iklan iwb

460x110(1)

Honda cbr500 modification

Bro dan sis sekalian…..pabrikan yang banyak memiliki pergerakan saat ini adalah AHM. Masih menyimpan bebek super SupraX150 serta new CBR250RR…..mata kita selalu mencoba mengawasi dan dilalah sebuah informasi masuk yang mengatakan warna new CBR250RR akan dirilis dalam 4 warna. Nah…apa saja??….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Informasi warna ini sebenarnya sudah dishare oleh sesepuh Blogger kita wak haji Taufik. Namun tidak ada salahnya tetap IWB posting siapa tahu belum ada yang tahu. Nah…..Honda K64A dari info semriwing akan dirilis dalam 4 varian warna yakni merah (katanya arahnya ke maroon), hitam, putih dan satunya orange. Setidaknya itulah yang terdeteksi dan menjadi hot rumor sementara….

Lalu menilik informasi dan tanbahan yang dishare wak Haji Taufik…..cast wheel atau pelk dilabur senada dengan warna unit. Contohnya…kalau merah pelk ya merah….putih pelk ikut putih….hitam castwheel hitam dan orange…..orange juga kangbro. Untuk orange disinyalir adalah versi Repsol. Artinya….secara umum pilihan warna mirip dengan new CBR150R. Kecuali merahnya….

Jika versi 150cc dikelir racing red atau merah menyala…maka CBR250RR twin silinder merah maroon. Untuk desain umum memiliki kecenderungan seperti CBR500R khususnya headlamp depan. Sedang fitur…nah ini nih. Diduga mesin 250cc Honda ini malah superior akibat hadirnya ride by wire, riding mode serta shock USD. Sadizzz euy. Kapan launchingnya?. Sik suwe cak…semester dua. Saiki mending celengin wae disik biar pas brojol dana sudah tersedia. Semoga saja nggak meleset ki…..seru tenan !(iwb)

149 COMMENTS

  1. Motor Penyakitan Glodakan yaMaho nmox y kena Somasi ko gk di ulas kang.. udah banyak lo penyakitnya skrng FBY pada Panen

  2. Apakah catnya gampang luntur kayak motor yaMaho kang.. noh lihat motore rossi sama lorenso Cat yaMaho Gampang luntur Tulisan Seeeeeeeeeeeeeemakin di depan Udah Luntur hilang..

    memalukan emang Cat ko kwalitasnya buruk pol.. khas yaMaho lah..

  3. Semoga untuk produk cbr250 ini telah diaplikasikan prinsip metualergi dan material organic, sehingga tenaga maksimal juga harga lebih kompetitif.
    selamat dating di era organic untuk dunia yg lebih baik.

  4. mas mas para sales, di tulungagung yang pakai vixion rata rata kuli bangunan dan buruh toko, kalau ibu ibu yang ekonomi menengah vario, kalau satria anak anak smp yang masih minta uang bensin ke ortunya, kalau ninja 250 anak anak orang kaya yang ortunya naik honda, toyota gak ada kok yang naik yamaha, kalau bit merata ekonomi bawah ke atas, gak semuanya kredit, tapi kalau yamaha pasti kredit

  5. Kasian sales sebelah, makin susah dagang, tiap hari makan nasi aking, di gencet trus sm ahm, ehhh kozel” nyerang bloger……..

    #efeknahanlaper…….

    NGOAHAHAHAHAHAHAHHHHHHHHH

  6. Knalpot Kinclong tenaga Ngowos di Gas yo Mbeluk tok.. kayak kompore bakul sate kodok… Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemakin Ngebul di depan…

  7. bang iwan

    request dong artikel tentang leasing
    aturan2 kredit yang merugikan nasabah

    dan juga trik untuk pembelian kredit

    kemarin saya coba beli cash vixion untuk adik saya… tp kata dealernya gak bisa… harus kredit…

    mohon pencerahannya… biar saya tidak tertipu oknum oknum seperti ini

    • Saran ane, langsung cari dealer lain, jangan mau harus kredit, masa mau bayar cash tapi ga bisa karna alesan macem” dan harus kredit.

  8. BC FBY yang masif dan terorganisir dengan baik akan berhasil dari pada BC FBH yang masih culun dan Sporadis , FBH harus belajar dulu ilmu BC kepada FBY.

  9. hadoooh bambang bodoh e gak ketulungan….onok maneh knalpot organik…wkwkwk..ngakak guling 2

    • Produk yg terlahir dari banyak ejekan
      Dan akhirnya,ejekan yg cenderung fitnah malah memotifasi pihak ter ejek untuk membuat produk yg jauh lebih bagus,si pengejek pun akhirnya kecewa,malu,sakit hati,dagangan dia pun nggak tambahlaris,tapi dosa ngumpul.istilah nya DIA yg minum racun berharap orang lain yg MATI hahahaha

  10. Y?o????ooo??????? ayo nyelengin,,tp jgn kaget klo begitu mbrojol tuh muka vario 250 dohc harganya 80 jeti..mending buat uang muka honda fit (di indonesia jazz)

  11. Tu mesin trunanan nsf250rw..di moto3 aja jurdun trus..yamaha kawasaki mana ada d moto3..

  12. Tu mesin y cbr 250rr trunanan nsf250rw..di moto3 aja jurdun trus..yamaha kawasaki mana ada d moto3..

  13. dyno….dyno…….dyno…….dipilih dipilih……dyno…..dyno……mau 20dk, 30dk, 40 dk atau 1000dk juga bisa akakakakakakak dyno……dyno……diplih diplih…….

Comments are closed.