iklan iwb

460x110(1)

jorge lorenzo qatarBro dan sis sekalian….rumor terbaru datang dari ajang Motogp yang menyoroti status Jorge Lorenzo. Belum juga menanda tangani perpanjangan kontrak Yamaha…..ternyata isunya doi menekan pabrikan garputala dengan nilai kontrak fantastis yakni 10 juta Euro pertahun. Weksss….kuwi duit opo godong???…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Seperti dilansir paddockmotogp…..saat ini Jorge sudah disodori nilai kontrak terbaik selama karirnya yakni 8 juta Euro. Angka ini lebih tinggi dibanding Rossi sekalipun yang rumornya diberikan nilai kontrak 6 juta dolar pertahun untuk 2 tahun kedepan. Tapi ternyata Jorge masih belum memberikan jawaban kepada Yamaha karena isunya doi minta angka lebih dari 8 juta Euro…..

Yup…..dari informasi yang IWB baca, sebagai juara dunia Jorge meminta nilai kontrak 10 juta Euro pertahun untuk musim 2017-2018. Nilai ini setara dengan 147 Milyar rupiah…..ediannn akeh tenan mzbro. Dari sinyalnya….Yamaha sejauh ini menolak permintaan Jorge dan lebih memilih opsi B dan C. Belum tahu apakah Jorge akhirnya akan menerima kontrak 8 juta….

Proposal kami memiliki jatuh tempo, tidak besuk tapi tidak terlalu lama juga. Kita punya rencana B dan C…..“seru Jarvis (manajer Yamaha Racing). Nah….makin panas to bro. Sepertinya Lorenzo ingin menunjukkan bahwa doi memiliki nilai jual tinggi tidak kalah dengan Valentino Rossi yang selama karirnya selalu memiliki reputasi nilai kontrak tertinggi sepanjang sejarah pembalap MotoGP. Apalagi seiring usia Rossi bukan lagi menjadi rider terbaik soal ini…..

Kita tunggu saja apakah Jorge tetap keukeuh dengan pendirian kemudian pindah ke Ducati atau mengalah dengan 8 juta euro sesuai tawaran Yamaha. Menarik ki kangbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

127 COMMENTS

  1. Kecil segitu mah…tinggal naikin aja harganya jual mtr di indonesia..dari perunit naik 1jt aja ketutup…hehehw

    • mending buat kontrak pembalap baru yg berbakat seperti maverik vinales bro.. dari segi gaji maveric untuk musim awal di yamaha di kasih 2jt euro udah mau.. emang sih penampilan musim perdana di yamaha nggak bakal selevel lorenzo.. tp untuk musim” berikutnya bisa lah menyamai lorenzo asal motor ttp kompetitif.. awal” lorenzo di yamaha jg jatuh bangun

  2. Kalau tidak dikontrak trus apa ngarep prestasine begal46???…semenjak geger ama begal46 lorenzo makin pd nekan yamaha karena dia udah bisaa menakar kemampuan begal46 yg cuman kuat di bacot doank.

  3. Ngoahahahaha

    Coba ?????j? tanya sama sales honhon n yamaha

    Pantes gk jolor dikasih kontrak 10jeti euro pertahun

    Bos besar (honda maupun yamaha) bilang : kamu gk usah nanya n minta gaji,sekarang kamu bisa jual berapa motor,itulah gaji kamu

    Semakin banyak motor yg kamu jual,semakin banyak pula gaji kamu “imbuhnya

    Gk percaya????tanya sales honhon n yamaha

    Ngoahahahahahahaaa

  4. Enaknya jdi orang pintar dan berbakat…. Cuma naik motor aja bisa dpat uang milyaran…
    Klo disini bnyak yg pnter bacot n koar2 smpe ludah muncrat kmnA2 jdi ya ga ada yg mau bayar…

  5. Di bayar metik Maho seri Zonk segudang Bhantar Ghebang7 kira kira lorengso mau gk ya… ditambahin bonus juga Rhoembeng15 RRRRRijekan India SOHC Operstruk Lele Wadon Hora eneng kumise…..

  6. “sebagai juara dunia Jorge meminta nilai kontrak 10 juta Euro pertahun untuk musim 2017-2018”

    Yakin juara dunia? Juara dunia picik kok pede minta bayaran segitu? Gw sih malu…

  7. Tenang, gudang uangnya yamadut khan ada di indonesia…ayo fansboy pekok, lekas dibeli rongsok25 nya, biar yamadut bs bayar si jokowi…ngoahahaha
    C’z u must to know…..

    >> Honda adl takdir
    >> Honda adl kenyamanan
    >> Honda adl jati diri
    >> Honda adl kekuatan
    >> Honda adl kemapanan
    >> Honda adl keniscayaan
    >> Honda adl kemenangan
    {{{{{ CHOICE OF THE CHAMPION}}}}}

  8. Di bayar metik Maho seri Zonk segudang Bhantar Ghebang7 kira kira lorengso mau gk ya… ditambahin bonus juga Rhoembeng15 RRRRRijekan India SOHC Operstruk Lele Wadon Hora eneng kumise….,.

  9. Lorenzo koplak.. udah tau yamaha kismin..
    minta dikontrak mahal….
    Tar gimana nasib garda depan dimari bro… bisa2 jatah nasi aking direvisi… ???

  10. Jane mahmud ki wes ora srek karo Lorenzo, mending Mahmud kontrak Darmo wae sing gelem kerja rodi ora dibayar wkekekekk

  11. Rossi aja dari honda yamaha ke ducati dan pengen kembali lagi ke yamaha.

    Karena yamaha mengerti apa yang di inginkan pembalap.

  12. Mengenai angka 10juta euro sy pikir sudah selayaknya. Jika kita bandingkan dengan gaji pemain bola Eropa, nilai segitu masih cukup normal (untuk juara dunia). Memang olahraga balap motor tak semahsyur sepak bola, tapi mereka punya resiko yang jauh lebih besar dibanding para pemain bola atau atlet lain di dunia.
    Moto gp adalah puncak tertinggi olahraga balap sepeda motor, di sana menjadi ajang riset teknologi terbaru, yang otomatis para pembalap lah yang menjadi aktor percobaan yang nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat (yang kita bicarakan adalah sang juara dunia, yg memacu motornya hingga limit).
    Yamaha, Honda, Ducati, dll adalah pabrikan besar yang pasarnya di seluruh dunia, angka di atas bukanlah nilai yang kecil untuk mereka, mengingat masih adanya dana dari sponsor dan pendapatan dari hak siar.

    Btw, sy pikir CR7 ga bakal mau digaji 20juta euro per musim untuk bertukar peran dengan para alien moto gp ini.

    -bukan fans Hohe-

  13. di kabulkan , para kacung? sales yakampret di mari kan rajin …
    di beri nasi aking aja manggut? ….
    ekekekekeke ?

  14. Angka segitu mah masih tergolong kecil buat ukuran atlet kelas dunia. Sbg perbandingan kalau pesepakbola top spt Cristiano Ronaldo bisa dapat 46 juta euro per tahun. Hanya dari gaji & bonus dia sbg pemain bola saja. Itu blm termasuk kontrak sponsor, iklan komersial dan lainnya
    Begitu jg di F1, yg sama2 olahraga berbahaya & serinya diselenggarakan dibanyak tempat shg harus keliling dunia sepanjang tahun. Sebastian vettel dapat 33 juta euro, juga murni gaji blm termasuk kontrak sponsor & iklan

    Jadi masih jauh sekali selisihnya. Padahal dibanding pembalap MotoGP dan F1, pesepakbola tentu resiko terjadi kecelakaan fatal bahkan kehilangan nyawa lebih kecil.

  15. dilepas ajalah, belagu amad, konyol ini mah, yimm mau gak urunan nombok 2 juta euro lg sm yamaha motor global ?
    kecuali naikin harga motor, jatohnye di bebanin ke konsumen

  16. iyeh, lepas aje, nambah 2 juta euro mending buat sodaqoh sales-sales dimarih yg sdh berjuang setengah chongor membela yamaha indonesia

  17. Gaji setahun 167 milyar.
    Wah..wah..wah…lumayan kalau hidup di indonesia. Bisa buat perusahaan skala besar.

  18. Kalo gak bisa dinego lepas saja masih banyak yg lain uda kena virus tukul arwana nih orang ?

    Lagian kalo ini orang move ke honda/ducati gak bakal lgsg konsisten bookmark komen gw ini kalo gak percaya dan dia gak bakalan pindah ke suzuki.

  19. Wajar sih mnta sgtu soalnya di membalapnya smooth n cepat
    Tpi misal ymha ga mau trs dia pndah ke dcti blm tntu jL bisa maklumin Ducati soalnya Ducati karakter handlingnya beda jauh sma ymaha.. Nah JL sukanya yg handlingnya ringan n smoth ga liar gmpang di kendalikan

    • Urusin aja sonic lu yg kata tabloid yg terkenal gk independen itu lbh cpt dari satria fi..
      Dsr fbh pekok nan tulul..
      Klo gk ngerti motor balap elu diem aja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here