iklan iwb

460x110(1)

all new CBR150R

Bro dan sis sekalian…sebenarnya sudah sejak seminggu lalu IWB mendapatkan laporan tentang kehadiran all new CBR150R dibeberapa kota tanah air. Salah satunya Solo yang dipergokin bro Vicky diangkut oleh mobil bak terbuka. Dilalah tidak lama Bondowoso Jawa Timur juga memberikan informasi ke IWB bahwa motor terbaru dari AHM ini sudah tiba dikota tersebut. Wahhhh…..wis mulai digerojok cak !…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Seperti diinformasikan kang Vicky….mobil bak terbuka terpantau melaju disekitar jalan Palur kota Solo gotong new CBR150R. Mobil ini sepertinya akan mengantar sang kuda besi kekonsumen. “Sesui judul cak, terpantau Solo sudah dapat CBR150r, ini pas terpantau mau kirim ke konsumen kayaknya lha ada helmnya wi wkwkw. Sekian cak. Nuwun..”serunya ke IWB. Nah…senada dengan Solo, dilalah diujung Jawa Timur, laporan serupa masuk kenewsroom IWB…..

All new CBR150R distribusi di Bondowoso Jatim. From pengunjung setia Blog IWB..”seru cak Januar bikin IWB tersipu malu (haiyahhh :mrgreen: ). Dilalah informasi ini langsung tersambung dengan cak Yuliuz yang juga ngashare informasi kedatangan all new CBR150R. “Lapor bang Iwan. Sebagai penikmat warung motor IWB, saya jadi tidak asing dengan motor yang sedang di kirim ke customer. Yup,? new CBR150R udah mulai di distribusikan di wilayah Jawa Timur,? Terutama surabaya. Laporan selesai...”ujarnya. Weleh….serentak ki koyone….

Last….banderol motor ini tentu tiap daerah berbeda. Khusus untuk Jawa Timur versi reguler dijual 33,52 juta….merah 34,1 jutaan….sedang yang Repsol 34,3 juta rupiah. Banderol ini lebih mahal dibanding Jakarta yang dilepas pada kisaran 32,5-33,3 jutaan. Bedanya satu juta pakde. BBN dan pajak jelas tidak sama. Nah….piye ditempat sampeyan sendiri. Berapa harga all new CBR150R?. Monggo share dikolom komentar supaya lainnya juga tahu. All new CBR150R?. Confirmed wis mulai digerojok cak…!. Cekelan kursi biar nggak kesengsem :mrgreen: …… (iwb)

TMPDOODLE1458634332279

94 COMMENTS

  1. Di jombang jawa timur untuk kelir racing red kena harga 33.560 dpt potongan 500 rb dari harga semula 34.060.Mtr masih inden ktnya maksimal 3minggu uda dateng.Gak sabar pengen geber all new se be er ?

  2. Gresik juga sudah mulai kirim lek, inden awal maret kmaren rabu malem besok nyampek rumah hihihi

Comments are closed.