iklan iwb

460x110(1)

Honda-CBR250RR-Tokyo-Motor-Show-2015_5Sugeng enjing kangbro… bu bro…..apa kabar sedoyo?. Semoga dihari Sabtu yang mendung ini kita selalu diberikan kesehatan…keberkahan dan yang pasti kelancaran dalam segala hal termasuk untuk IWB sendiri dalam rangka menerawang produk-produk anyar yang sedang kita tunggu. Nah…..kembali IWB sedikit memperoleh titik terang tentang K64A atau CBR250RR twin silinder dimana kabarnya akan dirilis dalam dua versi nantinya. Opo wae???…..
IWB-Banner-Animated

banner-promos

iklan iwb

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Cara terawang IWB saat ini memang tidak seperti sebelum-sebelumnya. Asli….harus bekerja lebih keras karena begitu ketatnya seluruh pabrikan dalam menutupi produk mereka. Vendorpun dibikin ciut nyali sehingga kebocoran sangat minim. Tak terkecuali new CBR250RR. Yup….sport fairing Honda sebenarnya telah IWB umbar beberapa ciri…..

Seperti headlamp yang mirip CBR500R….lalu suspensi USD yang disinyalir digarap Showa bukan Kayaba seperti yang digunakan Yamaha pada Xabre…..segitiga atas atas triple clamp yang memiliki desain bak moge CBR1000RR (berlubang dipenampangnya) dan swing arm yang dikatakan tidak lagi menganut model kotak dengan dugaan sementara material almu diecast serta lampu full LED. Dan yang terbaru IWB mendapatkan susulan lain yakni….

Tipe atau versi yang akan brojol nanti. Yup….dengan mengamati beberapa part perangkat rem…IWB menduga K64A akan dirilis dalam 2 versi yakni ABS dan non ABS. Persiapan beberapa komponen sudah berjalan. Dan jika tidak meleset…..kisaran bulan April pertengahan progress CBR250RR terbuka melangkah ketahap PP1. Jika ini terjadi impian sampeyan mendapatkan CBR250RR twin silinder akan terkabul tahun ini. Mantapppppp!!….(iwb)

CBR250RR-16

134 COMMENTS

  1. FBY : r25 jas.jos.jas..jos yg laku vixion dan Nmax ya mending lah ya..
    Coba FBH bilang cbr250rr jas jos jas jos..yg laris ttep embit lagi embit lagi..
    prett kenyataan tak semanis bc mu

  2. mels on March 12, 2016 at 9:51 am
    produk bagus tapi sayang ga laku?karena mahal.lakunya cm di forum jas jos wae

    —————————————————–

    Jiah opininya kontradiksi….. Mmgnya motornya udah dijual brother?? Perasaan motornya blm diproduksi kok udah dibilang gak laku duluan. Saya aja yg khilaf atau yg lain bego…….. Ngoakakakakak kotez2

  3. kirain bakal ada versi standar dan versi SP / SE pakai Pro Arm, soalnya kalau cuma ABS dan Non-ABS kan sudah dilakukan AHM.

  4. disini ko yg komen rata2 nyinyir ky emak2 bikin ga nyaman liat komentar blog iwb
    tlong mas iwan klo bisa dibikin ky tmcblog minim hujat menghujat hnya masukan n opini yg positif yg negatifny ada tp ga sebesar diblog mu mas. tq

  5. Desain lebih keren dari r25,mesin lebih kuat,full led,switch race mode(race,normal,rain)shoch USD showa,arm alumunium.honda dilawan,dari dulu honda rajanya motor.

  6. Ada sales kloning nickname gua,,hahahaha,,oi tjoi kreatif lah,,,masa pake nama orang lha??…haha,,paling masih bocah lha..

  7. Motor honda itu dari bebek.sport rantainya berisik.nyendal2. Matiknya saja vanbeltnya spt roller coaster….

  8. 28 JUTA DAPAT USD DELTABOSOX BANANA ARM.. klo modip pake limbah Moge Aja 28juta itu cuma buat Modip.

    itu limbah Moge lohh yahh..

    Iki 28JUTA ko dapa deltabox. USD. Banana Arm.. Bisa lebih murah Dari limbah moge.. Truss kualitasnya gimana.. Ap bisa setara Limbah Moge.

    BY Mikir?!!!!

  9. Wah hebat ya bisa tahu waktu pra produksinya… padahal kan yg tahu hanya internal dan supplier.

  10. Salah apa kawasaki sampai dijawab honda dengan produk beginian. NSR 150 SP keluarin lagi aza supaya segera mengakhiri penderitaannya.

    • Ini kata produsennya lek:
      masih tingginya penggunaan Bio Solar, disinilah peran aditif di Fastron Diesel bekerja. Aditif tersebut bekerja sebagai komponen penetralisir asam hasil pembakaran yang dinotasikan dengan angkat total base number (TBN). Untuk mesin diesel memiliki angka TBN 12,07.

      Lantas bagaimana jika aditif tersebut tak berfungsi saat digunakan di mesin sepeda motor yang memakai bahan bakar Premium atau Pertamax sekalipun?
      Jelas lama kelamaan akan bisa berpengaruh terhadap performa mesin motor. Jadi mari kita kembali gunakan oli yang tepat, sesuai peruntukkannya. Motor kopling basah gunakan produk Pertamina Enduro ataupun Pertamina Enduro Racing, atau Pertamina Enduro Matic untuk motor matic.

  11. Kasian yg bikin artikel
    kok kayanya ga dhargai bgt jdnya
    Isinya cuma menebar kebencian..padahal mayoritas islam..
    Bangsa ini mau jadi apa?
    Hargailah sesama bray..
    Mau pilih apa itu hak konsumen..
    Nyari nafkah hasil BLACKCAMPAIGN..apa barokah??

Comments are closed.