iklan iwb

460x110(1)

Motogp qatar 2016Bro dan sis sekalian…..presscon Motogp Qatar sudah dilakukan. Jelang race Losail…..beberapa pembalap sudah melontarkan beberapa statement yang cukup menarik. Pasukan Yamaha sepertinya percaya diri bisa meraih hasil bagus disana. Tidak heran Rossi mengatakan siap tempur…sedang Lorenzo merasa confidence dan yang sedikit ragu adalah Marc Maquez yang merasa sulit menang di Losail. Hhhmm….menarik ki !….Yamaha_GIF_440x100_rev

banner-promos

iklan iwb

Valentino dihadapan media mengatakan siap tempur dipembukaan race Losail. “Tahun ini akan menjadi musim yang menarik karena semua terlihat sangat ketat. Kita akan coba bertarung berebut gelar juara dunia. Pengalaman tahun lalu bisa menjadi modal penting untuk fight dari awal hingga akhir…..di Losail hingga Valencia…” seru Valentino Rossi. Selain Vale….Lorenzo juga percaya diri bisa meraih hasil gemilang. Yup….doi tidak sudi mengulang masa lalu yang kurang mengkilap diawal musim…..

“Secara umum sekarang kita lebih baik dibanding tahun kemarin. Jadi kita akan gunakan itu untuk memulai race sebaik mungkin….”tutur Jorge optimis. Sebaliknya….kubu Honda saat ini kurang pede. DiLosail mereka umumnya cukup kesulitan. “Tahun ini tidak mudah. Bisa kalian lihat dari hasil preseason test. Tapi kami sudah bisa menjaga kecepatan secara konstan. Tes terakhir di Qatar kita bisa melompat jauh dan mampu mendekat. Kami tahu kita kesulitan ditrek ini karena Losail adalah sirkuit tersulit bagi kami. Tapi motivasi saat race kadang bisa mengejutkan hasilnya…”ujar Marc….

Last….dari 3 rider top diatas bisa disimpulkan, Yamaha memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi di Qatar. Sedang Honda….trek ini dianggap kurang cocok bagi mesin RCV. Bagaimana kans masing-masing pabrikan?. Kita lihat saha saja free practice besuk Jumat. Seru euy…..ora sabarrrrrr!!! :mrgreen: . Eh….jagoan sampeyan diLosail sopo kangbro??….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!