iklan iwb

460x110(1)

valentino-Yamaha

Asli…kabar ini membuat IWB mengerutkan dahi kangbro. Kenapa?. Sebelumnya semua tahu….Lorenzo-lah yang memiliki keinginan besar agar kontrak doi diperpanjang secepat mungkin oleh Yamaha. Kalau bisa diawal musim semua “clear”. Namun dilalah kabar datang dari kubu Vale yang malah dipastikan sudah diperpanjang kontraknya oleh Yamaha hingga 2 tahun. Wahhh….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Kontrak Valentino Rossi usai tahun ini. Menurut Vale…doi akan menunggu seberapa kompetitif ketika race dimusim 2016 baru doi akan memutuskan setidaknya setelah 4-5 race….lanjut atau menggantung stir (hiayahhh…anyar maneh iki). Tapi race Losail belum dimulai…dilalah kontrak doi dipastikan sudah diperpanjang oleh Yamaha hingga 2018. Ediannn….2 tahun langsung euy…

“Aku sangat senang mengumumkan bahwa Yamaha telah memperpanjang kontrakku dan akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun ke depan. Aku sangat puas dengan keputusan ini, karena aku selalu berencana untuk bersaing dalam ajang balap selama bisa kompetitif dan disaat yang sama selalu menikmatinya. Sejak aku kembali ke Yamaha pada 2013….aku merasa seperti pulang kerumah lagi dan hasilpun berbicara….

“Aku mendapatkan kenikmatan yang cukup besar bekerja dengan kru dan seluruh tim Movistar Yamaha MotoGP. Dukungan mereka bagai tiada batas. Aku ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua yang diberikan. Aku merasa sangat termotivasi terus mengendarai YZR-M1-ku untuk hasil terbaik, tahun ini dan dua musim berikutnya….

“Aku juga ingin mengucapkan ‘Terima Kasih’ yang sebesar-besarnya kepada para fans, yang selalu di belakangku….setiap langkah yang aku lewati, membuat balapan ekstra istimewa. Aku akan berusaha keras…sekuat tenaga pada setiap Grand Prix sehingga kita semua bisa tetap menikmati MotoGP selama tahun-tahun kedepan….!“..”pungkas Vale via Motogp. Dari sisi Yamaha-pun angkat bicara atas keputusan mereka memperpanjang Vale diawal musim 2016…..

rossi_furusawa_lin Jarvis

“Aku percaya konfirmasi perpanjangan Valentino seperti musik yang masuk ke telinga penggemar Yamaha dan penggemar MotoGP di seluruh dunia. Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk memulai musim baru dari kedua belah pihak untuk membuat komitmen yang kuat ini. Dari sisi Vale….pernyataan komitmen terhadap olahraga yang dicintainya dan terhadap merk Yamaha….

“Dari sisi Yamaha…..konfirmasi pengakuan terhadap pembalap yang telah membawa kita 4 kali gelar dunia Motogp dan yang hingga saat ini masih bersemangat dengan dunia racing. Vale juga masih sangat kompetitif, sebagaimana dibuktikan dengan menempati posisi 2 berturut-turut didua musim terakhir. Ketika Vale kembali ke rumah (Yamaha) pada 2013 itu” keputusan untuk hidup “. Perjanjian baru ini menegaskan keinginan dia untuk menyelesaikan karir balapnya bersama Yamaha…..

rossi-lorenzo-jarvis32015-690x526

“Sebelum itu semua…..para fans Yamaha dapat menikmati tiga musim penuh pertunjukan menarik dar The Doctor yang sedang mengejar gelar juara dunianya yang ke 10 bersama tim Movistar Yamaha MotoGP..“seru Lin Jarvis. Sebuah kata-kata yang luar biasa mzbro. Vale sendiri memang memiliki sejarah manis di Yamaha. Dipercaya menjadi rider yang membantu pengembangan new YZR-M1 bersama Masao Furusawa….Rossi mengejutkan dunia dengan memenangi balap Afrika 2004 disaat dominasi RC211V bagai dewa yang susah ditaklukkan. Semua terkejut dan terhenyak karena untuk pertama kalinya RC211V finish dibelakang knalpot YZR M-1……

Sejak itulah sejarah mencatat kebangkitan Yamaha dari waktu ke waktu. Tidak heran Pabrikan Iwata tetap respect dan memprioritaskan Vale dibanding Lorenzo soal kontrak. Kita tunggu saja status kontrak Lorenzo kedepan mzbro. Rossi-Yamaha??. Clear….confirmed membalap dengan Yamaha hingga 2018!!!. Congrat buat Vale dan para fans pastinya. Juozzzz !! (iwb)

vale afrika valeblog

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!