iklan iwb

460x110(1)

images (1)Bro dan sis sekalian….kabar datang dari rider Yamaha Tech 3 Bradley Smith yang secara resmi akan tinggalkan Yamaha gabung ke KTM. Informasi diawal musim ini mungkin terkesan prematur. Namun Smith menegaskan pengumuman penting agar Tech 3 bisa mencari penggantinya dengan waktu yang cukup panjang……
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Smith dipastikan akan meninggalkan Yamaha Tech 3 untuk bergabung bersama KTM. Dikontrak 2 tahun mengisi factory rider……memang itulah cita-citanya yakni menjadi pembalap di tim factory bukan satelit. “Pertama kali berbicara dengan KTM sekitar Desember kemarin….”seru Smith menceritakan ikhwal keseriusan mereka….

Dari sana…Smith berkunjung ke Austria bertemu bos KTM. “Pit dan Mike adalah dua orang yang luar biasa. Mereka bertekad untuk menjadi yang terbaik dan ini memberiku motivasi. Menjadi rider factory dan dipercaya ikut mengembangkan RC16 nanti.”ujar Smith. Wah…..seru ki cak tahun 2017….

Last…Smith langsung dikontrak selama 2 tahun penuh yakni 2017-2018. So…dengan konfirmasi ini maka dipastikan tim yang akan berlaga tahun depan ada 6 yakni Yamaha, Honda, Suzuki, Ducati, Aprilia dan KTM. Imbang cak….brand Jepang 3, brand Eropa 3…..bakal panas ki. Terus siapa pengganti Smith di Tech 3 yo?. Belum tergali gamblang……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!