iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Bro dan sis sekalian….seperti tidak mau kehilangan momentum, YIMM terus berupa melakukan distribusi secara merata pada varian fairing terbaru mereka new R15 versi 2016. Terbukti motor ini terpantau sudah masuk dikota Tulungagung Jawa Timur. Wehhh…jian digenjot tenan cakkk!!
Yamaha_GIF_440x100_rev



banner-promos

Konfirmasi dilayangkan kang Widyka dari TA yang mengaku mergokin truk pengangkut sedang berhenti menurunkan R15 dari muatan. Motor berwarna putih merah terjepret dikota Tulungagung tanda distribusi warna anyar sudah masuk kesana. Dilalah nggak lama IWB juga mendapatkan share gambar kang Udin dari Yamaha Armada TA….

Udah distribusi lek…..baru turun..“serunya ke IWB. Wah…berarti emang serentak ki. Disana terlihat berjejer R15 new color baru turun dari truk sedang dilakukan inventory. Yang menarik…swing arm versi baru ternyata beda dengan sebelumnya mzbro. Menurut data yang ada…secara fisik kini mirip dengan Xabre 150 (kita akan bahas diartikel terpisah)….

Last…..R15 special edition baru akan didistribusi setelah inden online berakhir. Yup….versi yang dicangkokin Ohlins beda kloter. Banderol untuk wilayah Jabodetabek berkisar 29,8 jutaan alias tidak ada perubahan harga. Nah kangbro…jika sampeyan menunggu versi ini, untuk wilayah diluar Jawa sedikit bersabar. Paling nggak sekitar seminggu lagi. Yang jelas distribusi terus berjalan. Berikut jepretan R15 dari TA Jatim. Birunya keren euy…..(iwb)

yamaha new R15 tulungagung (4) yamaha new R15 tulungagung (2)yamaha new R15 tulungagung (3)

Advertisements