iklan iwb

460x110(1)

YZF-R15 Speed Grey & YZF-R15 Supernova White

Bro dan sis sekalian…seperti yang sudah IWB singgung diartikel sebelumnya bertepatan dengan pembukaan online R15 SE, YIMM juga memperkenalkan new color R15 versi 2016. Banderol sendiri tidak berubah masih sama seperti sebelumnya. Nah…penasaran sosoknya?. Amannn…foto studio sudah IWB lampirkan. Intip wae fotonya diartikel ini….
Yamaha_GIF_440x100_rev

iklan iwb

banner-promos

Yamaha YZF-R15 tampil lebih segar dengan warna dan grafis baru. Mengusung konsep ?Street Racer? yang kental dengan warna-warna kontras, membuatnya lebih menarik. Grafis baru YZF-R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue. Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha….

YZF-R15 teranyar ini disuguhkan Yamaha pada press conference di Iceberg Cafe, Cikini Jakarta Pusat, Selasa 15 Maret 2016. Desain grafis dan warna YZF-R15 ini akan menambah semangat jiwa muda serta menonjolkan imej agresif dan sporty. Harga tidak berubah yakni masih diangka Rp 29.800.000 on the road Jakarta. Penasaran pakde?. Intip wae sosoknya dibawah ini. Piye…apik ora? (iwb)

YZF-R15 Supernova White YZF-R15 Speed Grey YZF-R15 Racing Blue

136 COMMENTS

  1. iki karepe piye toh, njaluk di sampluk sandal swallow po?? mesih kok dehidrasi?? dehidrasi kui kehilangan cairan. apa iya mesin ngonda yang anda dewakan itu radiatornya cepet nguap? pantesan saja mudah meleduk. sales kok malah bc produk sendiri

  2. yang tau data AISI R15 bulan Februari 2016
    pasti NGENES tuu….
    dibawah SOnic Brooo…ngoahahaaha

    • Elu tau hukum ekonomi dagang gk bro?
      Barang makin mahal, permintaan makin sedikit.. Dan khusus roda dua ada kls berdasarkan tipe motor dan CC motor (segmented).
      Sonic 150 cc 20 jutaan pke model Ayago..
      R15 pke 150 cc 30 jutaan pke model Sport Fairing..
      Udh ngerti blm? Klo blm ngerti bljr lg..
      Klo mw bandingin Sport Fairing ya pke Sport Fairing jg dgn CC yg sama, misal sama CBR150R, Ninja 150 RR.. Itu baru bner..

  3. honda kalah satu langkah dibandingkan yamohiii……yamohiii udah buat jas hujan ..honda belum….jas hujan yamohii sebagai usaha sampingan buat sales-salesnya karena jualan motor gak laku

  4. aneh aja melihat komen yg bilang gini :

    “pada jaman gl pro bahkan cb 100 jarang sekali ada asap diknalpotnya ..
    nah itu rx king buatan yamaha malah kayak semprot nyamuk ?

    itu artinya apa mesin gl pro dan cb100 udah dibenamkan teknologi canggih sehingga anti ngebul ? ???
    sedang rx king ? itu bukti teknologi yg belum sempurna ?”

    sebenarnya itu org goblok atau apa ya?
    motor 4 tak di bandingin 2 tak?
    saya pemakai NSR 150SP lho, dan itu knalpot tetep ada kebulnya
    kan ciri khas motor 2 tak mmg gitu

    mau nyales sih monggo aja, tp mbok ya yg pintar dikit

  5. ?pada jaman gl pro bahkan cb 100 jarang sekali ada asap diknalpotnya ..
    nah itu rx king buatan yamaha malah kayak semprot nyamuk ?

    itu artinya apa mesin gl pro dan cb100 udah dibenamkan teknologi canggih sehingga anti ngebul ? ???
    sedang rx king ? itu bukti teknologi yg belum sempurna ??
    >
    >
    >
    ada yg aneh gak sih sama comment diatas?? #geleng2 kepala

  6. 13. Wahyu – March 16, 2016
    Kalau nanti Yamaha ngeluarin All new R15 dgn mesin DOHC overbore 18 HP keatas apakah Honda akan latah balikin DOHC nearly square khas bunyi klotok2 dan tek tek tek di rantai keteng menjadi over bore??

    Kalau itu terjadi sudah pasti user CBR menjadi kelinci percobaan untuk kesekian kalinya :v

    ———————————————————————————

    Awas bro hati2 tar kna bully…..kalau nanti,, seandainya,, jikalau,, bilamana,, apabila,, misalkan,, mungkin,, .. bla bla bla. Nguikikikikikikik

  7. Masih keren r15 kemana mana dibanding ncbr.

    Rangka paralon ditutup plastik sana sini buat kibulin fbh dipuja fbh… kkkk bego.

  8. honda kalah satu langkah dibandingkan yamohiii??yamohiii udah buat jas hujan ..honda belum?.jas hujan yamohii sebagai usaha sampingan buat sales-salesnya karena jualan motor gak laku
    ————————————————————
    Beda Bro.. honda bikin jas hujan tdk pake S tapi ZZ makan dinamain Honda Jazz hujan, artinya naik ini di jalan kagak kehujanan.
    Hehehe Peace Bro..

  9. Cbr150 laku 4800unit
    R15 laku 3800unit
    R15 ekspor laku 3000unit.

    Jadi motor yang banyak numpuk digudang adalaaaah…

    Cepeda bosok rongsok CBR150..

    Ada fbh bego mau ralat?

  10. Buahahaha… FBH / team SWAT sudah banyak yang rada2 gak jelas, ngomong sama tembok ngoceh2 sendiri ngasih penjelasan yang ngawur ppfftt…
    mereka gak sadar apa yang mereka BC sebenar nya gak beda jauh sama produk yang mereka puja kekekek…

    monggo FBH / team SWAT di lanjut BC dan pembodohan otomotif nya ayo… ayo… soalnya semakin terlihat jelas juga BoTol dungu dungu koplak nya.

  11. Diakui emang motor ini fotogenic kalau dilihat dari samping kiri dan kanan tapi kalau dilihat dari depan dan belakang….. oooohhh mana tahaann.!! ???

  12. Velg Gak banget
    Rangka, Seng banget dan PASTI KARAT,,namanya juga Seng
    Deltabox tu ALUMUNIUM
    Nunggingnya kebangetan, Capeknya Lebih bangetnya..hwkwkwk

    CBR paralon, kalo R25 Pipo Ledeng

  13. Hanya gerombolan FBH yang ngebandingin R15 sama Sonice dan beat…wakakakaka
    mesin 4 tak vs 2 tak..ya jelas beda lah tong..
    Yang dikate muke lele bisa bikin CBR dua kali ganti baju dalam interval yg deket, saking buru2nya QC-pun bablas…tensioner lifter..hehehe
    tapi senyap tuch dimari

  14. Sekedar Share pikiran aja bro, kalo saya baca komentar di blognya lek Iwan, masalah fansboy,maniak produk atau apalah itu namanya, yang saling menjatuhkan produk2 lain (haha), saya disini cuma menyarankan kepada para fansboy atau apalah itu, anda berfikir bahwa yang paling ngotot dlm menjatuhkan suatu produk itu yg menang, sekarang begini saja, bagaimana kalau dibalik, yang paling bisa mengalah (bkn berarti kalah), yang paling adem ayem, dan yg bangga dengan produk pilihanya masing2 tnp menjatuhkan produk lain itu yang dianggap menang, kalau memang istilah “menang” itu yg dicari sih, intinya setiap produk memiliki klebihan & kekurangan masing2 semua tergantung dengan selera konsumen masing2, toh produk yg kalihan miliki sekarang itu juga masih dalam pengembangan pabrik, tidak ada yg sempurna bro, Kecuali Tuhan di alam semesta ini tentunya, marilah kita sebagai Biker/Rider bersikaplah ramah satu sama lain, saling menghargai, dan menghormati. Kasihan tuh lek Iwan, iso2 tambah brodol iku cakk brengose waktu baca komentar oknum yg ngaku fansboy/maniak suatu produk yg mengaggung2kan produknya dengan menjatuhkan produk lain, yg dimana semua produk tidak ada yg sempurna bro! Haha

  15. Ada perbaikan di sektor kolong tepatnya bawah radiator sampai undercowl, versi sebelumnya terkesan seperti kisi-kisi kawat anti nyamuk, dan untuk edisi kali ini sudah lbh ‘matching’ n proporsional, well done..

  16. Model kaet 2011 (nang indihe) iseh dinggo wae. Modele R15 wes kedaluwarso. Facelift/full model change dibutuhken SECEPATNYA!

Comments are closed.