iklan iwb

460x110(1)

ohlins r15

Domblong tenan pakde saat IWB mendapatkan share info dari kang Ari yang ternyata berasal dari Zonapspeed. Yup…seperti yang kita tahu, pada bulan Februari YIMM mendaftarkan ulang produk 2PK alias R15. IWB sendiri sudah menelurkan prediksi adanya versi special edition. Tapi siapa menyangka Yamaha ternyata juga akan menjejali sang fairing dengan suspensi Ohlins. Welehhhh…..
IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

Sulit untuk melakukan verifikasi kebenaran berita ini sebab di website Yamaha sendiri belum terpampang iklan diatas. Disana tertulis untuk pembelian R15 pada periode tertentu akan mendapatkan penawaran terbatas shockbraker Ohlins. Perangkat ini berstatus special edition sehingga tidak akan sama dengan versi reguler…..

Yup….YIMM sepertinya berusaha menahan laju rival mereka yakni new CBR150R dengan R15 SE yang dijual head to head melawan new CBR150R. Seperti yang sudah pernah IWB bocorkan sebelumnya……R15 versi SE akan dilepas pada kisaran 32,8 juta rupiah. Monggo bandingkan dengan CBR yang dipasang 32,5 juta (standart)…..33,1 juta (racing red) serta 33,5 versi Repsol. Artinya apa?…

R15 special edition tidaklah over price. Sebab yang IWB tahu….komponen Shockbraker Ohlins untuk R15 yang nampak dalam gambar harga dipasaran berkisar 3,5-4 jutaan (kode part S36E). So….emang menggiurkan mzbro. Kelebihan shock dari Ohlins biasanya fully adjustable yang bisa diseting kekerasan disesuaikan dengan kondisi dan keinginan user…..

Last…akan menarik terus kita pantengin rumor ini sebab IWB sendiri belum mendapatkan titik terang yang bisa mendukung akurasi informasi diatas. Apa saja SE yang dimaksud dan apakah headlamp juga berubah….semuanya masih menjadi misteri. Lebih baik mari kita sama-sama tunggu saja perkembangan berita ini. So…R15 dibekali shockbraker Ohlins?. Sadis juga ki Yamaha….ediannn ! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!