iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Super-Light-Weight-Concept-Dual-Silinder-2

Bro dan sis sekalian….isuk-isuk disaat mencari wangsit, dilalah tersiar sebuah kasak-kusuk menarik akan geliat AHM. Sebuah usaha yang cukup menyita perhatian untuk dicermati karena hal ini berhubungan dengan new CBR250RR twim silinder. Entah benar atau tidak…..AHM berusaha supaya banderol calon sport fairing 2 silinder nanti bisa dijejerin secara head to head melawan Ninja 250FI ABS. Wihhhhhh!!!…..
Yamaha_GIF_440x100_rev



banner-promos

Dari fisik, teknologi serta sasis…..jelas K64A diatas Ninja 250 FI sekarang. Beberapa poin yang sudah sering IWB jabarkan adalah all LED lamp……suspensi USD…..serta kemungkinan nongolnya riding mode (bel comfirmed). Menganut mesin twin….mungkin kita sudah pesimis dengan banderol yang akan dipasang nanti sebab secara logika memang cukup sulit memasang pricing dengan segudang kelebihan yang ditawarkan….

Tapi siapa menyangka kasak-kusuk itu datang. Isu bahwa AHM sedang berusaha untuk memasang banderol new CBR250RR Twin silinder dikisaran kepala 60 jutaan. Rumornya sih diusahakan mepet dengan Ninja 250 FI yang kini dijual pada angka 67 jutaan. Angka pasti memang tidak disebut. Tapi selentingan mengatakan…..semaksimal mungkin tidak melewati angka psikologis 70 juta. Wihhhhh….seriusan ki??….

Kebenarannya jelas belum bisa dipegang karena terlalu prematur jika kita membicarakan pricing disaat unit belum meluncur. Lha piye…mosok sudah melangkahi bos-bos AHM diatas sana. Jenenge kemeruh kuwiiii. Yah…..namanya aja kasak-kusuk kangbro. Tidak ada salahnya IWB share. Tapi saran IWB jangan dimasukin ati dulu. Mending ditampung dan pantengin agar tidak kecewa jika meleset. Toh judule “diusahakan” yang hasil akhirnya belum tentu terkabul….

Last….jika benar isu yang IWB terima ini, jelas kehadiran new CBR250RR akan ngrecokin Ninja 250R FI secara serius. Kunci Honda adalah meracik produk fairing seganteng mungkin agar kasus R25 yang gagal menggedor Ninja tidak terulang pada CBR250RR. Setuju soal ini kangbro??….(iwb)

Advertisements