iklan iwb

460x110(1)

yamaha Z

Bro dan sis sekalian…kalau sampeyan ngintip balap Motogp kemarin pasti tahu iklan Z series wira-wiri nongol dilayar TV. Menggunakan bintang komedian….ketiganya membentangkan tangan membentuk huruf Z sambil meneriakkan yel-yel Z. Misteri yang susah digali secara pasti. Pertanyaane…..Z ki opo maksude??. Apakah motor baru??….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Iklan Z bertebaran dimana-mana. Bahkan dipinggir jalan IWB juga mendapatkan kiriman jepretan bilboard Yamaha mengusung huruf Z. Beberapa spekulasi muncul. Malah ada salah satu media besar yang berani memprediksi Z disini bisa jadi kehadiran X-Max. Tak ayal para pembaca makin mumet kangbro. Pusingnya dilalah ditularkan ke IWB dengan pertanyaan….Z kuwi artinya apa??…

Kalau sampeyan perhatikan…teaser ada kalimat “Siap jadi Zagoan berikutnya?. Nantikan April didealer Yamaha”. Simpel….pendek namun penuh arti. IWB sendiripun cekot-cekot bingung apa maksud Z disini. Kalau digandengkang-gandengkan yang paling masuk akal mungkin bakal hadirnya Mio Z yang sudah sempat diperkenalkan saat diBali bersamaan dengan perkenalan Xabre150….

MIO-Z

Yup…Mio Z mzbro. Mio Z disinyalir merupakan versi upgrade dari Mio 125 reguler. Upgrade disini kemungkinan hanya permainan visual seperti striping ataupun coloring. Harapan lainnya….ban sang skutik terbuka dinaikkan satu tingkat dari current varian…..mungkin lho ya. Beberapa poin tersebut hanya prediksi dan analisa. Maklum cak….tidak mungkin kita nanya kepabrikan sebab pasti akan bungkam….

Yang kedua….bisa saja YIMM mengeluarkan new color JupiterZ1, mungkin dengan beberapa sentuhan lain. Ah mosok JupiterZ1?. Kan hanya prediksi pakde….pokoke yang Z-Z wae wis arahnya :mrgreen: . Cuma IMHO kans terbesar adalah lahirnya skutik Mio Z seperti yang sudah IWB jabarkan diatas. Untuk lebih gamblangnya memang sebaiknya kita tunggu wae bulan April nanti. Yamaha Z ?. Mbokya dibantu ki sing wis ngerti…Z ki jane opo to pakde?. Mosok Zorro kan nggak mungkin :mrgreen: …...(iwb)

Mio Z

72 COMMENTS

  1. launching produk dn marketing yg aneh-aneh ataupun yg bikin penasaran tidak akan bisa mendongkrak penjualan. Di sini, desain dn kredit murah yg pegang kunci sukses Masbroo.

  2. Hiraukan saja ini, cuma bohongan

    New breed of MT
    2016 MT03Z, usd, tbw, rm(D,W,S), 5inwhl, 2discF, fctryundrbly, adjstbleftstp

    Saya bukan org dalam *wink

Comments are closed.