iklan iwb

460x110(1)

rossi qatar

Bro dan sis sekalian…..walau Rossi kalah dari 3 lawannya, siapa menyangka secara lap time total doi ternyata lebih kencang dibanding tahun lalu. Fakta ini terungkap setelah race usai dan lap time semalam memang luar biasa. Welehh…..ngibrit semua berarti yak !
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Prediksi Motogp bakal melambat tidak terbukti dibalap Losail Qatar semalam. Jorge Lorenzo berhasil menjadi juara dan juga sukses memecahkan lap time record Casey Stoner. Bahkan Valentino Rossi yang memasuki garis finish diposisi 4 dan lebih lambat 2 detik dibanding Jorge secara total lap time ternyata doi lebih cepat 4,787 detik dibanding tahun lalu. Jelas Michelin melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik…..

Kalau sampeyan perhatikan lap time….Lorenzo sukses menorehkan best lap dikisaran 1 menit 54 detik jelang 2 lap terakhir. Konsistensi performa Michelin juga bisa dilihat dari lap time race yang konsisten dikisaran 1 menit 55 detik sejak awal hingga akhir. Dan nyaris seluruh pembalap memiliki ritme yang seimbang. Diungkapkan oleh Valentino Rossi….doi mengakui tidak memiliki keunggulan disektor manapun untuk attacking….

Sangat disayangkan aku tidak bisa melakukan lebih. Aku kuat tapi tidak cukup untuk menyerang. Aku tidak punya satu sektorpun….pengereman atau satu bagian manapun yang lebih kencang dari rider didepan. Aku selalu menggantung namun tetap terpaut 10 meter, dan itu masalah. Penting untuk mengerti pilihan ban belakang dan aku tidak tahu jika kompon lunak bisa lebih kompetitif. Aku dan Marc menggunakan kompon tipe keras, dan kami sepertinya lebih kesulitan dibanding Jorge serta Dovi….

vale-jorge

“Namun sejujurnya kecepatan kita mengejutkan…..luar biasa. Race yang sangat kencang…lebih kencang dibanding tahun lalu (menurut data Valentino lebih cepat 4,878detik saat memasuki garis finish dibanding tahun lalu). Tidak satupun menyangka. Aku berharap kedepan ada beberapa pertarungan ketika race….banyak saling salip dan bisa lebih seru dibanding tahun lalu. Hasil keempat tidak terlalu buruk dan lebih baik posisi empat dengan gap hanya 2 detik dibanding finish ke dua atau tiga tapi gap 10 detik…“ujar Valentino…..

Last….Rossi tahun lalu menjadi juara diMotogp Qatar. Tapi tahun ini dengan lap time lebih cepat 4,4878 detik…doi terlempar dari podium dan harus puas menempati posisi keempat. Bukti ritme balap Motogp makin kencang?. Sepertinya demikian mzbro. Boleh saja ECU mundur kebelakang beberapa tahun. Tapi setelah disupply Michelin…..konsistensi lap time para rider juga meningkat. Ediannn juga ki ban Perancis :mrgreen: …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!