iklan iwb

460x110(1)

viar razor

Bro dan sis sekalian….klop sudah seluruh bocoran yang IWB share sebelumnya. Kemarin secara resmi akhirnya Viar merilis new Razor series yang terdiri dari ATV Razor 100SP dan Razor 150SP digelaran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016. Selain new ATV…..Viar sekaligus memperkenalkan trail anyar yakni Viar CrossX 200 GT. Penasaran sosoknya?. berikut detilnya pakde.….

iklan iwb
iklan iwb

IWB-Banner-Animated

banner-promos

ATV Viar Razor 100 SP menggunakan mesin empat tak berkapasitas 100cc, transmisi automatic dengan sistem starter elektrik. Menurut Viar…..model ini cukup mudah dioperasikan sehingga cocok untuk anak-anak hingga remaja atau pengguna pemula. Sedangkan tipe Razor 150SP menggunakan mesin 150cc lebih diperuntukkan untuk kalangan dewasa atau pengguna yang lebih berpengalaman…..

“Kami optimis kehadiran ATV Viar Razor 100SP dan Viar Razor 150 SP yang menjadi jawaban dari Viar Motor atas permintaan dari para pelanggan Kami yang menginginkan kendaraan ATV sebagai pelengkap kecintaannya terhadap dunia off road dengan harga kompetitif sekaligus menjadi total ownership benefit bagi para pelanggan setia Viar Motor,” Deden Gunawan Corporate Manager PT Triangale Motorindo. Seperti apa sih?. Oke…akan IWB coba jabarkan satu persatu….

Untuk Viar ATV Razor 100SP…..varian anyar ini memilki dimensi body paling kecil pada jajaran produk ATV Viar. Merupakan pengembangan dari model Razor 100 yang diperkenalkan pada bulan Januari 2016. Cirinya terlihat pada tampilan “shark face” di bagian depan dengan head lamp ganda sehingga terlihat sporty dan atraktif. Frame dilabur warna oranye menyala dan rangka kabarnya juga diperkuat dibeberapa bagian sehingga lebih tahan banting….

Viar Razor

ATV Viar Razor 100SP mempunyai jarak terendah ke tanah 130mm digerakkan oleh mesin empat tak satu silinder 100cc bisa menghasilkan tenaga puncak 4,4 Kw pada putaran 8.000rpm dan torsi maksimal 6,2 Nm pada putaran 6.000rpm (untuk 150SP power 9,3 [email protected], torsi [email protected]). Khusus Razor 150SP Sistem penerus daya penggerak roda belakang menggunakan rantai trasmisi ditunjang kopling sentrifugal dengan tiga gigi percepatan. ATV in dilengkapi dengan gigi mundur guna memudahkan saat melakukan parkir….

Razor series dilengkapi pinjakan kaki yang luas dan sadel dengan busa tebal sehingga tetap nyaman bagi pengendara. ATV Viar Razor 100SP dipasarkan dengan harga 12.215.000,- sementara Razor 150SP 17,8 juta rupiah OTR Jakarta. Razor hadir hanya dalam satu pilihan warna yaitu putih. Tidak hanya ATV….Viar juga memperkenalkan trail anyar yakni CrossX 150 GT. Secara fisik…bagian belakang dilengkapi dengan bagasi dan rear grip

Viar CrossX 200GT menggunakan mesin satu silinder empat langkah 200cc SOHC berpendingin udara dilengkapi dengan sistem stater elektrik mampu menghasilkan tenaga puncak 10Kw pada 7.500rpm dan torsi maksimal 13,5 Nm pada 7000rpm. Hadir dalam satu pilihan warna yaitu putih…trail anyar ini dijual dengan harga Rp 22.180.000,- on the road Jabodetabek. Viar berikan jaminan garansi mesin selama 3 (tiga) tahun dan 1 (satu) tahun pada komponen kelistrikan untuk trail mereka. Juozzz !!! (iwb)

Noted : Foto Didiknh & Viar

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

62 COMMENTS

    • cbr itu dohc verza modif om.secara sama2 near curut.verza aj d jual 17 juta.dimodif dikit jadi dohc dijual 34 juta wkwk terbukti kibulnya.
      kata fbh mah mesin canggih dohc near curut.
      ngoahahaha

      • Bro bukankah verza itu sohc,pendingin udara 5 speed.gimana bisa dimodif jadi dohc pendingin air radiator dan 6 speed.lo ngibul ya..
        Ngoahahaha

  1. kalo fb sotoy
    wih atv segede gitu harganya cuma 12 sama 17 juta … apanya yg di dongokgrade

    emang beli motor dikilo… ?

  2. ATV Viar Razor 100SP dipasarkan dengan harga 12.215.000,- sementara Razor 150SP 17,8 juta rupiah OTR Jakarta
    emange iki legal street kang?

    • kyknya sih ilegal street tuh gk ada dudukan platnya..
      seperti motor trail gasgaz cm ada faktur pembelian aja sbg motor kompetisi

      haiyyaaa cilaka luwa welas waaa

  3. UPDATEBETTING AGENT BETTING TERPERCAYA DI INDONESIA
    YUK..Mari Daftar,deposit,mainkan & menangkan jutaan Rupiah
    Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan hubungi kami di : PIN BB: 2AE9E806 Salam Admin UPDATEBETTING

      • Podo SOHC wes jo podo engkel2an,podo motor mirip motor china,karo honda digawekno DOHC 150cc podo ranok sing iso niru toh,yamaha karo mochin.sulit coi..
        Ngoahahaha..

  4. masih pake rantai sbg penggerak roda belakang……??????, jaduuulllll kayak mainan motor2an kirain udah pake as panjang tadi…..

  5. Lek jangan tulis sohc napa,ada yg tersinggung.masa sohc cm 12-17 jutaan.kan sohc kampung sebelah dijual 32jt.hihihi..
    Tuh harga sohc paling mahal 17jt..

  6. Wah Minerva kayaknya kalah pamor dan penjualan dg VIAR… Sayangnya Viar VSR 200 dan VIXR 150 desain blm murni desain sendiri pdhl keren

  7. Iya setuju sama #29, harusnya yg 100 cc ada versi jalan rayanya, cukup buat mereka yg malas turun kaki saat berhenti, bawa barang banyak, dll. Juga sangat berguna bagi saudara2 kita yg disabilitas (cacat kaki dan semacamnya) sehingga ga usah capek2 modif motor (padahal belum tentu baik dari segi safety nya).

  8. Dlu mocin juga masarin atv., tapi kualitas.??? Atv itu sasis hrs dr histeel bkn besi biasa., mesinnya jg beda sama motor jalan aspal.lihat saja atv motor jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here