabrikan maho satu lagi, mungkin biayain idup lu, bc bc kagak jelas, gue hargain lu bela mati”an,,

          akakakaka

          Mahoo Mahoo Yamahoo

          • Gw BC?
            Gw aja anti BC..
            Coba aja elu tny bengkel” sktr tmpat elu, yg gw blg itu BC apa kgk..
            Oke..!
            Slhkan aja tuduh gw ssuka hati, gw mah nyantai aja slma gw jujur.
            Klo elu trsinggung, sorry..
            Gw komentari khusus si ngebul 8000, bkn yg lain..

          • Yamaha jelas lebih unggul dari honda,,
            Apalagi di sektor bacot FB nya,sedikit sih jumlahnya,tp komenya pling rame,,

            Udah BC abis2an masih ngaku anti BC,,, busyeettt dah

        • Kalo mesin klothok2 emg iya di sebagian motor honda,kalo overprice emg iya,bahan body tipis emg iya,perawatan lebih mahal emg iya, tapi kalo kamu bilang tenaga lebih lemot dari sohc lc4v di guyu pak bambang koen..kalo kamu bilang kalah torsi tak acungi 2jempol.. Salam anti BC

          • Salam anti bc tp ngejelek2in, fb dungu! Anak kecil ja tau cbr lebih keren, apalagi org dewasa gak ush ditanya pst milih cbr..

          • Yg blg dohc honda lbh lemot dari sohc 4 klep yamaha tu sp pak?
            Gw cuma blg dohc honda lemot, yg gw mksd itu lbh lemot dari dohc motor lain alias dohc yg overbore, gw bkn blg lbh lemot dari sohc. Hadooh…
            Gw jg anti BC, jd jgn slh paham bos..
            Salam damai..

        • Sorry gan… ane kagak setuju kalau material sparepart honda di bilang ringkih alias downgrade, pasalnya ane kerja di bengkel bubut dan sangat sering melakukan senter rangka. Tapi dari sekian banyak pelanggan justru rata” kerusakanya paling parah adalah ya*aha (terutama matic ya*aha) kerangka yg digunakan bahanya terlalu lembek, terkena sedikit benturan langsung pilas/bengkok. Hal yg sama juga di temukan pada shock vixi*n dan yg paling parah adalah si mx 135 new dr kerangka yg lembek ditambah lagi footstep belakangnya sering patah, entah karna beban kenalpot yg terlalu berat atau apa. Justru jarang ane temui kerusakan parah terjadi pada si h*nda

  2. seng komparasi yo fekok

    mongtor ganteng di sandingin sama lele rebus

    ro ora lepel lah coy

    mana masih esohace lg

    ekekekkkkk

  3. yg udah terlanjur beli sohc bervairing
    belum terlambat,segera jual
    dan ganti ke dohc bervairing
    yang lebih keren,fitur terbaik,mesin
    superior,buatan insinyur jepang yg
    terbukti lebih irit,power dan speed
    lebih unggul dari r15.
    masa hari gini masih pake
    sohc bervairing
    ngoahaha????

      • satria mana nih bro? satria karbu Overbore ga ada apa”nya sama sonic yg dibilang DOHC KW.
        kalo satria injeksi ya jelas karna satria keluar belakangan dibanding sonic dan suzuki gamau pasarnya diambil sonic, makannya diupgrade lebih superior.

  4. namanya juga motor nearly, pasti serba nanggung.
    powernya nanggung.
    nunggingnya nanggung.

    tp urusan harga gak nanggung coy.

  5. Mana ya yg biasanya bilang nyontek
    lele vs hiu
    sohc vs dohc
    delta seng vs teralis(ducati)
    Bohlam vs Led
    Mata belok vs sipit
    kalo r15 cakep,ngapain tuh beli cbr.
    itu aja buat perbandingan..???

    • Di motor cc 150 mesin sohc atau dohc tidak pengaruh jauh bro2..
      Dohc yg cbr skrg kalau opini sy malah bukan dohc sebenarnya, karena sy pengguna cbr klan old, nah iti baru dohc!!!

      • Betul gan… Old cbr mang asli “racing” tp klo part.nya rusak bikin galau..hahaha(pengalaman). Klo sekarang si cuma “racing look” doang… G bayangin deh klo yamaha n honda buat 2 motor td dijadiin “racing”,pasti bakal waw harganya…:) #ganti_jaman,ganti_selera

      • Betul.. Old CBR itu asli produk global. CBR versi AHM downgrade beda jauh sama cbr versi luar, mesin beda, frame beda, bentuk beda, alias cbr abal2 kasihan fbh dibohongin AHM yg terang2an ngancurin nama besar CBR.

      • Sipp bro, jabarkan aja biar khusus fbh yg keras kpla lekas sadar..
        Honda buatan AHM dan global itu beda kualitas.
        Jgn mau dibodohi mindset doank.

  6. Honda nih serba nanggung.. Fairingnya kurang gahar, yamaha r15nya kesalahan fatal jik depan sama jok belakang dipisahkan terlalu jauuuuuuuuuh…

  7. dr dpn cbr slim beda ama old cbr … windsieldnya jg kecil bgt…lampu dpn kyk vario ane…
    klo r 15 headlamp e perlu d revisi kyk r25 gtu…
    klo speedo mending digital analog, klo menurut ane lbh keren liat naik rpm lewat jarum analog 😀
    knalpot sama² keren…velg e r15 ganti aja kyk xabre 😀
    klo swingarm uda pasi r15 pemenangnya…
    buritan sama² seksi…walo lebih nungging r15 setidakmya cbr lebih keren dr old cbr

    klo performa mah beda tipis, cbr unggul power, r15 unggul torsi

    tinggal pilih sesuai selera n budget …

    • Cbr menang segalanya
      Model lebih keren,full led
      Bbm lebih irit.power mesin unggul
      lagi lagi top speed unggul cbr.
      Dah lebih irit dah lebih kenceng pula
      insinyur jepang memang jos
      bikin mesin dohc yg irit,lebih irit dari
      sohc yamaha,tapi power lebih unggul.
      Ngoahaha???

  8. Salut sama cara memperlakukan kaca SPION.. Tidak ditekuk macam rider yg bawa motor Firing tapi riding skill matic jadi ditekuk SPION. RESPECT!!!

    • Iya…gw juga heran….
      Mungkin skillnya diatas rata2 bro…
      Bisa ngendarain motor sambil bersolek di spionnya yg ditekuk….
      Ekekkekkkk……
      Nguuuukkkkk…..

  9. Salut sama cara memperlakukan kaca SPION.. Tidak ditekuk macam rider yg bawa motor Firing tapi riding skill matic jadi ditekuk SPION. RESPECT!
    .

  10. jujur melihat foto diatas memang CBR punya shape tajam di sana sini,
    semoga om prabowo kbagian mesin cnr yg bagus, soalnya ya tau sendiri kan kualitas near square gimana ?

  11. Itu cbr kalau buat trackday di Sentul Dan nunduk pas long straight ngak enak banget udah windshield kekecilan Dan bokong belakang kalau mundur terpaksa naik Ke jok belakang karena spasinya sedikit antara buritan split seatnya lihat saja beda dengan R15 Yg lebih nunduk, nungging dan spasinya lebih lega Ke jok belakang buat geser bolong pas rebah lebih mantap…
    Dan cbr sayangnya belum banana swing arm Dan belum deltaboxnya, aneh motor keluaran terbaru dibanding yang lama seharusnya lebih baik tapi Ini masih banyak kekurangannya ditambah mesin DOHC overstroke Yg tercekik di rpm atas..

    Ya semoga new cbr baru ngak Cuma berani nya main OMR Honda di alun alun pembatas karung kayak cbr Yg sebelum ya tapi berani turun di kejurnas lawan R15 di Sentul international Dan berani buktikan kalau mesin DOHC lebih hebat Dari sohc.

    • R15 kegedean kepala,dah mesin lemot
      tambah ngeden aja.cbr unggul performa dalam keadaan standar.jg lebih irit.
      soal race sentul,honda jg g turun tim pabrikan,jadi g disokong pabrikan.dalam race,siapa saja bisa menang,tergantung ubahan mesin,dana,mekanik,skill pembalap.dan faktor luck.gak heran mesin lemot bisa kencang kalo mekaniknya handal.mio yg lemot bisa menang jg lawan ninja.tergantung ubahan mesin.

  12. Pantas aja enak d belakang tdk terlalu nungging CBR kta para bloger… Yg d sebelahnya emang nungging banget joknya…hahaha

  13. BAGI FBY
    motor kencang itu motor yg juara sentul
    walau dlm keadaan standar paling lemot
    tapi,kalo udah dioprek jadi juara
    itu dianggap superior.
    lain sama honda,standar irit plus paling
    kenceng.lalo soal balap,tergantung mekanik
    Dan skill rider.
    jadi kalau mau kenceng r15,harus diubah
    sesuai spek motor roadrace.total biaya,
    bisa tuk beli ninja 250.
    rider pintar,mending beli ninja aja.
    atau cbr yg standarnya unggul dari r15
    ngoahaha???

    • pake motor sport fairing 150cc 4tak msh mikir irit?
      Itu cm berlaku kl usernya kere ato pelit.
      Konsumsi bbm diatas 30km/l koq msh kurang irit.
      Kl mau irit jangan beli motor sport 150cc, tuh beli honda astrea grand, astrea star, 1 ltr bs buat 60km lebih.

  14. wkwkwkwkwkwkw ngakak dulu ane yaa..
    itu gambar udah menjelaskan antara motor ori sama motor kw.
    motor ori yang biru,motor kw yang merah.cat merahnya kayak cat model bunglon.liat shield cbr kya model odong2 belum model aero dinamik..wkwkwkw

  15. sport full fairing kelas 150 untuk urusan masalah speed mau dohc sohc tetep menangan ninin 150RR boleh di coba lele sama hiu di gorejg aja #lemparelpiji3kgkabuuuurrrrrrrrrr

    • beda kelas om,mosok 2tak vs 4tak.
      Lawong 250cc 4tak aja bs keok lawan 150cc 2tak, apalg cm 150cc 4tak.
      ninja rr kl ditandingkan ame sejenisnya jg bakal keok, misal tzm & nsr.
      Tp kl yg serpico bs imbang bahkan bs menang.
      Note: sama2 standart.

      • Setuju bro, sp 39,5ps, serpico 40ps, tzm 38ps, RGV 37ps. Kalo topspeed, tzm paling kencang. Tapi kalo di sirkuit, NSR sp juara nya. Salam BIKER.

  16. sport full fairing kelas 150 untuk urusan masalah speed mau dohc sohc tetep menangan ninin 150RR boleh di coba lele sama hiu di goreng aja lemparelpiji3kgkabuuuurrrrrrrrrr

  17. sport full fairing kelas 150 untuk urusan masalah speed mau dohc sohc tetep menangan ninin 150RR boleh di coba lele sama hiu di goreng aja

  18. Wah iki berita bisa menggegerkan para fansboy FBH & FBY untung masih review fisik aja kang, apalagi test head to head nya nanti.. Sama sama overstroke lagi (cbr nearly square se)…
    tapi saya salut sama pemiliknya, beliau memiliki motor dengan merk yg berbeda yg notabene menjadi lawan hot.
    Kalau penilaian saya si secara design memiliki kekurangan & kelebihan masing masing… Yg mana kelebihan CBR adalah kekurangan R15, dan Kelebihan R15 adalah kekurangan CBR, seperti kalo FBH pasti beropini riding stylenya CBR lebih nyaman gak terlalu nungging seperti R15.
    Tapi kalau FBY pasti juga beropini kalau menungging ala R15 lebih nyaman pada saat merunduk karena lebih leluasa(panjang).
    Menurut saya pribadi se lebih eye catching CBR, yah barang masih baru kali…
    Tapi itu CBR koq sudah ada plat nya kang? Periode akhirnya tahun 2016 juga?

  19. Kasian r15 ya. Dubandibg bandingin dari jaman cbr cbu, cbr k45, sampe all new cbr. Mesakke tenannn 🙁
    Masa recycle nya lama. Kabar baiknya konsumen ga kecewa sih, ga bentar bentar model baru.

  20. ekekekek… 34 juta dapat

    DESAIN GAK JELAS *LINGLUNG
    DOHC OPERSTRUUKKK 9ps
    RONGKO KANDANG PITEK
    TAHU KOTAK ARM
    BODY KIWIR”
    CAT BLADUZZ aka BULUK
    LAMPU KRIYIP” LED 3 WATT *hilang ditelan HUJAN ..
    SPEEDO NGIBUL ..
    MELEDUK SAAT BALAP *DNF ..
    RINGTONE TEKK..TEKK.. *ENGINE TEKK…

    MONGGO YG PILEK ?
    sialahkan beli

    ?????????

    • Nyesek ra mbah..
      lele kalah sama hiu..
      spione koyok gayung yo mbah..
      lucu mbah..mesti lek maem lele
      kelingan r15..uasem..
      ngoahaha???

  21. R15 cukup rubah bagian lampu saja, buat ngelawan cbr, diliat tampilan fisik cbr terlihat ceking dibandingkan R15

  22. Coba dinaiki..

    Bandingkan posisi paha rider jepit tangkinya.

    Terlihat coakan tangki cbr gak berfungsi, kaki rider dibawah coakan tangki dan tangki menjulang tinggi. Kalau r15 coakan tangki pas paha ridernya..

    Ini bukti cbr cuma copas r15.. coakan tangki disamain tapi titik footress rider sama jok gak sama posisi hasilnya modifan bosok..

  23. Coba kalo CBR dipindah ke kiri, pasti jadi lebih nungging si CBR. Itu hanya efek kamera yang buat R15 jadi lebih nungging. Semu motor kalo dijejerin begitu pasti jadi lebih nungging motor yang berada di kiri.

  24. Tampilan samping R15 memang ajib.cuma terlalu nungging..
    Bagian depan jangan tanya, lele oversize.
    Dashboard ncbr kopong.lebih manis R15.
    Tail light R15 juara.
    Tanki bagus ncbr
    Aksel dan top speed beti beti..
    Keiritan juga beti beti

  25. tetap saza masih keren ducati panigale-ku
    kasta tertinggi sport fairing ya panigale series

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  26. Yang jelas sih desain r15 ttep ok.. Umurnya panjang brojol dr tahun 2011 .. Yang mau beli cbr.. Di tahan dulu.. Tahun depan bakalan facelift lagi hahaha

  27. Sambungan body belakang depan r15 sangant briliantt.. simple tapi sangat pas, kayaknya gak ada yang lebih baik dari desain ini..

    Cbr? Kkkkkkkkkk.. modifan bosok.

  28. Lampu r15 sebenarnya keren.. reflektor sama mika depanya ada jarak. Ini rancangan bagus.

    Sebenarnya yang bc lampu r15 itu goblok.. kayak anak sma atau smp. Tapi orang yang tau desain keluwesan desain liat lampu r15 briliant.

    Buktinya cbrlawas gak sebagus r15 lampunya.. dan sebenarnya r15 desain yang sangat briliant tingkat tinggi..

    Cbr? Kkkkkkkkk. Modifan bosok.

  29. kelas sport beda ame metik mbak.
    Dulu old cb katanya bs ngekill pigson, nyatanya smp ganti baju ame mesin tetep aja kagak sanggu.
    Apalg kelas 250cc, yamaha aja kagak sanggup goyang kawak.
    Wkwkwk

  30. cbr terlihat kerempeng, windshield kurang gedhe, lubang utk stir di fairing r15 lebih kecil jadi keliatan lebih rapi, lebih suka cbr yg sebelume lebih moge look

  31. Sein cbr bener bener kayak sikat gigi. Depan terlalu tinggi jadi aneh..

    Mungkin menurut desainer cbr biar sporty tapi sein kecil bingit seperti itu malah jadi kayak asesories saja.. kayak mainan.
    Bukan sein real motor sport.

    Latahnya honda. Sein old vixion besar dijiplak old cb. Belakangan nvl punya sein sporty eeeh honda kelewatan bikin sein kecil kayak mainan.

    Kkkk.. cbr memang bosok..

  32. sayang ,
    motor2 yamaha gk fotogenic
    mtor r15 design cenderung ke r6 yg galak.
    blm ad yg mampu menandingi dsignya.
    walau blm pernah punya. tp ketika melihat2 motor2 sport kumpul, r15 msh keliatan racy bnget.

  33. beda kelas om,mosok 2tak vs 4tak.
    Lawong 250cc 4tak aja bs keok lawan 150cc 2tak, apalg cm 150cc 4tak.
    ninja rr kl ditandingkan ame sejenisnya jg bakal keok, misal tzm & nsr.
    Tp kl yg serpico bs imbang bahkan bs menang.
    Note: sama2 standart.

    • Yg merah cbr dohc,yg biru kembaran
      minerva jg viar.sama2 sohc bervairing
      kan..sama2 lemot.
      Ngoahaha???

  34. desain lebih suka cbr yg lama yg lebih keliatan moge look
    cbr yg skrg krempeng, windshield kurang gedhe
    lubang utk stir di fairing terlalu besar gk seperti r15 yg lebih kecil n keliatan rapi

  35. Untuk menghargai broPrabowoYoga yang sudah susah payah sharing hasil compare new CBR vs muka lele,mari kita bakar R15 bersama2..,

  36. hater – hater goblok pada berkumpul dimari bisanya cuma gacor giliran disuruh buat garuk – garuk jemb*t .. ngoahahahahah lagian beli motor creditan saja sudah pada belagu wkwkwkwkwk otak kok ditaruh di dengk

  37. pas dijejerin mah..dari depan si biru jadi keliatan kaya barongsai eui, belo amat..dari belakang, bebek nungging..

  38. lho, koq malah jd bahas motor 2tak.
    Rr tuh cm boros di oli mesin, kl bensinnya lumayan irit jk dibandingkan mesin 2tak 150cc lainnya.

  39. tarik ke sentul….. cbr sdh bisa menang belum? kalau masih kalah blm sempurna lebih baiknya…..krn sejauh ini cbr masih kalah sama mking yang bermesin lebih inferior dibanding r15…. nyentul mas nyentul…jngan berantem di mari ga guna

    • Cbr250 yg juara sentul.
      cbr 150 juara jalan raya,musuhnya
      all sohc 150 standar ting ting.
      ngoahaha???

  40. Cat tutup tangki bahan bakar
    sama belakang jok lele kok item2
    ngelupas tah..
    katanya cat kualitas dewa
    ternyata g awet jg..
    liat dulu keatas.
    ngoahaha???

  41. gw abis baca komentar ini,
    105. fagyufbfb – March 26, 2016
    SAYA GAK MAU BELI MOTOR DUA PABRIKAN INI,
    FBY DAN FBH MEMALUKAN KOMENTARNYA

    orang YIMM merespon, ini motor juara lho mas,jurdun pake yamaha lho
    orang AHM merespon ya terserah lu, dgn persentase MS seperti sekarang paling lu ngomong gitu karena duit lu kurang, ga cukup, atau bahkan ga punya duit sama sekali, jadi teriak teriak kaya begitu. jangan kan beli cash, untuk DP aja saldo lu gw tebak emang ga cukup. realistis aja kalo dagang,
    ngasi orang kesempatan kredit kan ada study nya juga, layak diberi ngga, diperkirakan bisa ngelunasin apa kaga,

    hilang 1 cust, MS masih tertinggi inih
    woles dhab, wkwkwk

  42. Cbr memang jauh lebih keren, hal yg wajar krn produk baru keluar. Tunggu suzuki sebagai perbandingan berikutnya.

  43. yamaha meski kalah marketing dan di teknologi dohc – namun kualitas dan presisi jelas diatas bikinan AHM, mengapa ? produk honda bikinan thailand bagus kok, salamnjengat mas bro wkwkwkkwkwkwkwkw… gaung sonic cuma ampas nya FU FI.. amplop terlanjur masuk kantong, target dari AHM tak terpenuhi.. porakyo Njengat tenan masbro.. wkwkkwkwk 😀

  44. Harus di akui, dari depan r15 kalah tapi dari garis samping ke belakang r15 masih paling rupawan…..
    Liat r15 dari samping n belakang memang paling mempesona……….
    Cbr bagus di depan tapi jelek di liat dr samping n belakang…….

  45. Bukan masalah landai, tapi jarak jok depan belakang r15 lebih lebar dan tinggi than cbr.jd lbh njengat shg bikin puas konsumen 🙂

  46. CBR desainnya niru R15 cm dipoles dikit..tp klo liat perbandingan diatas masih ga beda jauh malah bberapa sisi R15 lebih macho kecuali headlamp

    • Beda bro..
      kakaknya sohc mirip lele
      adiknya dohc mirip hiu
      HIU SAMA LELE BEDA KAN..?
      lele kayak bemo
      hiu kayak lamborghini
      hayo pilih mana??
      Ngoahaha???

  47. Semua bagus!!!
    desainer yamaha dan honda jos
    desainer yamaha bikin r15 lele
    terinspirasi dari bemo
    DESAINER HONDA BIKIN CBR HIU
    Terinspirasi dari lamborghini
    Ternyata cuma beda inspirasi doang
    ngoahaha???

  48. Ini sih jelas beda kasta

    harusnya R15 itu dijejerin sama Minerva, Viar, Jialing, dsb

    sama2 masih SOHC dan deltaseng karatan

  49. R15 depan dangak, belakang nungging ga karuan…

    desainnya ga dicobain dulu nih, text book aja

    dari gambar langsung dibuat produk

  50. Muka njebeber tangki mengkerut…. dan lagi itu spion apa centong sayur yak?? Yg bonceng r15 disinyalir bisa lihat pucuk monas dgn jelas bro… lha tinggi begitu…
    ???

  51. NGOAHAHAHHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAHHAHAAHAHAHHAHA

    MAU DIKARUNGIN……,.,,.,,.???
    SILAHKAN, SAJA IWB
    BLOKIR AJA SEKALIAN

    JDHCCGCKCDGFJGDGCJ
    CGCJDJRGJGXJDFGJ

    INI ESC YG ASLI

    YG ESC 1 LGI ITU SAMPAH, BINATANG, BSANYA BC AJA, PENGANGGURAN
    ANAK DURHAKA, MANA ORTUNYA ??????? KERJAANNYA APA SIH.??.?????. RUMAHNYA DMANA.????..???.? MENDING DIBAKAR AJA SEKALIAN

    Ngoahahahahhahahahahahahhahahahahahhahahhahahahahahhaha

    NAGAGAGGAGAGAGAGAGAHGAGAGAGGAG
    NGAOAGAJAHAJAHAHAJAHHAHA

  52. ane td lihat new cbr uda ada d dealer solo…
    d jejerin ama old cbr…keliatan kecil mungil
    memang sih lebih sporty. tp mungil bgt aka cbr karbu… windsield e kecil bgt…
    gag ada kesan moge look kyk old cbr…cm lebih sporty
    soal model r15 msh brani diadu lawan new cbr…cm kalah d headlamp aja…

    klo yg blm liat cm komen ini itu..nge BC doank
    dasar sales !!!

    • G usah jauh jauh bro
      tuh diatas dah ketahuan
      mana motor yg cakep
      dan yg jelek..
      g usah bc jg dah tahu
      ngoahaha..?????

  53. Tes yuk sama NSR 150 SP punyaku masih standar lo knalpot ori,mesin masih ori blom dioprek, tenaga sih ga besar2 amat cm 36 hp, bulan januari kemarin abis dinaikkan di mesin dynotest, wanna try?

    • Mana nih yg tadi bilang sport fairing 150cc itu ninja RR? Lawan nih NSR SP. Paling ane cuma ngakak guling”, udah ketauan siapa yg menang.

      • asalkan anda tau ya nsr150sp itu speknya full racing, masa mau di adu sama motor standar?
        kalo mau di adu sama setara dong, sama kawasaki ssr versi pdk tsukigi, itu baru setara,
        motor sport 150cc dohc atau sohc itu sama aja, ga pengaruh besar, ini kan cbr versi ke 3 melawan r15 versi ke 2 wkwk ga seimbang

  54. Jomplang banget CBR150R terlihat lebih kompak gak lebay kayak R15, menurut pandangan pribadi saya R15 jadi kayak vixion modif yg banyak di bengkel2 modif pinggir jalan yaa?? ???

  55. ahm gak bisa bikin motor sport,
    bikin motor kok amburadul gitu, mesinnya tek tek tek, klothok2, catnya gampang pudar plastiknya plastik daur ulang, motor sampah

  56. loh itu cbr baru ??? kirain yamaha r125… hahhahhahhaha..kerjaan ngahaem ini mah..niru2 serahkan pada ahlinya “ngahaem”

    • Bukan niru bro
      tapi ngasih contoh
      ni model hiu yg lebih jos
      terinspirasi lamborghini..
      bukannya model lele
      yg terinspirasi dari bemo nya si mandra
      ngoahaha???

    • Desainer lele r15
      ter inspirasi dari bemo
      desainer hiu cbr
      terinspirasi dari lamborghini
      g ada yg niru,murni beda inspirasi
      lele cenderung membulat
      hiu cenderung garis tajam
      Ngoahaha????

  57. ngoahahaha

    lek
    itu nickname ngebul 8000 ga dikarungin?
    kaya gitu saya ganti lagi nih jadi nick DOHC OPERSTRUK MELEDUK ?

    ngoahahahaha

  58. baru x ni ada mesin sport fairing dohc plek ama mesin ayago sama.gila.sama2 operstruk jyga,prestige nya dmn yak…hahahah geblegh ngahaem..anjirrr

  59. R15 jga gak kalah ganteng dari new cbr. Cman menurut saya desain velg,headlamp,sama tangki kalah ganteng dari new cbr. Klo ahm berani kasih banana arm sama usd pasti josss,sayang walaupun speedometer full digital agak gmana gtu klo diterapin di new cbr

  60. Yg jelas beda kasta

    R15 sih levelnya sama2 Minerpah, Viar, Jialing, dsb

    sama2 masih SOHC, deltaseng karatan, bahlam, dsb

  61. bahhhhhh masihhh kerenaan R15 racy nya dapet padahal cibelorrr jiplakkk juga…

    cbr ilang jatidirinya ngekorrrr R15 ..dijiplak juga R15
    padahal fbmaHo pada mencibir design R15 akhirnya di copy paste juga …buahahahha norakkkk bagett cibelorrrrr

    coba ttu cibelorrr dibuat jalan lak ngedennnnn ngiekkk ngiekk ngiek kayak mau bengekkkkkk suara tukang bakmi lewat Tekkkk tekkkk tekkk bangggg

    • Sorry, copy paste apanya ya bro? Beda dari semua sisi ah ini.

      Jgn buta produk gitu lah..

      Btw cupu juga cuma berani bacot di dunia maya doang.

    • cie… bisa bilang jiplak jiplak…
      lupa ya? apa gak tau? apa pura2 gak tau? cie.. ciee…
      klan CeBongR itu lebih dulu lahir dari pada klan Rongsok series mbak…
      jangan lupa juga, motor jualan yimm si vikong itu juga jiplak CB1000,, eaaaa… malu tuh.. cie.. cie…. fby mah gitu…

  62. Dari sini ajah kita udah bisa liat klo yamaha selangkah lebih maju dalam soal design, nongol duluan tapi masih bisa jabanin kegantengan cbr, kelihatan kan siapa yg dimirip-miripin? inget lho ini all new cbr facelift yang lebih byk fitur ketimbang R15. mustinya kan head to head sama k45, pasti udah ada gambaran kan klo yamaha mau facelift atw all new R15, just wait and see….

    • Betapa Tangguhnya R15 …

      dr zaman cbr Cbu – cbr lokal jilid 1. sampai Cbr lokal jilid 2 dibenturkan sama R15

      tapi tetep aja R15 everlasting kerennnn fitur lebih bejibun

      Engine cut off
      Pass beam Switch
      Swing Arm Banana
      Deltabox chasiss
      dll

  63. head to head nya sama K45 kelles, kalo R15 yang notabene 2 tahun lebih tua ya sama aja bandingin apel ama pear….hora nyambung.

    dan anehnya itu jadi kebanggaan AHAEM…begitulah kualitas nya

  64. Sesama overstruk jangan saling hina .dah gt aj….. Yg penting rukun hahahaha koar2 mongtor ganteng kalo cc mash 150 mah aku pribadi mending bebek or matic skalian .pisss….. Malu d jalan tau kalo d salip pas nungging2

  65. jelek amat tuh cibeleken pantesnya disandingkan dengan Mochinn maklum negara lain gak mau nrima cbr kayak gini kegagalan besarrrrr MaHooooo MaHooonda dijual 33 Jutaaa yaelahhhh mboissss gak diakuin global mesakkno

    headlamp sulaman banci tamanlawang buntut nanggung kayak ayam lagi simbelitt pantes kalau jalan bunyi klotokkkkk klotokkkkkkk ngedennnn kayak pengen berakkkkk maklummmMaHooo MaHoonda masih dibawah mochinnnnn

  66. hasil kualifikasi irs sentul 2016 yamaha mendominasi, terbukti mana yang ngebul dan ngibul….
    mesin cbr banyak yang dnf

  67. asiikkk 2 motor diatas boleh diadu kenceng2 ya dengan FU ??
    biar ada penggembira tambahin sonik lah…biar R15/CBR150 ga di urutan bawah 🙂

    musti segera diadu nih…
    di jalanan dan sirkuit biar FBH & FBY mingkem smuaahhh

  68. Ini aneh, All New CBR150R didesain mirip R15 yg notabenya penjualan R15 lebih rendah, mengapa? Sebagai fans Yamaha, aku merasa sedih mengenai desain yg ditiru kompetitor & bahkan disempurnakan menjadi lebih baik. Terutama R15 yg kalah desain di fairing yg terlalu lebar. Harapanku sih, cuma R15 facelift nanti tau keinginan konsumen & sudi untuk menyempurnakan kekurangannya.

    • Cukup rombak striping bro
      Lorenzo minta gaji naik
      rossi jg mahal gajinya
      trans 7 jg mahal
      DAH r15 g perlu dirombak
      yg penting kita bisa liat rossi
      balap di moto gp.
      kalau dirombak,mau lo g liat
      rossi sama lorenzo di gp lagi.
      hayo pilih mana??
      Ngoahaha???

  69. ayo adu NSR SP lu sama vario gw, gw asepin baru tau lu
    blm tau kali vario gw ada superkipsnya yg aktif di 45000 rpm

  70. 195. AS96 – March 26, 2016
    Ini aneh, All New CBR150R didesain mirip R15 yg notabenya penjualan R15 lebih rendah, mengapa? Sebagai fans Yamaha, aku merasa sedih mengenai desain yg ditiru kompetitor & bahkan disempurnakan menjadi lebih baik. Terutama R15 yg kalah desain di fairing yg terlalu lebar. Harapanku sih, cuma R15 facelift nanti tau keinginan konsumen & sudi untuk menyempurnakan kekurangannya.

    ———————————-

    Ekekekekek rabun

  71. New cbr dengan rongsok15 itu bagaikan roadbike dengan ontel, ngoahahahah. Terkadang suka kasihan liat user cbr lokal k45 yg belain mati2an motornya, sampai bilang kalo motornya lebih keren di banding cbr k45g. Selow aja bro, cbr lokal k45 & cbu bahkan old cbr itu jauh lebih value dibanding rongsok15. Percuma pake fairing kalo mesinnya soch, ngebul pula. Mana muka nya lele, buritannya di nungging2in bak minerva. So, keep calm aja buat rider cbr…

  72. fby mah pada gitu,, suka amnesia…
    koar koar motor jiplakan,, giliran disambit garis desain vikong jiplak cb1000 langsung pada diem ato cari pengalihan…
    eaaa… oot ya? biarin deh biar pada inget lagi…
    ayo fby, lebih giat,,, semangattttt… kalian pasti bisa…. hhahahahahhjha

  73. GAK ADILLLL
    MESTINYA CBR 2016 VS R15 OHLINS
    jadi konsumen bisa lebih tahu
    keunggulan striping r15 terbaru..
    ditunggu lek gambar
    cbr150r vs r15 ohlins jilid 2
    Ngoahaha????

  74. Secara mesin mungkin CBR adalah pilihan tepat..
    Secara bodi. Saya kira bila d bandingkan lgsung. CBR bakal unggul juga. Ternyata, CBR terlalu ramping.. kesan sporty jadi kurang. Proporsional panjang lebar tinggi bentuk. Masih unggul R15…

  75. Soal kerapihan spt kabel , masih jauh rapihan honda. penyakit di R25/R15 yang kabel brantakan, harus jadi PR yamaha.

  76. OH indahnya liat hiu CBR
    garis tajam bagai
    lihat lamborghini atau ferrari..
    Lihat lele R15 garis membulat bagai
    lihat oplet si mandra..
    ngoahaha..???zlub

  77. ngoahahahaha

    nih Hasil RACE KEJURNAS SPORT 150 CC 27 maret 2016

    1 199 SYAHRUL AMIN JATIM YAMAHA YAMALUBE NHK IRC NISSIN NGK BAHTERA RT YAMAHA 9 00:16:57.690 – 1:51.095 4

    2 75 IRWAN ARDIANSYAH DIY YAMAHA YAMALUBE NISSIN KYT FDR YAMAHA 9 00:16:57.697 0.007 1:52.273 3

    3 93 FITRIANSYAH KETE KALTIM KHEVALINDO WALOJA KYB IRC KYT RT YAMAHA 9 00:16:57.761 0.071 1:52.091 7

    4 57 JANOER DEDEN SULSEL YAMAHA AKAIJAYA SIDRAP BAF MBKW2 YAMAHA 9 00:16:57.929 0.239 1:51.820 4

    5 50 WILMAN HAMMAR DKI YAMAHA YAMALUBE NHK IRC NISSIN NGK BAHTERA RT YAMAHA 9 00:16:57.978 0.288 1:51.374 4

    6 60 WAHYU AJITRILAKSANA DKI HDS RACING TEAM YAMAHA 9 00:16:58.048 0.358 1:52.231 9

    7 32 MH ZAKI ADIL JATIM YAMAHA YAMALUBE NISSIN KYT TUNGGAL JAYA YAMAHA 9 00:16:58.270 0.580 1:51.831 7

    8 92 FLORIANUS RAY PABAR JPMRT APPRT HDS RACING YAMAHA 9 00:16:58.347 0.657 1:51.825 4

    9 216 STEVEN BUDIMAN DKI ICE HOGO STEBO RACING TEAM YAMAHA 9 00:16:58.353 0.663 1:52.153 7

    10 72 IVAN ATMAJA DKI B’PRO RACING TEAM YAMAHA 9 00:16:58.748 1.058 1:52.395 8

    11 98 NICO JULIAN JABAR YAMAHA YAMALUBE NISSIN KYT TUNGGAL JAYA YAMAHA 9 00:16:58.824 1.134 1:52.291 8

    12 78 ZAIRULLAH KALSEL JPMRT APPRT HDS RACING YAMAHA 9 00:17:06.934 9.244 1:52.823 2

    13 54 SUDARMONO DIY ASTRA MOTOR RACING TEAM HONDA 9 00:17:07.053 9.363 1:52.817 4

    14 179 RICHARD TAROREH PABAR TDR YAMAHA FDR NHK YONK JAYA YAMAHA 9 00:17:07.377 9.687 1:52.540 2

    15 76 HENDRIANSYAH DIY YAMAHA YAMALUBE NISSIN HRP KYT FDR YAMAHA 9 00:17:08.071 10.381 1:53.497 2

    16 138 ILHAM BULDOG JATIM LADORAKA 549 JASTINPUTRA KABOCI BRUTAL ARYA 117 RT YAMAHA 9 00:17:08.231 10.541 1:53.676 2

    17 21 OWIE NURHUDA JABAR MS NISSIN FDR SHOWA BRT HONDA 8 00:15:15.245 1 Lap. 1:53.635 5

    18 123 RHEZA DANICA DIY SIDRAP HONDA KYT NISSIN IRC TRIJAYA HONDA 8 00:15:36.578 1 Lap. 1:56.521 2

    19 83 AHMAD MARTA DKI TDR VROOAM APITECH KOSO SHUTTERSPEED RT YAMAHA 8 00:15:36.689 1 Lap. 1:55.593 2

    20 158 ANGGI PERMANA JABAR SIDRAP HONDA KYT NISSIN IRC TRIJAYA HONDA 8 00:15:36.909 1 Lap. 1:56.356 2

    21 18 ADITYA PANGESTU JABAR ASTRA MOTOR RACING TEAM HONDA 8 00:15:52.406 1 Lap. 1:58.209 4

    22 24 TOMMY PATRIA BMS CBR RIDERS FDR APACHE BLACKGOLD INV RT HONDA 8 00:16:00.493 1 Lap. 1:58.576 2

    23 17 FARIZ IBRAHIM DKI HONDA ULTRASPEED HONDA 8 00:16:05.405 1 Lap. 1:58.894 2

    24 38 GILANG PRANATA SUKMA BANTEN HONDA ASIA MOTOR RC3 PETROLIN NISSIN KYB IRC KYT HONDA 8 00:16:05.775 1 Lap. 1:59.309 3

    ngoahahahahaha

    • Wkwkwk jangan bangga dulu itu yang dipake CBR K45 bukan New CBR 2016, pihak honda belum mau turun gunung dgn si new hiu hahaha

    • Wkwkwk jangan bangga dulu itu yang dipake CBR K45 bukan New CBR 2016, pihak honda belum mau turun gunung dgn si new hiu hahaha

  78. ngoahahahaha
    yang MELEDUK nih di IRS 27 maret 2016

    DNF

    25 16 WAHYU WIDODO JABAR HONDA KAWAHARA FDR KYT NGK RACING HONDA 5 00:09:27.591 4 Lap. 1:52.644 4

    26 36 NUR ALFATH SULSEL HONDA SIDRAP RACING TEAM HONDA 4 00:07:54.683 5 Lap. 1:57.205 2

    27 86 OKI RISTAN JABAR DAYA HONDA JAYADI KYT FNI SHOWA FDR HONDA 3 00:06:16.688 6 Lap. 2:00.925 2

    28 26 M. NURGIANTO DKI HONDA LOYALTECH NISSIN HONDA 1 00:02:56.147 8 Lap. – 0

    #salamGenerasiMELEDDUK
    ngoahahahaha

  79. Ws para fby gk usah mungkir dr fakta… engine n fitur udh kalah sm all new cbr150r… inilah motor yg fby ejek dlu… tp skrng udh trbukti klu honda mmng gk main2. Camkan itu para fby

  80. yg doyan bawa embel2 sohc vs dohc biasanya orang yg awam soal motor atau baru melek dikit tp sotoy berat ttg permotoran. cek web luar sonoh mangkanya jgn doyan dikandang aja. + rajin2 baca berita ya, cb diliat hasil IRS R15 jadul vs NCBR. saking sadisnya sampe bisa dibiliang OMR R15 hahaha 😀

  81. Masih juga ada yang ributin mesin DOHC & SOHC, semua punya kelebihan dan kekuranganya masing2 & punya karakter mesin sendiri yang menjadi ciri khas. Lihat noh mobil-mobil Honda mulai dari varian LCGC sampe Upper Class harga ratusan juta rupiah, mesinya masih SOHC nyantai aja..ra pada ribut. Dasar pada pekok..ora melek teknologi sok tahu..belajar dulu sono yang rajin..!! biar jadi Insinyur yang handal..! Baru disitu ente pada melek..

  82. Dua duanya bagus kok, tinggal sesuain sama selera aja. Lebih bagus lagi kalo BELI. Ngerecokin doang mah buat apa

  83. motor 150 itu tetep Ninja 2 tak juaranya.hehehe,,salam ngebul,, bukan ninja arogan tapi memang ninja gak bisa pelan

  84. Wow! Duel lele vs hiu.. si lele aneh gak terlalu laku vs si new hiu makin greget! Walau ergonomi si hiu sedikit racy tapi gak bikin pegel plus irit walau dohc dan getaran mesinnya juga halus, gak nyesel gue pilih ini motor new hiu. Canggih BRO!!! Bye² lele mochin

  85. COBA LEBIH CERDAS :

    Honda CBR150R Repsol vs Yamaha R15 Special edition, harga sama.

    Tampang lele vs tampang hiu (saya iyain aja deh)
    Deltabox vs tralis kandang pitek
    Swing Arm Banana vs swing arm kotak tahu
    Shock Ohlins vs cat repsol
    Build Quality Kelas Wahid vs build quality abal2
    SOHC Advance vs dohc operstruk klothok2

    yg diandalin cebe’er 150 ini cuma lampu depan LED, desain lancip, speedo LCD doang itu aja. part2 lainnya masih kalah sama R15.

    JADILAH KONSUMEN YG CERDAS

  86. Pda CBR150RR ini..Dibawah injeksi device, ada lubang dudukan mesin yang gak terpakai..
    nongol bolong dan tidak diapa2kan.. sangat menggangu pemandangan…
    Hal ini jadi semakin kuat menunjukan dugaan/fakta bahwa perancang mesinnya dan perancang rangka tidak sejalan… Atau dengan kata lain mesin ini “DICOMOT” dari koleksi yang ada lalu dipadukan dengan rangka yang juga sudah ada..
    jadinya ya begitu… ada yang gak terpakai ada yang gak pas..dll
    hal ini pernah terjadi pada ce es1 ,,,,yakni pada baut bawah mesin yang nganggur alias gak terpakai!.. terjadi juga pada ymaha sKorpio Zet ada lubang baut mesin yang nganggur dibawah lubang exhaust.. DAN LIHATLAH..!! MOTOR2 TERSEBUT KURANG BERHASIL DIPASARAN?? KALAU TIDAK MAU DIBILANG GAK LAKU!

    Honda jangan sepelekan hal2 kecil yang keliatanya sepele namun ternyata bisa membuat yang bagus jadi lkut memudar..

    Belajar dari kesalahan ymaha membuat motor250cc dengan tujuan buat menempel si kwsaki ninju 250 yang sudah laku duluan.. lihat apa yang terjadi??
    ymh gak laku walau secara spek mesin lebih bagus.. lalu kenapa? ternyata penyebabnya sepele…SI YMHA GAK MAU PASANG “LINK” DI SOK BELAKANGNYA!! dengan berbagai alasan yang gak jelas..
    sementara lawan yang akan diajak bertanding sudah pakai LINK sejak jauh2 hari….

    Hati2 bos sekarang konsumen sudah pada pinter.. ngerti mana motor bagus yang sesungguhnya…atau motor yang keliatanya bagus tapi ternyata tidak bagus..

  87. Mau dibilang apapun tetap si All New CBR150R menang 1 level diatas R15 secara fakta dipenjualan, baik dari segi tampilan keren, HP mesin besar dgn vibrasi halus mulai dari rpm bawah-rpm atas, fitur serba modern dan canggih, handling lincah, ergonomi nyaman dibawa touring dan irit walau dohc berbeda dgn R15. Gak heran bahwa sebagian pengguna R15 berpaling ke All New CBR150R termasuk dari temen² gue, selanjutnya tergantung selera masing².

  88. r15 lebih bagus drpada ancbr …msu nya buntut di kecilin dan di rampingin tapi malah norak gak cocok banget ma bodi depan ..yg kata iwb bengis tp tengok belakang jd banci …udah body contex di gebukin pula di irs 2016 ..DOCH (Dobel Over memble Cuma Honda ) memalukan !!!!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here