iklan iwb
iklan iwb

460x110(1)

IWB-sugita (2)

Bro dan sis sekalian……produk legendaris 200cc dari AHM ini masih menjadi sebuah nama yang begitu harum. Mengusung nama Honda Tiger 2000….kemudian yang paling terakhir adalah Tiger Revo. Produk yang super diawal kemunculan namun meredup diakhir eksistensinya akibat teknologi yang stagnan ditempat. Dan karena alasan emisi gas buang…AHM akhirnya menyetop produksi sang macan. Terus gimana nasib motor legendaris tersebut?. Bertanya langsung pada pejabat tinggi Jepang AHM….berikut hasil interview IWB denggan Koji Sugita san….IWB-Banner-Animated

iklan iwb

banner-promos

Banner Ad MBtech Rider 460x110

IWB : Kita akui Honda sekarang memiliki desain yang makin bagus dari waktu ke waktu khususnya sport 150cc. Tapi sebenarnya disisi lain banyak biker yang mendambakan dan masih menunggu kehadiran sport naked Honda 200cc minimal. Setidaknya pengganti dari legendaris Tiger. Anda tahu Tiger kan?

Sugita san : Ohh ya-ya….Tiger tentu tahu (tersenyum)

IWB : Apakah kemunculan motor ini masih lama??….

Sugita san : Kalau kita membicarakan mengenai sport naked 250cc, seperti yang Inuma san (presdir PT AHM) pernah katakan…kita masih mempelajari konsep model di Tokyo Motorshow. Tentu kita belum bisa katakan model yang mana, kapan dan sebagainya. Mungkin kita hanya bisa pastikan konsep model masih “under study””. Dan saya harapkan suatu hari bisa kami wujudkan….

Yup…itulah poin penting tentang sang legendaris Tiger yang memang sepertinya masih cukup jauh mzbro. Konsep model hingga mana yang pantas serta cocok untuk menggantikan sang macan masih dalam tahap studi. Belum jelas juga apakah AHM akan tetap menghidupkan nama Tiger. Hanya saja memilik history yang lumayan luar biasa…IWB secara pribadi cukup optimis mereka akan melakukannya. Nunggu new Tiger??. Sabar pakdeeeee….setidaknya tunggu tahun depan yooo :mrgreen: …...(iwb)

iklan iwb
Previous articleLatihan bebas SAATC 2016……Andi gilang cemerlang, Gerry Salim tempel ketat !!
Next articleWSBK :Free practice Buriram….MV Agusta bikin kejutan, Nicky Hayden beri ancaman !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!