iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2

Bro dan sis sekalian….isuk-isuk disaat mencari wangsit, dilalah tersiar sebuah kasak-kusuk menarik akan geliat AHM. Sebuah usaha yang cukup menyita perhatian untuk dicermati karena hal ini berhubungan dengan new CBR250RR twim silinder. Entah benar atau tidak…..AHM berusaha supaya banderol calon sport fairing 2 silinder nanti bisa dijejerin secara head to head melawan Ninja 250FI ABS. Wihhhhhh!!!…..
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Dari fisik, teknologi serta sasis…..jelas K64A diatas Ninja 250 FI sekarang. Beberapa poin yang sudah sering IWB jabarkan adalah all LED lamp……suspensi USD…..serta kemungkinan nongolnya riding mode (bel comfirmed). Menganut mesin twin….mungkin kita sudah pesimis dengan banderol yang akan dipasang nanti sebab secara logika memang cukup sulit memasang pricing dengan segudang kelebihan yang ditawarkan….

Tapi siapa menyangka kasak-kusuk itu datang. Isu bahwa AHM sedang berusaha untuk memasang banderol new CBR250RR Twin silinder dikisaran kepala 60 jutaan. Rumornya sih diusahakan mepet dengan Ninja 250 FI yang kini dijual pada angka 67 jutaan. Angka pasti memang tidak disebut. Tapi selentingan mengatakan…..semaksimal mungkin tidak melewati angka psikologis 70 juta. Wihhhhh….seriusan ki??….

Kebenarannya jelas belum bisa dipegang karena terlalu prematur jika kita membicarakan pricing disaat unit belum meluncur. Lha piye…mosok sudah melangkahi bos-bos AHM diatas sana. Jenenge kemeruh kuwiiii. Yah…..namanya aja kasak-kusuk kangbro. Tidak ada salahnya IWB share. Tapi saran IWB jangan dimasukin ati dulu. Mending ditampung dan pantengin agar tidak kecewa jika meleset. Toh judule “diusahakan” yang hasil akhirnya belum tentu terkabul….

Last….jika benar isu yang IWB terima ini, jelas kehadiran new CBR250RR akan ngrecokin Ninja 250R FI secara serius. Kunci Honda adalah meracik produk fairing seganteng mungkin agar kasus R25 yang gagal menggedor Ninja tidak terulang pada CBR250RR. Setuju soal ini kangbro??….(iwb)

197 COMMENTS

  1. Iya tidak melewati 70 jta..tapi di harga 69.9 jta…eeh
    Ini motor joss gandos
    Karena METUALERGI honda jos gandos..semoga anda paham bung.
    #murid pakbambang

  2. ” Kunci Honda adalah meracik produk fairing seganteng mungkin agar kasus R25 yang gagal menggedor Ninja tidak terulang pada CBR250RR. ”
    Kalo masih terulang ya bodoh namanya.. setidak2nya bisa menempel penjualan ninja, gak usah muluk2 melewati.. tapi kalo banyak seliweran dijalan jadi kurang eksklusip juga yak..? hehee

  3. overprice..padahal banyak konsumen yg mengharap harga dibawah ninin or mepet r25..percayalah yg kasat mata lebih di inginkan para konsumen dripada yg tak kasat mata(ride by wire,riding mode,abs)..harga jadi salah 1 faktor utama,knapa orang beli motor ini…AHM harus blajar dri kasus r25,lebih kencang dri ninin,bentuk (relatif) cakep,tpi gak bisa menaklukkan ninin..dulu kro yimm ngasih bandrol r25 di kisaran 45-50,bakal laris manis kaya kacang goreng

  4. Mau share opini kang…

    Menarik melihatnya,karena AHM sepertinya mau berdarah2 di segmen sport. Opini :

    1. AHM harus memprediksi pricing dari New Ninja 250,salah2 terkesan overprice atau malah murahan.

    2. Kemungkinan set harga nya sebenernya mungkin bisa berkaca dari seberapa besar penjualan NCB sama NCBR. Karena dua tipe itu yang akan digandeng buat memprebanyak masspro USD pada next facelift. Sehingga price cost pro bisa lebih kecil,istilahnya bargaining power ke produsen USD kuat. Kasarnya,kalo lo kasih harga bagus,ntr NCB sama NCBR (atau mungkin new product ditengah2 dari 2 product tsb) gw buat USD nya di lo jga dengan quantity sekian.

  5. Kalian yg pd komen mbok y mkir.jgn pd sok tau smua. Jgn anggp rmeh smua produk. Krn itw dperhtungkan untk kpuasan knsumen. Klo g mw mbwt mtor ndri sna byr g ribet. Org bsax cma komen tp g tau mksdx dbwt mtor tjuanx ap!!! ???

    • Xabre…eh, sabar cuy..
      Yang santai seperti di pantai lah…
      G suka baca komen, ya g usah dibaca.
      Wokkeehh cuy??

  6. selain harus lebih ganteng dari ninja fi, salesnya jg jangan suka upping harga.. barang ready tp di timbun di gudang, ujung2nya kena diskon 7jt’an. sekarang nyungsep, ga keliatan lg dijalan.

  7. H@nd@ CBR250RR ?

    Harga mepet ninja250 abs, tp fitur non abs.

    Mahal kah? Ya, mungkin saja. Sebanding dg 3S H@nd@.

    shock USD ?
    Semoga fbh tdk kecewa.

    Konsumen gmn?
    Pilih yg berkualitas, jng mudah tertipu.
    Tp 3S ?
    minimal di kota domisili ada satu dealer resmi

  8. “Lha piye?mosok sudah melangkahi bos-bos AHM diatas sana. Jenenge kemeruh kuwiiii.”
    Lho, AHM bose lek iwb tho.

  9. Jgn jual ganteng doang. Yg penting mesinnya ga trouble. Ini penting buat para calon pembeli yg tinggal di daerah yg ga ada beres Honda.

  10. Berdasarkan ilmi METUALERGI maka produk yamaha adalah yang terbaik dilengkapi dengan diesel cylinder dan forgot piston maka kemampuan piston speednya bisa ditingkatkan sd 30 m/s oleh karena itu sepeda motor yamaha akan semakin gesit menaklukan tikungan

  11. sudah terbukti anak2….memang betul teori metualergi bambang, buktinya cbr saya dlepas radiatornya oleh bambang dan hasilnya tenaga lebi gahar dan kencang….meningkat 60% … maka dari itu yg punya motor honda lepaslah radiatornya biar makin gahar dan kencang

  12. Diakhir artikel, ada kalimat yg bisa bikin lek iwb diglendengi kaum ngepbeye diseluruh persada nusantara….. ???

  13. sudalah para bro sekalian. Jangan di hiraukan / cukein aja yg nick namenya Pak Bambang, semakin di perhatikan semakin ga bener omonganya. Buat mas Iwan Banned aja mas orang itu.

  14. oke ane ingetin skali lagi ya para fansboy yamaha, maklum kalo CBR 250RR dijual mepet harga ninin 250 FI… krn honda jualan teknologi bukan kosmetik kyk yamaha… kalo mau fokus jualan kosmetik mending jadi vendor sparepart variasi aja… nguahahahaha ehhh

  15. kenapa generasi CBR terbaru fairing depannya sama kaya honda vario….???? Sangat aneh…. makin ketinggalan dari yamaha R25 dong desainnya….

  16. Kalo mau beli motor sport fairing 250cc harus di sesuaikan dengan kebutuhan masing2…

    Motor 250cc berteknologi canggih & bertenaga besar = New Honda CBR 250RR
    Motor 250cc seksi bodi moge look = Kawasaki Ninja 250 FI
    Motor 250cc murah, keren & ekonomis = Minerva Megelli 250
    Motor 250cc bodi plastik pasar gembrong, arm tahu, pake rok, mesin prothol, gigi rompal, knalpot ngebul, penyimpangan speedo 30%, muka barongsai = Yamaho Rongsok25

    Silahkan dipilih…

  17. Salam super bung

    setelah saya membaca isi komen dari pak bambang (copot radiator)..’ kini new CB150 saya semakin liar dan gahar…
    Top speed 188kpj dengan sangat mudah diraih. Untuk itu saya haturkan terima kasih kpd pak bambang.

    Salam super bung

  18. Motor diberitakan sejak 2013 sekarang 2016 belum muncul juga?

    Heboh karena r25 kkkkkk.. Nanti brojol rupanya bosok juga.

    Kkk..

  19. mending jangan mepet.. tapi lebih murah daripada ninja 250.
    dengan fitur2 yg lebih tentunya..

    kalo harga mepet, ninja masih mungkin bisa menang, karena ninja sudah punya nama duluan..

    ngalahin nama besar yg udah kadung tenar susah lhoo

    • Ya apalagi teknologi Kawasaki jauh lebih canggih drpd Honda. Lihat saja kereta KRL Kawasaki bekas taon 80 an yg ada di Jakarta yg kata Orang kita merupakan kereta mewah.

  20. klo…. liat dari isi artikelnya sepertinya akan dikempar ke pasaran dgn harga segitu cman msh takut bocor ya jd ada embel2 diusahakan dan indikasi terkuat ada pd kalimat ini
    Kebenarannya jelas belum bisa dipegang karena terlalu prematur jika kita membicarakan pricing disaat unit belum meluncur. Lha piye?mosok sudah melangkahi bos-bos AHM diatas sana. Jenenge kemeruh kuwiiii…

    mesti wedi keno semprot!!!!!! 😀

  21. knp gk belajar dr sonic n ncb
    dimana sebelum brojol
    berita dan iklan dibuat hiperbola dan masive
    tp ketika sudah brojol gk sesuai ekspektasi.

    • Apanya g sesuai
      Cuma ngerubah mindset pembeli
      Yg butuh waktu.
      Sekali kena kayak mio.
      Mindset orang orang pigson irit
      Mirip gp.
      Tapi kenyataan motor paling lemot
      Bbm masih irit cb.power jg unggul cb
      Speed jg unggul cb.fitur jg unggul cb
      Sekarang banyak pigson ngebul
      Begitu semua orang tahu
      Bakal mirip mio
      Ngoahahaha????

  22. Saking stressnya jualan suling sama ketipung tapi marketnya cuma 20%,sales yamaha nyaru jadi pakbambang ,maklum,yamaha kualitas buosokkk…..

  23. Berita CBR yg 0 unit gimana lek???
    Apa udah pada dibuakarrr di buantar gebang…

    Mueheheheheheheh

    • berita R25 nya mana bro..?? payuuu.???w lg bkin gudang R25 lg nh.. udh gk muat digudang yg lama?udh pda karatan..

  24. r25 jarang banged ane liat dijalan , sumpeh. malah Nmax yg jadi sejuta umat sekarang.

    Kalo Ninja udeh ganti nama aje jadi Kawak Boy 250

  25. Aku mau copot radiator perja ah…. makin panas makin kencang coy… ngoahahahaha

  26. Jangan harap kualitasnya bisa bersaing,karena ini produk AHM. Dan semua orang juga tahu kalau produk AHM itu kualitasnya bobrok,sebut saja tanki bocor,rantai berisik,las-lasan pating pecotot,body tipis dan gampang pecah,body getar,cat bunglon dan seabreg penyakit lainnya.

    Salam tanki bocor

  27. Harga segitu koq blm ABS.? Blm slipper cluth asist.? Mesinnya masih baru dan coba2. Belum berpengalaman.

  28. Lanjutkan jangan terprovokasi sama sales sebelah, kita yakin AHM akan memberikan yang terbaik buat para pecinta motor HONDA. Melangkah dan terus berkarya. Salam SATU HATI

    • Telor ente makin mengkeret bro, kebanyakan berendem di minyak tanah, ngoahahahaha

  29. Yakin kang kualitas diatas ninja? Kalo produk kawasaki tau sendiri kan diatas rata rata makanya r25 murah tetep gak laku. Kayaknya pun nasib cbr ne sama kayak r25 masak harga hampir sama sama ninja abs, bodi pun masih lbh yahud ninja. Catet omongan saya.

  30. op peeer prehet oho raha pah hayu klau hrg sgtu tak jmin lik iwb. meski fitur segudang jika harga tidak di bawah ninin bakal susah. r25 jilid 2 versi ahm ni.
    mengingat kasus cb vs vixy.

    rekan2 perlu CATAT…!! hhe

  31. Bedanya kawasaki jualan sama honda dan yamaha,yamaha dan honda motor kami lebih hebat dari kompetitor,canggih,cepat,irit sedang kawasaki motor kami hanya untuk melengkapi konsumen dengan memberi apa yg mereka harapkan

  32. R25 semakin laris. Terbukti banyak terlihat di jalan. Honda teknologinya jelek. Cat mtr honda jg buruk. Apalagi mesinnya semua kalo pake radiator malah lambat.

Comments are closed.