iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

cbr150vsr15iwb

Bro dan sis sekalian….sopo ora kaget atas banyaknya complaint yang masuk kewarung IWB. Complaintpun beragam sebab kadangkala disampaikan dengan kalimat halus namun juga ada yang frontal. Isinyapun makjleb tenan yakni…mau beli motor baru ora usah baca Blog Iwanbanaran.com. Lho-lho….piye koq ngono?. Opo salah IWB?. Apakah ada yang salah dengan ulasan warung ini??…..
IWB-Banner-Animated



banner-promos

Polah tingkah reader emang macem-macem mzbro. Kadangkala mereka berterima kasih atas artikel dan info yang sudah IWB share. Rata-rata terbantu dan merasa eksistensi warung ini dibutuhkan. So…tak jarang apresiasi dilayangkan sehingga membuat IWB makin bungah. Tapi ada juga tipikel uring-uringan. Kesel akting atau beneran juga nggak jelas. Bahkan ada yang malah nyemprot IWB dengan kalimat lucu. Lho…..kenapa lucu??….

Lha piye…doi kesal karena mundur terus beli motor anyar gara-gara baca warung Iwanbanaran.com. “Kang…..saya kapan belinya motor. Tiap mau beli ada saja racun kang Iwan yang membuat saya urung beli. Informasi motor baru nyambung terus…mbokya distop dulu kang biar saya mantepin hati milih yang ada...”serunya membuat IWB terkekeh. Lha mosok yang salah IWB. Salahin pabrikannya noh yang terus ngracik motor anyar….

Yang paling serem….ada juga surel sampai membuat statement sadis, “Mau beli motor baru??. Disarankan jangan baca Blog Iwanbanaran.com…..!!!…” serunya membuat IWB terkejut. Dilalah saat IWB tanya alasannya…jawabannya kembali bikin IWB ngakak….”Batal terus soale kang kalau baca Blog kang Iwan. Informasi motor barunya update bikin kita urung beli produk sekarang…”tuturnya diselingi icon “laughing”. Waduh…..nggak sengaja kuwi pakde :mrgreen: . Kalau gitu baca artikel test ride wae sebagai referensi buat beli. Bukan bocoran motor xixixixi…..

Last…..saran IWB, tetapkan hati agar tidak tergoda dengan bocoran info new produk. Ngikuti motor baru memang nggak ada habisnya. Asyemmnya….pabrikan semakin pintar sebab next produk selalu lebih advance. Makane jenggot brodhol tenan kangbro :mrgreen: . Diatas semua…IWB hanya ngeshare yang IWB tahu. Dan jika sampeyan memang tipe biker yang gampang kena racun…bener juga sih. Jangan baca Blog Iwanbanaran.com pakde karena yang ada beli jadi mundur terus. Lha piye…proyeksi setahun kedepan wae ono datane ki. Piye jal lek ngono kuwi, sobekkk-sobekkk  :mrgreen: . Eh…apakah sampeyan salah satu yang merasakan dengan beberapa contoh reader diatas?? …..(iwb)

Advertisements