iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

rossi qatar

Bro dan sis sekalian…..walau Rossi kalah dari 3 lawannya, siapa menyangka secara lap time total doi ternyata lebih kencang dibanding tahun lalu. Fakta ini terungkap setelah race usai dan lap time semalam memang luar biasa. Welehh…..ngibrit semua berarti yak !
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Prediksi Motogp bakal melambat tidak terbukti dibalap Losail Qatar semalam. Jorge Lorenzo berhasil menjadi juara dan juga sukses memecahkan lap time record Casey Stoner. Bahkan Valentino Rossi yang memasuki garis finish diposisi 4 dan lebih lambat 2 detik dibanding Jorge secara total lap time ternyata doi lebih cepat 4,787 detik dibanding tahun lalu. Jelas Michelin melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik…..

Kalau sampeyan perhatikan lap time….Lorenzo sukses menorehkan best lap dikisaran 1 menit 54 detik jelang 2 lap terakhir. Konsistensi performa Michelin juga bisa dilihat dari lap time race yang konsisten dikisaran 1 menit 55 detik sejak awal hingga akhir. Dan nyaris seluruh pembalap memiliki ritme yang seimbang. Diungkapkan oleh Valentino Rossi….doi mengakui tidak memiliki keunggulan disektor manapun untuk attacking….

Sangat disayangkan aku tidak bisa melakukan lebih. Aku kuat tapi tidak cukup untuk menyerang. Aku tidak punya satu sektorpun….pengereman atau satu bagian manapun yang lebih kencang dari rider didepan. Aku selalu menggantung namun tetap terpaut 10 meter, dan itu masalah. Penting untuk mengerti pilihan ban belakang dan aku tidak tahu jika kompon lunak bisa lebih kompetitif. Aku dan Marc menggunakan kompon tipe keras, dan kami sepertinya lebih kesulitan dibanding Jorge serta Dovi….

vale-jorge

“Namun sejujurnya kecepatan kita mengejutkan…..luar biasa. Race yang sangat kencang…lebih kencang dibanding tahun lalu (menurut data Valentino lebih cepat 4,878detik saat memasuki garis finish dibanding tahun lalu). Tidak satupun menyangka. Aku berharap kedepan ada beberapa pertarungan ketika race….banyak saling salip dan bisa lebih seru dibanding tahun lalu. Hasil keempat tidak terlalu buruk dan lebih baik posisi empat dengan gap hanya 2 detik dibanding finish ke dua atau tiga tapi gap 10 detik…“ujar Valentino…..

Last….Rossi tahun lalu menjadi juara diMotogp Qatar. Tapi tahun ini dengan lap time lebih cepat 4,4878 detik…doi terlempar dari podium dan harus puas menempati posisi keempat. Bukti ritme balap Motogp makin kencang?. Sepertinya demikian mzbro. Boleh saja ECU mundur kebelakang beberapa tahun. Tapi setelah disupply Michelin…..konsistensi lap time para rider juga meningkat. Ediannn juga ki ban Perancis :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

100 COMMENTS

    • Marc makin dewasa.tidak frustasi pada kenyataan motornya belum 100 %.dia senang dan tetap fight didepan.teknisi tetap bekerja.ga tahu klo yang sebelah.sudah move on belum.

      Hohe podium tapi diteriakin huuu….sama fans sebelah.Hohe memang sombong.tapi kenyataannya memang doi hebat melibas tikungan dan cepat.selebrasi tutup mulut meskipun tanpa kata2 tentu ada maknanya.

      Secara keseluruahan balapan tidak malam kurang greget.sedikit sekali salip menyalip antar rider.ngantuk berat.mungkin sedikit drama,bisa bikin menarik.misal Hohe jangan kabur sedikit bermain main.kelihatann sekali dovi tidak bisa mengimbangi.apalagi yang dari sebelah.

      Kenapa yang disebelah ga pakai singlet ya??ups..
      Lalu kenapa tadi malam gambar di tv jadi mengecil dan muncul gambar sebelah ya??yah wajar wong sponsor utamanya.pas selesai race sesi koment dengan mateo sampai presenternya bilang Honda harus banyak belajar dengan Yamaha..haa…

      Bisnis tetaplah bisnis.mending Hohe pindah ke Ducati.wong ga diaanggap.percuma dapat gelar.tapi ga dianggep sama pabrikan sendiri.mungkin ini juga sudah ada di pikiran Hohe.dan tahun sekarang doi ingin membuktikan pada pabrikan bahwa kerugian besar klo selama ini pabrikan berat sebelah.

      Ducati tahun ini saya serasa semakin gemilang.tinggal pembalapnya yang kudu konsisten.terlihat power ducati luar biasa.namun itu tidak cukup.Klo Hohe jadi pindah dan Jurdun lagi.tentu ini menjadi cara Hohe untuk meluapkan kekesalan.
      Siapa yang tidak kesal.jadi Jurdun tapi ga dipake.dianggurin wae.sakit hati bro.

      Klo Marc tetap tenang dan Honda bisa cepat beradaptasi.maka race menjadi semakin menarik.Suzuki juga sangat baik tahun ini.

      • seng penting yamaha menang, markonas juara ampas!!! kakakaakakka

        apapun sembalapnya yang penting yamaha mongtotnya,, kasian banget embekha,!!

  1. Kirain mau bikin statement klo mm ama dovi bantuin jolor krn halangin rossi. Syukur deh klo mbah rossi sdh sadar.

  2. Vale : boss ini taon terakhir balap
    ogut mau pensiun
    boss yamaha : sik ojo sik yoow ngger
    kowe tak tambah kontrak tekan 2018
    tapi dadi SALES
    miiiirrrriiss

  3. Berharap si ducati yg menang di gp qatar,duo andrea balapan dengan sangat cepat… Sayang si lorenzo memang paling konsisten. Valentino punya peluang besar di race berikutnya.

  4. Ternyata pemikiran semua org tentang ban michelin yg kurang grip terbantahkn,bukti nyata konsistensi ban asal prancis ini lebih joss,kita liat race selanjutnya..moga tambah seru..

  5. ban michelin juga ngluarin sdkit ‘smoke’ ketika rider melakukan power slide.terlihat di beberapa x replay.yg pnting grip trjaga hingga akhir race mskpun dg kompon medium.MM mnutupi kekurangn rcv 2016,dovi unggul power ducati,vinales lbh baik dr thn lalu..trus gestur JL saat selebrasi sprti menutup mulut itu mksdnya opo yak..haha

  6. Anehnya juga di blog tmc rossi sempat cetak top speed tertinggi 344,6 km/jam.. sesuatu yang sangat jarang

  7. “lebih baik posisi empat dengan gap hanya 2 detik dibanding finish ke dua atau tiga tapi gap 10 detik…” lah bijimane sih…..ini balapan, boss…..gak peduli berapapun gapnya, tetap saja yang mempengaruhi perolehan poin atau juara adalah posisinya, bukan gapnya…..ane penggemar rossi, tapi kali ini statement dia gagal ane pahami….

    • @atas ane, oke, ane memang baru ngikutin moto gp sejak kemarin sore…..sejak peralihan motogp dari era 2tak ke era 4tak…..statment rossi di atas bisa diterima kalau masih dalam sesi latihan…..tapi statement ini muncul setelah gagal podium di race…..pada saat pembalap lain sudah berlomba2 mengumpulkan point…..

  8. Apha babi alien mung kuat 1tingkat d atas aki2???. Aki2ne seng superior opo babi alien’e seng nearly hahahaha

  9. Ye fbh berpesta.

    Juara 1 lorenzo honda biru

    Pokoke 123 honda semua. Nguahahaha

    Gpp y bang lorenzo ane nyium bulu ketiak ente. Ane malu kmren ane uda koar2 klu honda juara 1 kren marfuah uda menggunakan mesin yg sangat modern v engine.
    Colek yg merasa.

    Nguahahah

  10. kang mas,ukas moto 2 dong, penasaran penalti si franco italiano itu posisi runner up melorot jadi ke tujuh, cape cape fokus race hasilnya gigit jari,apa karna efek jump start ? kang mas iwan banaran

  11. Yamaha borong podium coy…
    Podium 1 sampe 1000… yamaha semua, malah lebih spesifik, piksen semua…
    Di Sentul tapi… dan tropi nya pun sama semua, dari P1 – P1000, yaitu nasi aking dan se saset kecap manis…. ????

  12. Pembalap senior 16 tahun
    Ikut moto gp juara 1 dan 4
    Lumayan marques 2 tahun juara
    Dunia finis no 3.
    Lha rossidin kok melempem
    Ngoahaha???

  13. Udahlah ross…pensiun aje knave. Wis tuek wayahe nancepke tongkat nang calon bojomu, trus nduwe anak dadi kluarga bahagia. Contone kae mbah Pak Stonerr.

  14. bahwa Lorenzo punya kemampuan balap hebat itu harus diakui dan memang terbukti. mengatakan kemenangan Lorenzo tahun lalu berkat dukungan Marquez, itu naif sekali.

    • Serius memang dapet dukungan mm,divalensia memang mm sengaja g nyalip lorenzo.mm gondok kalau rossi yg juara.sebab rossi beberapa kali jatuhin mm.
      Kalau di qatar murni lorenzo unggul dari mm.faktor pemilihan ban yg jadi penyebabnya.

    • Siapa bilang,lorenzo sama marques
      Masih muda.kalo balap sampe
      Umur 37 kayak rossi rekor
      Rossi bisa terkalahkan.
      Rossi 6 tahun g juara lagi
      Kalah sama marques anak baru
      Ikut moto gp langsung 2 x juara
      Rossi juara sama honda butuh dua tahun
      Ngoahaha???

  15. Θ¡ motogp keok

    Θ¡ wsbk keok

    Θ¡ susuka keok

    Udeh,rcv balapan ϑ¡ alun2 aj bareng cebong n embit

    Ngoahahahahahaa

  16. Wkwkwkwkw

    Malu itu kalo udah ngaku2 pabrikan superior tp faktanya jd sampah

    Salah sendiri make mesin opercuruttt

    Ngoahahahaha

  17. mungkin kekalahan honda semalam karena tidak dicopotnya radiator yg nempel dimesin honda yg mengakibatkan kurang panasnya mesin honda pas race semalam.

  18. Tapi korbanya pebalap muda yg digadang2 bakal ngehits…bagus di FP, test pra musim…tapi real race motogp ga perlu itu…mau bukti??? Liat VR46, MM93…mreka pebalap yg selalu mematahkan teori…jadi bukan cuma butuh cepat!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here