iklan iwb

460x110(1)

Dani+Pedrosa+Maverick+Vinales+MotoGP+Japan+_o0YFFg48VZl

Bro dan sis sekalian….jelang race awal musim Qatar, isu tentang kubu HRC kembali muncul. Yup…beberapa media asing yang mengendus pergerakan HRC yang diduga sedang menawarkan posisi strategis untuk maverick Vinales. Yup…rider muda yang kini membela tim Ecstar Suzuki ini diisukan dipersiapkan untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa saat kontraknya habis tahun depan. Wekssss…!
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Honda kental dengan Repsol…dan itu benar. Sebagai sponsor utama…Repsol memang memiliki pengaruh kuat sehingga mereka lebih senang jika yang bergabung ditim HRC adalah rider Spanyaol. So….Maverick Vinales dipandang cocok untuk menggantikan. Apalagi rider yang sempat mencicipi RC211V ini belum juga memberikan piala juara dunia. Terus…kenapa HRC memilih Vinales??….

Maverick mencuri perhatian top racer. Mengkilap nunggang GSX-RR, Rossi sendiri memprediksi bahwa Vinales bakal menjadi pembalap tangguh dimasa depan. “Maverick membalap dengan sangat baik, dia mengambil garis (racing line) dengan bagus serta caranya mengendarai mesin Motogp juga sempurna. Aku rasa dia akan menjadi salah satu pembalap yang bisa menang diMotogp. Dia memiliki bakat yang luar biasa….dia masih sangat muda…(f****g young) terlalu muda dan aku rasa dia bisa nempel kita saat race nanti..“seru Valentino Rossi….

Artinya apa?. Jelas Rossi bukanlah asal mangap. Dengan pengalamannya berkiprah didunia balap Motogp, mata dan inderanya begitu tajam dan mampu menganalisa. So…IWB yakin Hondapun memiliki indera tersebut. Mengamati…melihat data dan klik. Mungkin itulah yang terjadi. Makanya tidak heran Suzuki kabarnya sudah melirik Johan Zarco (juara dunia Moto2 2015) untuk bergabung bersama Suzuki tahun depan. Sayang hal ini dibantah oleh Davide Brivio (Manajer Suzuki) yang mengatakan sedang memikirkan menarik Zarco hanya di tim satelit. Entahlah mana yang benar mzbro…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

37 COMMENTS

  1. pak bambang. knapa motor honda matic saya kok cvt nya berisik banget.. padahal jalan baru 35rb an km… trimakasih

  2. Andai Bambang tu tim swatnya ahm,kok bisa orang kyk dia masuk seleksi!aduuh go***knya dia gak ketulungan,atau jangan2 dia fby yang menyamar?kl dia fby strategi bc nya sangat luar biasa smart,dengan menyamar jd fbh dengan opini ngawur ala filosofi honda,jadi tenar dia

  3. Biasa isu yang dihembuskan kubu Honda untuk menggembosi lawan, padahal cuma rumor doank….. Oiya, masa penjualan Honda terbanyak di Indonesia tapi kagak mampu nyeponsori siaran langsung MotoGP atau WSBK atau AARC?……….. Payah, koq kagak mampu ya????????

  4. silakan diambil, hrc emang tau potensi pembalap berbakat mumpung masih muda. takutnya ntar di php in suzuki berkaca dari ben spies sejak kecil membalap di suzuki setelah itu di ambil yamaha walau sebentar setelah itu ada bautista yg setia dgn suzuki sebenarnya punya potensi walau motornya inferior tapi apadaya suzuki tidak memperpanjang kontraknya

  5. Diincar sih boleh” aja, Yamaha dan Ducati juga ngincar si Top Gun!
    Tapi Davide Brivio bukanlah Paul Denning!
    Ditangan Davide Brivio di tahun ke 2 Suzuki sudah berkembang pesat. Dia punya penawaran yg mungkin tidak bisa ditolak manager MV 25, pemiliki Ajo Racing (manajer pribadi MV25) kemungkinan besar mengelola tim satelite Suzuki secara ekslusif dengan pembalapnya Johan Zarco.
    Silahkan Honda & Yamaha ngimpi dapetkan MV25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here