iklan iwb

460x110(1)

Z250 absBro dan sis sekalian…..seperti habit sebelumnya, kembali KMI perkenalkan varian new Z250 ABS tanpa banyak pengumuman resmi. Motor yang dirilis untuk melengkapi versi sebelumnya ini dibanderol 59,8 juta rupiah OTR Jakarta. Wah…..nyaris 60 juta euy…..

Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Sebelumnya Kawasaki Jepang sudah memperkenalkan versi ini sekitar awal 2015. Namun belum masuk ketanah air hingga website resmi KMI menjawab semuanya. Dishare oleh kang Adrian….new Z250 ABS 2016 diperkenalkan dalam dua warna yakni hitam dan hijau. Masing-masing produk menganut dual tone color….

ABS sendiri sebenarnya sudah hadir duluan pada tipe SL. Namun untuk twin silinder termasuk telat. Anti lock brake system akan membuat Z250 makin aman saat sampeyan harus melakukan panic brake. Selain fitur ABS…..jika Z250 ini identik dengan versi Jepang sudah seharusnya telah dibekali slipper clutch (ASC)…..

Fitur assist slipper clutch akan mencegah terjadi engine brake berlebihan ketika kita melakukan downshift. Sayang soal ini belum ada pencerahan gamblang. Tertarik kangbro??. Siapin doku 59,6 juta rupiah motor ini bisa sampeyan boyong. Sak incrit maneh 60 juta cak :mrgreen: …..(iwb)

kawasaki-ninja-250-fi-slipper-cluth-indonesiaimage1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!