iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

Screenshot_2016-03-12-18-06-52-01Bro dan sis sekalian…setelah IWB sempet nyicipin menjadi komentator kualifikasi Motogo 2015 Trans7…..kemudian selesai dimusim 2016 ini….kabar gembira sudah menunggu sampeyan yang mungkin menunggu kembalinya Matheo Guerinoni sebagai komentator Motogp Trans7 2016. Yup….dipastikan sosok yang sudah kawakan diajang ini akan kembali setelah mendapat restu dari Yamaha. Wihhh….seru ki….
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Jauh hari sebelum Instagram Matheo memberikan konfirmasi…IWB sebenarnya sudah tahu niat Trans7 untuk membawa Matheo kembali menjadi komentator diajang Motogp 2016. Obrolan antara IWB dengan mz Yudi manager dari acara Motogp T7 yang mengaku ingin mewujudkan keinginan para fans Motogp T7 yang begitu merindukan kembalinya Matheo diacara tersebut…..

Kita sudah propose ke Yamaha mz agar Matheo bisa gabung kembali. Sejauh ini belum ada jawaban dan kami masih menunggu…”seru mz Yudi saat berbincang ringan tentang siapa sosok yang bakal mengisi komentator Motogp. Dilalah….harapan terkabul sebab Matheo mendapat restu dari YIMM. Matheo dipastikan akan tandem lagi dengan Lucy Wiryono. Artinya squad sudah kembali seperti dulu. Pertanyannya…siapa yang akan mengisi sesi kualifikasi??….

Yang jelas tugas IWB sudah selesai disana. Walau jauh dari kata sempurna….harus IWB akui, didepan kamera memang bukan jiwa IWB. Apalagi ada etika-etika khusus yang membuat kita tidak bisa berbicara lepas. So…suwun buat dukungan sampeyan semua serta kepercayaan yang diberikan tim Motogp Trans7 selama setahun penuh kemarin. Sebuah pengalaman luar biasa yang membuat IWB makin matang dan tahu liku-liku menjadi komentator sebuah acara olah raga besar……

Last…keputusan Trans7 menarik kembali Matheo sudah tepat karena doi adalah pelaku langsung yang pernah merasakan betul gimana ketika motor digeber diatas aspal panas. Bukan hanya berdasarkan teori diatas buku belaka. So mzbro….squad tim Trans7 Motogp 2016 dipastikan akan diisi Lucy serta Matheo. Sedang kualifikasi….kemungkinan besar diisi oleh mz Joni Lono (belum confirmed). Untuk host pun rumornya juga ganti. Jika sebelumnya dipegang oleh Vennilia Agik….maka dimusim ini kemungkinan diisi oleh Claudia yang sebelumnya bertanggung jawab atas kuis Motogp. Apapun itu….semoga Motogp 2016 makin seru serta bikin deg-degan. Lek bosenin race ala turing…..ganti channel wae wissss, iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleRace 1 SAATC Buriram Thailand….Andi Gilang nyaris juara, Gerry salim sodok podium 2 !!!
Next articleIWB FB fanspage tembus 30 ribu like….suwun pakdeee budeeeee !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!