iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Minerva R150VX 2012

Akhirnya mzbro. Entah panas atau kebetulan belaka setelah kita sempat membahas suramnya kabar Minerva, pabrikan yang ternyata masih dipimpin oleh pak Kristianto Goenadi melontarkan statement kebeberapa media tanah air. Mereka mengaku sudah pindah pabrik baru dan menyiapkan new sport yang akan dirilis tahun ini. Nahhhh….gitu dong pakdee :mrgreen: …. !
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

banner-promos

Seperti dilansir Kompas, presdir Minerva Motor Indonesia (MMI) yang ternyata masih dipegang pak Kristianto Goenadi (menjabat KTM Indonesia juga ki) mengaku sudah menyiapkan 3 model sport untuk tahun ini. Mereka ingin membuktikan bahwa Minerva masih eksis….

“Kita masih eksis di Indonesia, tiga motor sport itu, dua model di kelas 150cc, dan satunya lagi 250cc. Produk yang benar-benar baru dan versi penyegaran sama-sama dirakit di pabrik baru kita yang berada di Cikarang…”serunya seperti dilansir Kompas. Wah…menarik tenan ki….

Sayang IWB tidak mendapatkan petunjuk apapun tentang varian ini. Anehnya……di daftar TPT juga tidak ada pendaftaran uji produk dari Minerva. Hhhmm…apa terlewat ya bro. Bisa jadi soale daftar dari uji TPT jumlahnya memang buanyak bener. Btw….emang kapan perkiraan peluncuran produk tersebut??….

Katanya sih untuk sport 150cc sebelum gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Sementara untuk kubikasi diatasnya (250cc) estimasi September 2016. Dan kabarnya lagi….produk yang kita bicarakan akan dirakit dipabrik baru yang berada diCikarang dari sebelumnya Cileungsi. Yo wis…kita pantengin wae mzbro. Menarik soale. Eh…kalau harapan sampeyan memang seperti apa cakk?? (iwb)

X-Road 1501

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!