iklan iwb

460x110(1)

jorge lorenzo qatarBro dan sis sekalian….rumor terbaru datang dari ajang Motogp yang menyoroti status Jorge Lorenzo. Belum juga menanda tangani perpanjangan kontrak Yamaha…..ternyata isunya doi menekan pabrikan garputala dengan nilai kontrak fantastis yakni 10 juta Euro pertahun. Weksss….kuwi duit opo godong???…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Seperti dilansir paddockmotogp…..saat ini Jorge sudah disodori nilai kontrak terbaik selama karirnya yakni 8 juta Euro. Angka ini lebih tinggi dibanding Rossi sekalipun yang rumornya diberikan nilai kontrak 6 juta dolar pertahun untuk 2 tahun kedepan. Tapi ternyata Jorge masih belum memberikan jawaban kepada Yamaha karena isunya doi minta angka lebih dari 8 juta Euro…..

Yup…..dari informasi yang IWB baca, sebagai juara dunia Jorge meminta nilai kontrak 10 juta Euro pertahun untuk musim 2017-2018. Nilai ini setara dengan 147 Milyar rupiah…..ediannn akeh tenan mzbro. Dari sinyalnya….Yamaha sejauh ini menolak permintaan Jorge dan lebih memilih opsi B dan C. Belum tahu apakah Jorge akhirnya akan menerima kontrak 8 juta….

Proposal kami memiliki jatuh tempo, tidak besuk tapi tidak terlalu lama juga. Kita punya rencana B dan C…..“seru Jarvis (manajer Yamaha Racing). Nah….makin panas to bro. Sepertinya Lorenzo ingin menunjukkan bahwa doi memiliki nilai jual tinggi tidak kalah dengan Valentino Rossi yang selama karirnya selalu memiliki reputasi nilai kontrak tertinggi sepanjang sejarah pembalap MotoGP. Apalagi seiring usia Rossi bukan lagi menjadi rider terbaik soal ini…..

Kita tunggu saja apakah Jorge tetap keukeuh dengan pendirian kemudian pindah ke Ducati atau mengalah dengan 8 juta euro sesuai tawaran Yamaha. Menarik ki kangbro…..(iwb)

127 COMMENTS

  1. Ditengarai yamaha akan nuruti permintaan gaji lorenso,..
    dgn 1 syarat, dia balapan sambil nyebar brosur…tiap lap minimal ngabisin 100 lembar brosur…
    ya itung2 bantuin tugas garda depan dimari yg jatah nasi akingnya direvisi buat nutup gaji lorenso.. ???

  2. pembalap terkuat di yamaha adalah lorenso,,kalau lorenso di depak,,siap siap saja yamaha babak belur di hajar honda,ducati dan suzuki,,,,wkwkwkwkw

    • Slhkan aja lorenzo kontrak sama honda..
      Di honda, pembalap = kacung
      Knp? Gajinya irit bgt.. 😛
      Pabrikan gede tp pelit dan serakah.
      Ya Honda namanya.

  3. pembalap terkuat di yamaha adalah lorenso,,kalau lorenso di depak,,siap siap saja yamaha babak belur di hajar honda,ducati dan suzuki,,,

  4. pembalap terkuat di yamaha adalah lorenso,,kalau lorenso di depak,,siap siap saja yamaha babak belur di hajar honda,dan ducati

  5. orang sini tuh hebat hebat ya
    ga bisa bikin motor balap moto gp
    ga punya pembalap moto gp

    tp punya orang orang yg bisanya coment,berantem, ribut ribut soal moto gp sampe buly abis abisan
    ya bgitulah.
    gimana nanti kalo gp main di sini, kalo jagoanya ga juara pada turun ke lintasan smua x ya karna ga terima kalah, sperti suporter…

  6. 147 milyard : 720 hari / 2 musim = perharinya berapa rupiah broo

    haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  7. Awww.. lorenzo malakin yamaha.. terlihat sedikit sombonh se dengan gelarnya.??
    Tapi.. aku pikir dia mlakukan ini karena peluang yamaha akan jurdun lagi cuma ada d tangannya, dia merasa lebih baik dari rossi, sehingga dia mematok harga kontrak yg tinggi.
    Namun, jika yamaha ttp g mengabulkan tuntutannya lorenzo maka apakah lorenzo bakan juara dunia dgn motor selain yamaha..?? Apakah dia mampu menakhulkan ducati dan honda dengan perbandingan liarnya..??
    Ingat kata lorenzo “aku akan tetap kencang walau dengan motor apapun”
    dan jika itu tjd.. maka pembuktian omonganmu akan di saksiakan dunia hei lorenzo.
    Rider sombong.!!

  8. yamaho tanpa lorenzo…wkwkwk…jurdun adalah mustahil….klo rosiput mah lelet…terbukti kan…race 2015 dipoor ama lorenzo z masih keok….

  9. dyno?.dyno??.dyno??.dipilih dipilih??
    dyno?..dyno??mau 20dk, 30dk, 40 dk
    atau 1000dk juga bisa akakakakakakak
    dyno??dyno??diplih diplih??.

  10. Ya gaji pembalap motoGP jangan dibandingin sama gaji pemain bola lah ya.. Revenue club bola berapa cuy.. Hak siar, sponsor, merchandise, tiket,dll.. JAUH sama team MotoGP yg notabene bergantung sama support pabrikan dan penyandang dana. Belom lagi biaya riset yg dikeluarin tiap musim biar bisa kompetitif. Ya wajar lah ga akan bisa ngasih gaji setinggi pemain bola..

    Lagian mana ada istilahnya kerjaan yg resikonya lebih gede harus lebih gede gajinya.. Ya ngga juga.. Kalo gitu caranya jadi tukang ojek harus lebih tinggi penghasilannya daripada direktur.. Wong resiko mati di jalan lebih gede.

    Ya skrg Yamaha mikir antara revenue sama cost lah.. Tambahan 4 juta euro selama 2 tahun buat lorenzo itu worth it ga dibandingin revenue yg dia bawa buat Yamaha? Klo ngga seberapa ya mending dikeluarin buat biaya pasang iklan dong.

  11. wahhh ..boleh juga tuhhh sales harusnya juga lebih gede neh dari pada bos yang cuman bisa bobok d ruangan kerja aja… pa lagi masalah jualan ndak ada bisanya sama sekali …..seharusnya sales yg gajinya lebih gede…secara nyebar brosur di jalanan lebih mendekat kan diri pada sang khaliq…ckckckck

  12. ya keluar aja pindah ke team lain gih, buat pembuktian dgn motor lain bisa gak juara dunia lg ?

    lebih bagus lagi masuk team satelit

  13. Udah pindah aja, di ymh dianaktirikan buat apa juga lama lama disana

    Apalagi gudang duit (ducati) tawarannya pasti bikin ngiler

  14. Ms yamaha dah g ada 30%
    -pembalap malak 10jt euro
    -nyeponsori gp trans 7 jg habis banyak
    -bayar pembalap aki2 46 jg mahal
    Kalau diterusin bisa2 gulung tikar
    Berat memang lawan honda.
    Honda cuma jualan produk berkualitas
    ms 70%
    Ngoahaha???

  15. berat lah gajine semono. lha wong honda seng no. 1 sak dunia wae separone..
    umpama dilepas ke ducati juga spekulasi. kalo lorenzo langsung cocok dgn performa ducati, bakalan berat yamaha untuk juara lagi dengan mengandalkan rossi.

  16. Dilepas aja si JL,,,
    Meski dia juara dunia tapi ga memiliki nilai jual produk,,,
    Apa artinya juara dunia kalo ga ada impact di sale,,,,??
    Mending gaet rider muda yang bisa diset sebagai icon,,,

    -IMHO-

  17. Yamaha ga brani lepas lorenzo…mreka bakal mikir 50 lap buat lepas jolor…kalo rossy di pake cuma buat brand aja sih, lebih ke marketing.
    Kalo yamaha nekad lepas lorenzo…nekat namanya …hahahahaha

  18. Kok jorge money oriented bgt ya?
    Biasanya orang main balapan itu ngejar passion dan ksnengan hobi aja, duit itu cuma bonusnya mski emg gk sdkit..

  19. waduh mumet tenan ki yamaho…..udah jualan sepedanya gak laku….lorenzo minta gaji tinggi…..ayo dong FBY bantu pabrikanmu…..urunan omplongan tah ? atau buka kotak amal juga bisa ? atau buka program “kumpulkan Koin untuk Lorenzo”

  20. menurut aku harusnya emang lorenzo pantas dapat gaji 10 jt euro. doi kan jurdun 2015, trus seri qatar kemarin dia konsisten dari fp1,fp2,fp3,fp4,ame q1,q1,dan akirnya race.

  21. lorenzo memang emas..

    rossi pensiunan berandalan / begal..wkwkwk

Comments are closed.