iklan iwb

460x110(1)

satria FU injeksi (10)

Berbahagialah mzbro…..bergembiralah bagi sampeyan yang mengaku fansboy Suzuki sebab dari update info terbaru yang IWB terima….new sport Suzuki makin mendekati nyata bakal mengusung engine milik new Satria F150 FI. Wihhhh.. sangarrr ki!!…..

iklan iwb

Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

Selama ini IWB sebenarnya sudah ngeshare perkara ini jauh-jauh hari bahwa 23KOO disinyalir menggunakan common part engine dari new Satria F150 FI. Prediksi yang mengatakan secara basis konstruksi engine new sport Suzuki nanti seperti halnya yang dilakukan Honda pada CB150R dan Sonic….atau Yamaha pada New Vixion dan MX King. Dilalah…prediksi ini menunjukkan tren positif karena salah satu telik sandi memberikan informasi yang mendukung prediksi diatas…..

“Selamat pagi sedikit menginformasikan. Kemarin siang dapat informasi bahwa yang tipe Suzuki 23KOO mesin sama dengan FU injeksi. Segitu saja info sementara…wassalam..”serunya bikin penasaran. Yup….proses casting frame infonya juga sudah berjalan mzbro. Hanya saja akan seperti apa tipe yang diusung….IWB belum ngeh…..

Last…..23KOO diprediksi memiliki desain seperti lazimnya turing naked bike murni. So…prediksi IWB stang menganut pipa bukan jepit sehingga mirip Vixion, Xabre ataupun CB150R. Selain itu swing arm juga seperti umumnya naked sport model pipa kotak alias bukan banana. Dengan mesin sang ayago….prediksi mengatakan….mesinpun akan mampu berkitir hingga 18hp on crank. Wiss…..serius tenan lek iki pakde. Hanya tinggal menunggu waktu. Kita lihat saja di 5 hingga 6 bulan kedepan. Secuil info pasti akan IWB share. 23KOO??. Tenang….Yamaha dan Honda tidak akan sendiri lagi dikelas sport 150cc. Panas cakkkk……(iwb)

115 COMMENTS

  1. Salah satu Bos ngahaem bilang tujuan ngahaem bukan menjadi penguasa pasar tp memberikan kepuasan bagi konsumen..btw konsumen yg mana nih, konsumen yg dikibulin mulu kah??, makane produk ngahaem nanggung semua..plastik tipis, rante berisik klotok klotok, cat pudar..wes jan.

  2. Lho jadinya naked duluan? Keknya tempo hari kabarnya fairing duluan….Weisss mantep dah…. Sekali lagi Suz desainnya diperhatikan yahhhh #jangan terlalu gendut kek Gixxer 150 India

  3. pasti kalah sama produk ahem, bukti nyata sudah ada, sudah ada hasil tesnya
    produk ahem 150cc bisa tembus 170 km/h.

    *on dyno

  4. aduh jaan,

    ternyata jaman modern gini masih ada yang gak melek INTERNET, pengin nyari diler terdekat tinggal klik,
    pengin katalog part tinggal klik eparts.suz***.co.id,
    beli part tinggal hubungin diler terdekat, kalo motornya pupuper kaya safu, dibengkel umum partsnya banyak.
    kalo motor udah discontiune tinggal cari di pasar oline, mau nyari kampas kopling suzuki rgr atau rante fxr pun bisa?

    sampeyan saka jaman majapahit to?

  5. MBEK king
    sohc paling boros bbm
    tapi power paling lemot
    macam siput..
    Apa memang mesin jadul 80an.
    Mau kencang harus bore up,semua diganti racing..sama aja dg ganti mesin.
    ngoahaha..lemot lemot..

  6. alamaak,

    ternyata jaman modern gini masih ada yang gak melek INTERNET, pengin nyari diler terdekat tinggal klik,
    pengin katalog part tinggal klik eparts.suz***.co.id,
    beli part tinggal hubungin diler terdekat, kalo motornya populer kaya safu, dibengkel umum partsnya banyak.
    kalo motor udah discontiune tinggal cari di pasar online, mau nyari kampas kopling suzuki rgr atau rante fxr pun bisa?

    sampeyan saka pedalaman papua nugini tho?

    • Makanya, saya sndiri heran. Saya gk pernh kesulitan sparepart shogun kebo yg uda discontinue 2001. Logika maks. 10 tahun pabrikan ngasih jatah sparepart. Lah ini, gampang aja nyarinya. Smpe bagian cs aja bilang, saking bosennya ane slalu mesan part kebo’ “mo pesan apa lagi, mas ?”
      Yah gw jawb aja, “ah gk mba, mau minta pin bb mbaknya aja”.

  7. ayo beli motor sonic buatan AHM, powernya bisa berubah-rubah tergantung, lawan yang ditesnya, kalo sama MX-King powernya lebih sedikit di atas King, kalo sama satria powernya juga lebih dari satria, kalo sama ninja 250fi juga tetap lebih unggul sedikit sonic, bahkan jika diadu dengan mbit sekalipun tetap lebih unggul sonic dari pada beat… SONIC motor dengan fitur yang selalu lebih unggul dari yang lainnya… ekek

  8. “Tenang?.Yamaha dan Honda tidak akan sendiri lagi dikelas sport 150cc. Panas cakkkk??(iwb)”

    bukan sendirian itu lek, tapi berduaan.. yang sendirian ya satria FU satu2nya jualan suzuki yg laris manis lek 😀
    mudah2an modelnya fresh dan sangat duterima pasar, jadi pilihan makin beragam dan tentunya tambang market baru buat suzuki selain satria FU fi lek..

  9. swing arm pk pnya fxr model banana..sasis fxr model perimeter pst juooz jd lawan sepadan buat vixion..liat knapa cb kg bs ngalahin ms nva…krn naked bike itu lbh gagah kalo sasis kliatan kekar sprti deltaboxnya yamaha…smoga suzuki mngerti keinginan konsumen…go suzuki…goooo…perimeter twin spar banana arm hargamati!!!!!!

  10. Masukan aja lek buat sisusi kalo bisa bentuk motor’a jangan gede2..? Contoh motor naked seperti old Vixion, kalo fairing kalo bisa seperti cbr150 Thailand 2006.
    Motor cuma cc 150 kok body gede2 banget…? Malu ah sama cc.

Comments are closed.