iklan iwb

460x110(1)

Andi gilangMerinding kangbro…asli IWB merasa merinding atas pencapaian pasukan merah putih yakni Gerry Salim dan Andi Gilang. Bertempur melawan pembalap Jepang, Thailand dan negara Asia lain diLosail Qatar race 2….anak asuh AHRT ini susah ditaklukkan. Secara meyakinkan…..Andi berhasil mengibarkan bendera merah putih diposisi dipuncak…diikuti Gerry Salim ketiga. Yup…podium satu dan tiga dibabat habis kangbro. Juozzzz !!…
Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Dari drama yang terjadi barusan bisa kita tangkap…skill pasukan merah putih makin tajam. Gerry dan Andi berhasil mengobrak-abrik pasukan Jepang yang biasanya diisi oleh Ogura dan Masaki. Namun tidak untuk race kedua. Masaki yang sempat mampu jabanin dipaksa mundur. Yang paling alot musuh Chantra mzbro…..

Rider Thailand ini nempel ketat Andi Gilang. Puncaknya menuju lap 13….Andi disalip Chantra hingga melorot keposisi 2. Tidak sudi membiarkan rival menjauh….Andi melakukan lapping sesempurna mungkin. Pada puncaknya menggunakan teknik slip stream dengan terus menjaga posisi motor…. secara cerdik doi menggedor pertahanan Somkiat Chantra ditikungan terakhir. Dan berhasil mzbro…..

Masuk garis finish…..pembalap merah putih juara….diikuti Chantra kedua dan Gerry Salim ketiga. Yup….raihan yang sangat sempurna dan membuat kita menepuk dada gembira. Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang diQatar. Atas kecerdikan yang ditunjukkan…tidak heran tim AHRT lewat laman FB mereka menyebut manuver sebagai tindakan “Safe Power For The Last Corner!….

FB_IMG_1458479044075“Andi sudah tahu power motornya lebih unggul dari Chantra. Terbukti beberapa kali mencetak fastest lap. Seperti di lap keempat yang membubuhkan waktu 2:11:07.?Hanya saja, dengan kondisi angin yang kencang di lintasan, tak cukup baginya membuat gap dengan Chantra. Jadi, dia berhitung, rugi apabila terus-terusan di posisi terdepan. Kenapa?

“Karena, hambatan angin pasti lebih besar. Ban lebih boros, mesinpun lebih berat kerjanya. Akhirnya, slipstreaming atau curi-curi angin adalah langkah yang paling pas.?Saat lepas dari tikungan terakhir menjelang garis finish, di situlah powernya diumbar hingga limit. Merangsak dan menggunting mahkota juara milik Chantra di trek lurus.?Komentator motogp pun menjuluki Andi Gilang sebagai Good Tactical Rider.?Selamat buat Andi Gilang. We Proud of You…”serunya…..

FB_IMG_1458479048306Raihan Qatar akan membuat tim AHRT dan Indonesia bangga. Kemenangan ini mampu memberikan boosting tersendiri menyambut balap selanjutnya. Apalagi Irfan Ardiansyah (rookie) juga menunjukkan hasil positif terus merangkak naik dibanding sebelumnya. Pada race Qatar….praktis?Gerry Salim Puncaki Klasemen Sementara ATC 2016. Hasil ini karena dari?4 race yang sudah dijalani, Gerry sudah 3 kali menapaki podium kehormatan…..

Yup…arek Suroboyo mengumpulkan 71 poin….disusul?Andi Gilang diposisi 5 dengan 52 poin….Irfan Ardiansyah mengoleksi 22 poin dan bertengger di urutan 9….Alif Utama dan Dwiki Suparta di urutan 16 dan 17 dengan poin 3. Congrat Gerry dan Andi…..kita bangga pada kalian cakkkkk. Gooo merahhh putihhhh!!!!! (Iwb)

FB_IMG_1458479036931FB_IMG_1458479073211FB_IMG_1458479080254

87 COMMENTS

  1. Coba Indonesia punya sirkuit permanen yang bagus + jenjang yang sipp…..pasti lebih banyak yang bs sperti mereka……congratulation….

  2. Bebas darikomentar miring fb kirik dan fb celeng yg bikin kisruhhh..bravo indonesia.. #janaganliatmotornyabikinlogondokkojelkoj?l

  3. Rasanya campur aduk….kami bangga pada kalian….selamat gilang dan gerry irfan pacu semangatmu berikan yg terbaik

  4. Perjuangan belum berakhir jangan cepat puas dulu tetap fokus dan semangat tuk hadapi seri selanjutnya dan semoga kedepanya nanti bisa ke level yg lebih tinggi.

  5. kang iwanbanaran kasih tau dong info terupdate bang M fadli.. lupa gak ada kabar soale..
    suwun kang

  6. wkwkwkwwk yg balap pake onda smua ya belon terbukti lah akakakaka skali2 ngundang dari pabrikan sebelah kek emang moto2 motogp wsbk.dll.cuma balap satu pabrikan??? akakakkaka

    • Justru balap dengan satu tipe mesin kita jadi tau skil pembalap masing?…
      Dan yang patut di catat adalah, jenjang balap honda itu jelas arahnya,..
      Catat bro..balap SAATC itu balap yg di akui oleh dorna bukan balap ecek?…

    • makanya lain kali nyalesnya yang rajin biar si bos kuat bayarin karapan kambing kayak pabrikan sebelah

    • Yamaha mau diundang
      Gak punya motor
      Mau nurunin r25 jg percuma
      Malah jadi bulan bulanan
      Pembalap honda
      Ngoahaha???

  7. akakkaaka coba kalo ada yamaha, suzuki, kawasaki, ducati, aprilia, bmw, ktm, viar, jialing, bajaj bisa menang rasanya lain gitu ekekekeke ( lagi menghayal) bisa jadi onda juru kunci makam goahahahahaha

    • Ini bukti produsen tsb peduli terhadap masa depan olahraga balap motor Indon. Produsen tidak hanya meminta orang Indon untuk bangun pagi jam 5 tiap hari supaya bisa bayar kredit motornya, tetapi ingin membantu orang Indon untuk dikenal di dunia balap.

    • Ya korekin telinga bos sesembahan ente cuy biar nggak bersolek ala munapikun muluh.

  8. andi gilaaang keren euy… mantap surantap lah pokonya. semoga terus konsisten, Indonesia mendoakan kalian. (y)

  9. Jomblo ganas, single sylinder 250cc 47ps. Cuma KTM dan honhon yang punya mesin gini. Ayo pabrikan lain ikut, biar banyak pilihan mesin. Salam BIKER.

  10. ekekeke justru dgn kompetisi yg diikuti banyak pabrikan akan melatih medan yg sesungguhnya, kekuatan & kelemahan mesin tiap pabrikan pasti ada justru disitulah feeling, skill, kecerdasan, (dan juga keberuntungan) rider dilatih. ngerubah kelemahan jadi kekuatan. contoh: motor paling kencang tak slalu jadi juara, justru rider dgn kemampuan tikungan mumpuni yg menang walau kalah topspeed. akakaka (kok jadi pa bambang ya)

    • Padahal event tsb, produsen lain sedang cekak alias tongpes katanya. Elu aja yang modalin mereka sana.

    • Sales kirik..bisa nya kaing ama bc..ga liat di situ ada orang indo berjibaku…maklum otak satu merekkk..ya koplakkk

  11. Please lah jangan ada orang goblok yang comment :

    “kok motornya honda semua?”
    “protol, klothok2”
    “DOHC lemot”

    Dsb…
    Ini artikel balap beneran.. Sales culun yg cuma kelasnya jualan motor 150cc gausah ikutan komen.. Bacanya aja bikin kesel saking gobloknya

  12. kawekawean on March 20, 2016 at 10:00 pm
    akakaka ujung2 nya mah onda ngerayu rider2 yg udah jadi ekekekeke croooot
    ——————————————-

    Kalo mau nyeles bok yang pinter dikit.. Apresiasi untuk pembalapnya, “jangan berfikir apa yg sudah negara lakukan untuk kmu, tapi apa yang SUDAH KAMU LAKUKAN UNTUK NEGARA” jadi seles atau FB cerdas dikit nape mas?

  13. sales dan penyembah garpu dilarang komen
    bikin bau aja
    ini artikel balap internasional coy
    Indonesia berkibar .. banggalah
    dan gausah Nyampah!

    • Biasa, bro… Impoten e kumat ?
      G trimo kesumat mergo brbulan2 d rombeng2 ambek wong kere…. Opo mneh mene wong kere e smpek duwe 2 boil, iso tmbh ‘krowak’ ?

  14. Meskipun panglima fby sudah menyamar jadi bambang,tp tetap tidak menolong penjualan Rseries ,R25 tetap horapayu….mari dibakar saja!
    Produk bosok pantas dimusnahkan!

    • Ngunu biyen tk tawani kerjo melok koncoq sing lg ngadekno pbrik yo g gelem, tmbang njagakno plsa 200-300 teko BC… Leren ngumpulno brg olo.
      Nek g kuat krjo yo tk kongkon moro tk santuni yo emoh…. Emboh piye karepe cah kuwi ?

  15. Maaf rekan2 semua, ngak nyambung sama artikel di atas hanya ngasih info: 2 loli permen milkita sama dengan segelas susu, gitu aja terima kasih.

  16. Indonesia ayo majuuuuuuu!!!!!
    Gak rugi jadi market leader. Paling nggak ada anak bangsa yang diorbitin….
    Ganbatte!!!!
    Yamaha yang sport market leader mana kiprahnya?

  17. kang selamat ye ente ngisi di acara qualifikasi moto gp lagi tapi koq sekarang pale mu botak ya kang wkwkkwkwkw…

  18. Gimana rasanya nonton langsung dan ngeliat team sebangsa menang ya ? Hahaha,ane gak bakal peduli kalo sampe ketahuan nangis pas Indonesia Raya berkumandang….
    #ngarepkeqatar #dapettiketgratis

  19. selamat! semoga tetap berprestasi dan bisa naik kelas ke motorgp atau superbike.
    jangan pedulikan omongan sales2 penderita inferiority complex yg cuma bisa bc dan sirik.

  20. Wkwkw,emang kawekawean itu dasarnya udah goblok mas, pokoknya asal ada lambang garpu talanya itu yang bisa menang. Becak dikasih emblem graputala aja diklaim bisa ngalahin lamborghini,wkwkwk

  21. Sebenernya terserah situlah mau nyampah BC di artikel artikel lain.mau tengkurep,dlosor ampe jengking gag masalah. Tapi di artikel yang jelas jelas saudara kita punya prestasi membanggakan,hargailah mereka. Itu balapan juga taruhannya nyawa.bukan main main.
    Itu kalo lo masih punya harga diri sih.

  22. Hahaha….komen yg kyk gini nih…lu tau gak sih ini balap perjenjangan sebelum masuk ke ranah moto3…
    kalo Asia ada Shell Advance Asia Talent Cup pakenya motor Honda NSF 250 itu krn Honda bisa menyediakan motornya buat event ini…Yamaha mau nurunin motor R25 2 silinder super cepat nya disini?ya ga mungkin..krn pasti R25 yg menang krn 2 silinder…hahahha

  23. Merah putih berkibar dan Indonesia Raya berkumandang di luar negeri, hanya untuk 3 kondisi ini: penyambutan kunjungan presiden, peringatan HUT proklamasi di kedutaan, atlet/duta yg juara pada kegiatan olahraga atau lomba internasional.

Comments are closed.