iklan iwb
iklan iwb

 

CBR250RR silinder head (1)

Bro dan sis sekalian….ssuk-isuk bangun tidur IWB langsung trengginas akibat sebuah gambar yang dishare digrup FB CBR150R yang memposting sosok silinder blok sebuah mesin. Gambar yang dishare secara umum dan nggak jelas asal usulnya ini IWB teliti. Mata IWB fokusin dan cek secara cermat dan percaya atau tidak….IWB langsung ngowoh pakde. Ediannnn…….benar 100 %, inilah silinder blok yang disinyalir milik CBR250RR. Dua silinder cakkkkkk !!!!

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

 

Gambar ini nongol dilaman FB grup CBR150R dan terbuka secara umum. Awalnya terkesan biasa bagi yang tidak tahu seluk beluk bocoran sebelumnya. Tapi jika sampeyan termasuk yang sering mantengin warung IWB pasti mudah melakukan identifikasi komponen. Sosok bagian silinder head memiliki dua lubang khas mesin dua silinder. Mesin ini sepertinya masih dalam status trial. Cetakan yang juga mempertontonkan sebuah kode project….

Yup…..Kode K64 mzbro. Belum lagi embos AHM juga nongol disamping K64. Dan ini cukup bagi kita untuk menyimpulkan……inilah new CBR250RR yang sedang kita tunggu. Next CBR250RR yang akan dibekali mesin 2 silinder…..dan Honda sudah meluluskan permintaan tersebut. Yang menggembirakan…..mesin 2 silinder Honda biasanya smooth habis. Berkaca dari versi 500cc yang juozzz halus tenan. So…semoga versi 250cc juga demikian….

Last…….banyak mata yang saat ini mantengi kelahiran new CBR250RR. Bukannya apa……sebab rumornya Honda akan tampil all out untuk kelas seperempat liter ini. IWB sendiri cukup tertarik untuk menunggu….akan seperti apa sosok new CBR250RR yang digadang-gadang memilki power lebih tinggi dan lebih advance dibanding Ninja 250 Fi serta R25 sekalipun. So….CBR250RR??. Confirmed ya…100 % twin cylinder kangbro !!!. Celengan-celengannnn :mrgreen: …… (iwb)

CBR250RR silinder head (2)new cbr250rr

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!