iklan iwb

460x110(1)

POD Yamaha (8)

Bro dan sis sekalian……dalam tiap event balap, pabrikan biasanya selalu memberikan kejutan-kejutan dan promosi. Salah satu yang menarik dan bikin ngiler adalah geliat dari Yamaha POD yang membagikan voucher diskon aksesories aksesories hingga 10 persen. Wihhh….enak rekkk !
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Dalam ajang balap Sunday Race kemarin….Yamaha POD memamerkan part aksesories serta apparel. Buanyakkk bener kangbro. Akeh tur komplit. Beberapa aksesories serta apparel yang termonitor adalah kaos,? baju Paddock Motogp, jas hujan, helm serta pernik-pernik yang terdiri dari produk pendongkrak penampilan Vixion, R15, R25 dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya dipotong hingga 10 persen. Lumayan cakkk…sayang nggak sering ada nih event-event balap seperti diatas…..

Nah…..cukup beruntung bagi yang nyambangi lokasi sebab ada voucher khusus yang disebarkan POD Yamaha. Voucher diskon yang bisa digunakan hingga jenjang periode Maret-Juni 2016. Voucher ini berlaku untuk aksesories Vixion termasuk knalpot Daytona ataupun HP charger (berdasakan brosur). Diskone juga lumayan cak…..10 persen. Yah…kalau banderol partnya murah memang nggak nampol rasane. Tapi kalau boyong Daytona potongane bisa sampai 200ribuan. Lak yo ngewes tenan to….

Last……Yamaha POD memang agresif dan inovatif dalam menelurkan produk-produk apparel dan aksesories. Mereka juga termasuk pioner dalam menelurkan beberapa hal diatas. So….jika ada event balap sebenarnya kesempatan tuh kalau sampeyan ingin belanja part berbanderol miring. Lengkap…keren dan yang pasti bakal membuat tunggangan tampil beda. Pertanyaane…duwe tunggangan oraaa?? :mrgreen: ……(iwb)

POD Yamaha (5) POD Yamaha (4) POD Yamaha (3) POD Yamaha (2) POD Yamaha (1) POD Yamaha (7)POD Yamaha (6)

47 COMMENTS

      • Nih, bloger iwb bloger bayaran yamaha.. Soalnya ngangkat berita yamaha…

        Kasian kang iwan, ngangkat berita produk selalu disangkutkan dengan bayaran.. Kalo pun iya, toh sebagai tanda terimakasih karena produk jualan mau di angkat.. Kalo ente sebagai pemegang produk bakal lakuin hal yg sama gak??? Atau posisinya kalian ada di posisi iwb, naekin berita dikasi duit, apa iya kalian tolak????

  1. Gelemm lekkk Lumayan 10 %
    tuku helm e po klambine laris manis

    Memanjakan Konsumen Indonesia khususnya Yamaha Owner ….

  2. sisaan jualan di kaki5 ga laku
    sekarang di diskon
    kweeeeeek …kwek…kwek…kwek….
    😛

Comments are closed.